Senin, 06 Oktober 2014

Herbal Atasi Penyakit Pilek Menahun

Herbal Atasi Penyakit Pilek Menahun

Berikut ini adalah infomasi mengenai Herbal Atasi Penyakit Pilek Menahun dengan menggunakan salah satu produk Herbal Terjamin kualitas mutunya Jelly Gamat Goldg. Semoga informasi singkat ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Inilah Ramuan Herbal Atasi Penyakit Pilek Menahun dengan Menggunakan Produk Tradisional Jelly Gamat Goldg.

Herbal Atasi Penyakit Pilek Menahun
Pilek memang terdengar spele, namun akan berbahaya jika pilek ini terus terjadi selama bertahun-tahun dan ini sering terjadi tanpa adanya pengobatan yang berarti. Untuk itu kami rekomendasikan kepada anda Herbal Atasi Penyakit Pilek Menahun dengan menggunakan produk Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Herbal Atasi Penyakit Pilek Menahun dengan menggunakan produk Jelly Gamat Goldg adalah pilihan terbaik. Produk ini dibuat dari ekstrak teripang atau biasa juga disebut Gamat. Teripang yang dipilih sebagai Herbal Atasi Penyakit Pilek Menahun adalah jenis langka yaitu Golden Stichopus variegatus yang merupakan hewan teripang dengan kandungan luar biasa dan adanya gamapeptide yang sangat baik untuk tubuh. 

Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Produk Jelly Gamat sebagai Herbal Atasi Penyakit Pilek Menahun memiliki anti bakteri penyebab sinus bahkan penyebab pembengkakan lapisan jantung Streptococus dan bakteri Staphylococus aureus penyebab dari penyakit meningitis. kandungan yang dala dalam teripang bersatu untuk menumpas bakteri yang masuk dalam tubuh diantaranya 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Testimoni dari Penderita Pilek Menahun dengan Jelly Gamat Goldg

Perlu anda ketahui bahwa , pilek menahun berhubunga dengan hidung atau alat pernapasan. Seprti halnya sinusitis dan polip hidung. Berikut testimoninya.

Nurbaity

Usia : 45 tahun.

Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah 4 tahun

Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA


Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.

Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya..

Pesan Sekarang Juga ! Herbal Atasi Penyakit Pilek Menahun
http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/03/cara-pembelian-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Herbal Atasi Penyakit Pilek Menahun dengan menggunakan produk Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga yang anda sayangi. Amin.

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Pilek Menahun Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Pilek Menahun
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.11

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda