Minggu, 05 Oktober 2014

Herbal Atasi Penyakit Infeksi Saluran Pernafasan Akut ( ISPA)

Herbal Atasi Penyakit Infeksi Saluran Pernafasan Akut( ISPA)

Berikut ini kami berikan solusi Herbal Atasi Penyakit Infeksi Saluran Pernafasan Akut ( ISPA) dengan menggunakan salah satu produk tradisional yang efektif, aman dan ampuh dengan Jelly Gamat Goldg. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Inilah Solusi Herbal Atasi Penyakit Infeksi Saluran Pernafasan Akut ( ISPA) dengan Menggunakan Produk Jelly Gamat

Herbal Atasi Penyakit Infeksi Saluran Pernafasan Akut ( ISPA)ISPA merupakan penyakit anak yang perlu ditangani secara serius. Untuk itu kami rekomendasikan kepada anda Herbal Atasi Penyakit Infeksi Saluran Pernafasan Akut ( ISPA) dengan menggunakan salah satu produk tradisional Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh tanpa adanya dampak negatif bagi tubuh. Jelly Gamat Goldg dibuat dari hewan laut yang bernama Teripang atau istilah lainnya adalah Gamat. Produk ini memiliki kandungan luar biasa untuk penyembuhan penyakit.

Jenis yang dipilih untuk Herbal Atasi Penyakit Infeksi Saluran Pernafasan Akut ( ISPA) adalah Teripang jenis Golden Stichopus variegatus yang memiliki banyak kandungan baik untuk tubuh. Diantara kandungan yang ada di dalam teripang adalah protein ( 86,8%), Kolagen ( 80%), mineral, mukopolisakarida dan glucasaminoglycans ( GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine, chondroitin, saponin, omega-3, 6 dan 9, adanya asam amino, lektin, vitamin dan kandungan yang langka adalah Gamapeptide.

Fungsi dari Gamapeptide sebagai Herbal Atasi Penyakit Infeksi Saluran Pernafasan Akut ( ISPA) sangat jarang ditemui pada jenis lainnya. Manfaat dari adanya kandungan ini adalah mencegah adanya inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda sehingga tmpil lebih cantik dan segar, menstabilkan emosi dan melancarkan sirkulasi darah agar tetap lancar.

Menurut subhuti Dharmananda dari Insstitut pengobatan tradisional, portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang yang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Untuk Informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Apa Sih Penyakit Infeksi Saluran Pernafasan Anak ( ISPA) ?

ISPA memang terdengar aneh dan awam bagi masyarakat. Singkatan dari Infeksi Saluran Pernapasan Akut yang mencakup organ pernapasan , hidung, sinus, faring danl aring. Penyakit ini paling banak disebabkan oleh virus dan bakteri. Jenis dari virus yangmenyerang adalah Virus Rhino, sedangkan untuk faring yagn terinfeksi bakteri adalah Streptococus, dalam kondisi tertentu ISPA juga dapat disebabkan oleh infeksi jamur.

Dua Hal yang paling Banyak Menyebabkan ISPA
Infeksi Virus : penyebab utama dari ini infeksi ini karena virus banyak berptebaran di mana-mana. Saat seseorang bersin, biasanya virus ini akan bertebaran di sekelilingnya dan dapat menjangki pada orang yang berada di sekitarnya. Sehingga usahakan untuk menutup mulut ketika bersin dan mencuci tangan setelahnya.

Bakteri : Organisme ini hidup dimana-mana dan sangat senang pada musim peralihan atau pancaroba dan lebih kuat pada suhu dingin.

Beberapa Gejala dari Penyakit ISPA

  • Badan akan terasa pegal, sakit kepala dan batuk serta sakit tenggorokan.
  • Demam ringan, beringus serta tekanan di muka dan sering bersin
  • Setelah terpapar patogen microbial maka gejala-gejala akan tampak setelah 1-3 hari
  • penyakit ISPA juga akan berlangsung selama 7-10 hari dengan gejala leher yang sakit, rasa sakit ketika menelan dan batuk serta juga suara yang berubah.
Pesan Sekarang Juga ! Herbal Atasi Penyakit ISPA
http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/03/cara-pembelian-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi  Herbal Atasi Penyakit Infeksi Saluran Pernafasan Akut ( ISPA) dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Infeksi Saluran Pernafasan Akut ( ISPA) Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Infeksi Saluran Pernafasan Akut ( ISPA)
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.18

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda