Senin, 15 Juli 2013

Obat Herbal Bekas Luka Caesar

Obat Herbal Bekas Luka Caesar
Sajian informasi tentang Obat Herbal Bekas Luka Caesar dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat goldg yang terbukti ampuh menghilangkan bkas luka caesar sampai mulus kembali seperti sebelumnya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda. Amin.........

Pernah melakukan operasi caesar? bagi ibu-ibu yang telah menjalani operasi tentu tidak heran lagi dengan ini. Terkadang setelah melakukan operasi caesar menimbulkan dampak yang tidak mengenakan. Berikut beberapa dampak dari operasi caesar:
  • Adanya nyeri di bekas jahitan > Setelah melakukan operasi caesar akan mengalami pembentukan jaringan perut karena jahitan yang telah dilakukan. Pada fase ini si ibu akan meraskan kesakitan saat melakukan aktifitas.
  • Gatal Di Bekas Jahitan > hal ini juga sering terjadi pada mereka yang telah melakukan operasi caesar. Terkadan saking gatalnya terdorong untuk menggaruk yang akan berdampak buruk. Rasa gatal ini dapat timbul karena adanya infeksi pada daeerah luka operasi seperti infeksi jamur atau karena reaksi penyembuhan luka yang berlebihan.
  • Muncul keloid di bekas jahitan > Selama masa penyembuhan luka operasi, banyak ibu yang merasa tidak nyaman karena perutnya tidak lagi mulus. Apalagi di bekas jahitan muncul benjolan memanjang yang disebut keloid. hal ini karena paparan cairan ketuban yang mengandung faktor pertumbuhan sel, jenis benang yang dipakai, tekhnik menjahit.
Inilah Solusi Obat Herbal Bekas Luka Caesar dengan menggunakan Jelly Gamat Goldg yang terbukti aman dan ampuh
obat herbal bekas luka caesar
Teripang emas memang terkenal sebagai antiseptik yang dapat mempercepat penyembuhan luka dan mencegah terjadinya infeksi pada luka tersebut. Selain itu, penggunaan teripang sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun lalu oleh masyarakat pulau Langkawi, Malaysia. Air teripang biasanya diminumkan kepada ibu-ibu yang habis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, atau juga untuk mempercepat proses penyembuhan luka pada anak-anak mereka yang habis dikhitan. Dan alhasil pendarahan tersebut cepat terhenti dan luka pada anak yang habis dikhitan mengering.
Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas yang merupakan spesies terbaik di dunia karena mengandung Gamapeptide yang tidak dimiliki spesies lain dan mempunyai khasiat untuk mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Dengan fungsinya  tersebutlah teripang emas dalam Jelly Gamat Gold-G ampuh sebagai Obat Herbal Bekas Luka Caesar. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Kisah Nyata Dua Operasi Setelah Menggunakan Jelly Gamat Goldg
Kecemasannya terbukti. Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat,17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara ‘menutup’ bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi. Dampaknya luka lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu.
Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus: operasi Namun, hingga 7 bulan luka bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari. 
Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi ekstrak teripang terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.
Pesan Sekarang Juga ! Hilangkan Luka Bekas Caesar dengan Jelly Gamat Goldg
Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Bekas Luka Caesar dengan Jelly Gamat Goldg. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan menjadi jalan keluar untuk masalah anda. Amin

Best Regards_

Terkait

Description: Obat Herbal Bekas Luka Caesar Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Obat Herbal Bekas Luka Caesar
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.01

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda