Minggu, 30 Juni 2013

Obat Herbal Penyakit Tumor Rahang

Obat Herbal Penyakit Tumor Rahang
Berikut merupakan sajian informasi tentang Obat Herbal Penyakit Tumor Rahang dengan menggunakan salah satu produk herbal Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari bahan herbal alami berupa teripang emas yang efektif untuk penyembuhan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga informasi Obat Herbal Penyakit Tumor Rahang ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin.....

Informasi Tentang Tumor Rahang
obat herbal penyakit tumor rahang
Tumor Rahang merupakan suatu benjolan yang biasanya terjadi pada rahang. Salah satu tumor rahang yang menyerang rahang adalah Ameloblastoma, tumor rahang ini berasal dari pembentukan gigi. Biasanya penyakit ini dideteksi secara kebetulan karena si penderita tumor sendiri tidak merasakan apa-apa selain bengkak di pipi yang semakin lama semakin membesar. 
Tumor rahang dapat juga disebabkan oleh gigi bungsu yang tumbuh bukan keatas malainkan ke samping. Penyebab dari Ameloblastoma bersumber dar jaringan pembentuk gigi, tumbuh melambat bersifat jinak. Penyebarannya bersifat lokal invasif, destruktif serta mengadakan proliferasi ke dalam stroma jaringan ikat.

Gejala Penyakit Tumor Rahang
Gejala penyakit ini sering menyebabkan nyeri dan mati rasa. Biasanya menyerang rahang orang yang berusia 40 sampai 50 tahunan. Gejala lain:
  • Adanya pembengkakan pada rahang
  • Merasakan nyeri pada bagian rahang
  • Adanya mati rasa
Apakah penyakit tumor rahang saya bisa sembuh tanpa operasi?
Bagi Anda Pendrita Tumor Rahang pasti akan Timbul Pertanyaan demikian. Jangan khawatir, setiap penyakit pasti ada obatnya, begitu juga dengan tumior rahang. Obat Herbal Penyakit Tumor Rahang yang terbukti aman dan ampuh kami rekomendasikan untuk anda produk herbal jelly gamat goldg. Dibuat dari hewan laut sejenis teripang yang dioleh dengan tekhnologi modern dan higinies. Jelly Gamat Goldg akan mencegah pembentukan sel tumor yang akan merembet ke jaringan rahang sekitarnya, Bukan hanya itu, kandungan dalam teripang juga mampu menggempur pertumbuhan sel tumor hingga ke akarnya.

Solusi Obat Herbal Penyakit Tumor Rahang dengan menggunakan Produk Herbal jelly Gamat Goldg
jelly gamat untuk tumor rahang
Khasiat dan kegunaan Jelly Gamat Goldg memang sudah tidak diragukan lagi. Mampu mencegah dan mengobati berbagai keluhan penyakit kronis bahkan tumor seperti tumor rahang. 
Jelly Gamat Goldg  merupakan makanan yang berbahan dasar alami yang terbuat dari sea cucumber atau biasa dikenal dengan teripang dengan jenis Stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya spesies yang mengandung gamapeptide yang baik untuk tubuh serta memiliki keistimewaan meregenerasi sel. jelly 

Gamat Goldg sangat baik dikonsumsi untuk penderita tumor rahang karena mnegandung zat glikosidan dan holothurine. Kedua zat yang ada pada jelly gamat ini bersifat antikanker dan antitumor. sehingga cocok sekali sebagai Obat Herbal Penyakit Tumor Rahang tanpa adanya efek samping negatif bagi tubuh.
Di dalam glikosida sendiri terdiri atas 40mg holothrinoside A, 9mg holoturinoshide C, 10mg holoturinoshide D, dan 20ml holoturinoshide A. Kelima senyawa inilah sangat efektif menggempur tumor pada rahang. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Simak Testimoni atau Kisah Sembuh Penderita Tumor Rahang dengan Jelly Gamat Goldg Berikut:

Teripang Kendalikan Tumor Rahang : Sumber : Majalah Trubus 473 – April 2009
Sri rejeki tak sepakat dengan syair lagu yang dilantunkan penyanyi Hamdan ATT. “Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati ini, biar tak mengapa…” enam giginya dicabut sekaligus menyisakan sakit tak terperi.

Sri Rejeki harus merelakan 6 giginya dipaksa tanggal dalam waktu bersamaan. Itu setelah dokter mendiagnosis rahang atas Sri positif tumor. Perempuan 35 tahun itu teringat peristiwa 30 tahun lampau. Saat berusia 10 tahun ia terjatuh keras ke gorong-gorong di dekat rumahnya. Rahangnya bergeser. meski akhirnya sembuh. Tak jelas apakah tragedi masa lalu itu sebagai pemicu tumor rahang alas.

Yang jelas pada Februari 1992 ia merasakan sakit gigi dan muncul sebongkah daging di langit-langit mulut. Dua bulan berselang, benjolan itu membesar seukuran 4 kali kelereng. Bukan hanya itu, nyeri hebat di kepala ia rasakan. Perempuan kelahiran 29 Agustus 1974 itu hanya bisa terbaring. “Malu jika keluar rumah karena muka saya seperti bengap, seperti dipukuli orang,” kata Sri.

Tumor lagi


Menyembunyikan penderitaan tak mengatasi masalah. Oleh karena itu ia mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Saat itulah dokter mendiagnosis Sri positif ameloblastoma alias tumor pada rahang kiri. Dokler menyarankan agar ia opname uniuk pengambilan tumor. Sebelum operasi, dokter mencabut 6 gigi geraham Sri. Tujuannya memudahkan pengangkatan tumor.

Usai operasi, ia mengenakan gigi palsu. Operasi lancar dan nyeri pun hilang, Wajah Sri kembali seperti semula, tak lagi bengap. la kembali menjalani aktivitas sehari-hari menjadi pedagang kelontong di Penggilingan, Jakarta Timur. Sri Rejeki tentu bungah bisa mengais rezeki kembali. Namun, petaka itu kembali datang. Tumor datang lagi 10 tahun usai Sri menjalani operasi.

Pada 2003 giliran rahang kiri belakang yang terserang tumor. “Rasa sakitnya lebih parah dibanding sebelumnya.” kata Sri. Dengan wajah menggembung hingga bawah mata, ia pun mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Seluruh rahang kirinya mesti diangkat untuk pengambilan tumor. Saat jam operasi tiba, Sri berubah pikiran: membatalkan operasi. la takut suaranya berubah menjadi sengau sebagai efek samping operasi.

Sri lebih memilih menggunakan beragam, herbal seperti mahkota dewa. Ia mendidihkan 100 gram mahkota dewa kering dalam dua gelas air. Ramuan itu memang membuat, tumornya tak membesar, tetapi tak juga mengecil. la juga berpantang beberapa jenis makanan. Bahan pangannya hanya ubijalar dan singkong lunak karena mulut Sri sulit mengunyah bahan pangan lain.

Pecah

Jalan kesembuhan terkuak ketika sang kakak menyarankan ekstrak teripang berbentuk jelly yaitu Jelly Gamat Gold G. Mulai September 2008 Sri rutin mengkonsumsi sesendok Jelly Gamat Gold G 2 kali sehari. la juga menelan 10 tablet spirulina sekaligus sehari setelah makan. Perubahan pertama yang ia rasakan usai konsumsi teripang-spirulina itu adalah tidurnya nyenyak. Sebelum konsumsi ia kerap terjaga. Selain itu sakit kepala yang kerap kali datang mulai berkurang.

Dua bulan kemudian, ketika bercermin, Sri kaget melihat mulutnya penuh darah. la terhenyak panik. Namun.setelah mengetahui benjolan besar di rahangnya pecah, ia tenang. Benjolan pecah itu diikuti dengan mengempisnya wajah yang menggembung. Setelah 3 bulan ia sudah bisa mengunyah berbagai makanan dan nafsu makannya pun meningkat. Itu terlihat dai bobot tubuhnya, dari 65 kg menjadi 77 kg.

Ekstrak teripang ampuh mengatasi ameloblastoma? Begitulah pengalaman empiric Sri Rejeki. Satwa laut itu terbukti antitumor dan antikanker.(Vina Fitriani).

Pesan Sekarang Juga ! Obat Herbal Penyakit Tumor Rahang

Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Penyakit Tumor Rahang dengan menggunakan Jelly Gamat Goldg. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin

Best Regards_

Terkait

Description: Obat Herbal Penyakit Tumor Rahang Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Tumor Rahang
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.14

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda