Selasa, 07 Oktober 2014

Herbal Atasi Penyakit Patah Tulang

Herbal Atasi Penyakit Patah Tulang

Berikut ini adalah informasi mengenai Herbal Atasi Penyakit Patah Tulang dengan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat Goldg yang dibuat dari bahan alami berupa ekstrak teripang. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Bagaimana Jelly Gamat Goldg Berperan Sebagai Herbal Atasi Penyakit Patah Tulang yang Aman dan Ampuh Tanpa Efek Samping Negatif?

Herbal Atasi Penyakit Patah Tulang
Pengobatan dari patah tulang memang perlu dilakukan dengan cepat, mengingat hal ini bisa memberikan kesulitan pada penderita sekaligus membuat rasa percaya diri berkurang. Untuk itu kami rekomendasikan kepada anda Herbal Atasi Penyakit Patah Tulang Jelly Gamat Goldg untuk mempercepat penyembuhan dari dalam dan juga bisa dioleskan apabila terdapat luka serius.

Produk Jelly Gamat Goldg dibuat dari ekstrak teripang yang kaya akan kandungan dan manfaat untuk penyembuhan penyakit. Produk ini dibuat dari teripang atau Gamat jenis Golden Stichopus variegatus yang memiliki manfaat luar biasa untuk penyembuhan penyakit termasuk gangguan tulang seperti patah tulang, karena kandungan yang ada didalamnya sangat efektif mempercepat penyembuhan.

Khasiat dari produk Jelly Gamat Goldg sebagai Herbal Atasi Penyakit Patah Tulang telah diteliti oleh berbagai peneliti kesehatan. Salahs satunya adalah Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Herbal Atasi Penyakit Patah Tulang dengan Jelly Gamat juga dibuktikan oleh penelitianl ain seperti Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Testimoni dari Penderita Patah Tulang dengan Jelly Gamat

Nama     : Imam Kurnain
Umur     : 61 Tahun
Asal        : Jakarta
Keluhan: Patah Tulang Bahu
Prodak   : Jelly Gamat Gold G

Beliau mengalami kecelakaan tabrakan dengan luka patah tulang bahu serta engselnya lepas, luka di pelipis, dan bibir di jahit. Beliau berkata”Setelah mengalami perawatan intensip saya di pulangkan dari rumah sakit, karena di nyatakan sudah sembuh, tapi saya berjalan dengan mengunakan alat bantu, tentu saja saya belum bisa melakukan aktifias sehari-hari seperti biasanya. Tapi setelah mengkonsumsi Obat herbal Patah tulang Jelly Gamat Gold-G 3x 1 sendok makan/hari, rasa linu pada tubuh saya sudah tidak terasa. Dan pada 1 bulan saya sudah bisa sembuh total, rasa sakit pun sudah hilang, saya sudah tidak mengunakan alat bantu, luka di pelipis, dan luka lainnya sudah tidak terlihat lagi, seperti hendaknya tidak terjadi kecelakaan, teman sayapun aneh melihat saya karena sembuh total dalam waktu yang singkat”.Ujarnya.

Itulah bukti nyata yang sembuh dari penyakit patah tulang dengan mengkonsumsi obat patah tulang tradisional jelly gamat gold g, bagi anda yang sedang menderita penyakit patah tulang tunggu apalagi, segera konsultasikan kepada kami agen obat herbal yang terpercaya dan terbukti kempuhannya.

Apa Sih Patah Tulang ?

patah tulang
Patah Tulang atau fraktur merupakan terputusnya kontinuitas tulang dan ditentukan sesuai denga jenis dan luasnya atau setiap retak. Fraktur lebih sering terjadi pada laki-laki daripada perempuan. Patah tulang juga bisa diderita  oleh anak-anak dan bisa dibayangkan bagaimana ngerinya anak kecil harus menderita hal ini. Berbagai penyebab dari patah tulang bis beragam seperti akibat kecelakaan jatuh dari ketinggian, terkilir dan masih banyak lagi.

Tanda dari Penyakit Patah Tulang
  • Peningkatan suhu badan yang abnormal
  • Muncul pembengkakan pada daerah yang patah
  • Kehilangan fungsi serta pergerakan yang tidak normal
  • Gerakan bisa menimbukan rasa sakit daerah sekitar
  • Menyentuh pada daerah patah tulang juga bisa menyebabkan rasa sakit
  • Kelainan bentuk ( angulasi, rotasi atau discrepancy)
Ketika gejala atau tanda -tanda ditasa,jangan ragu lagi untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Goldg sebagai Herbal Atasi Penyakit Patah Tulang Ampuh karena produk ini bisa mempercepat penyembuhan luka. Lebih hebatnya, anak-anak juga bisa mengkonsumsi produk ini tanpa batasan usia.

Pesan Sekarang Juga ! Herbal Atasi Penyakit Patah Tulang
http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/03/cara-pembelian-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Herbal Atasi Penyakit Patah Tulang dengan menggunakan produk Jelly Gamat goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Patah Tulang Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Patah Tulang
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.30

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda