Minggu, 03 November 2013

Obat Herbal Penyakit Benjolan di Ketiak

Obat Herbal Penyakit Benjolan Di Ketiak

Berikut ini adalah informasi Obat Herbal Penyakit Benjolan di Ketiak dengan menggunakan produk herbal Ace Maxs yang terbuat dari kombinasi sempurna antara kulit manggis dan daun sirsak. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Tentang Benjolan di Ketiak

benjolan di ketiakBagi seorang wanita memang penyakit layaknya kanker lebih banyak diderita, seperti salah satunya adanya Benjolan Di Sekitar Ketiak. hal ini tidak boleh diremehkan. Benjolan di ketiak atau Lymphadentitis merupakan peradangan pada salah satu atau lebih kelenjar getah bening, umumnya menjadi bengkak dan lunak. Jadi ketika kelenjar getah bening disekitar leher, ketiak, dan pangkal paha membangkak dan terasa sakit saat ditekan itu merupakan tanda adanya Lymphadentitis.

Terdapat dua jenis kanker sistem limfotik yaitu hodgkin dan limfoma non- hodgkin ( NHL). Limfoma ini merupakan sekelompok penyakit keganasan yang berkaitan dan mengenai sistem limfatis. Sistem limfatis sendiri merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh yang membentuk pertahanan alamiah tubuh melawan infeksi dan kanker.

Cairan limfatik sendiri merupakan cairan putih yang menyeruai susu yang mengandung protein lemak dan limfosit yang semuanya mengalir ke seluruh tubuh lewat pembuluh leimfatik. Terdapat 2 macam sel limfosit yaitu sel B dan Sel T. Sel B ini berfungsi untuk membantu melindungi tubuh melawan bakteri dengan cara membuat antibodi yang dapat memusnahkan bakteri.

Bagaimana Penyebab Benjolan di Ketiak ( Lymphadenitis)

Penyakit ini hampir selalu dihasilkan dari sebuah infeksi yang kemungkinan disebabkan oleh bakteri, virus, protozoa, ricketsia atau juga jamur. Ciri khas dari infeksi ini menyebar menuju kelenjar getah bening dari infeksi kulit, telinga, hidung, atau mata bisa juga dari beberapa infeksi infectious mononucleosis, infeksi cytomegalovirus, infeksi streptococcal atau juga siffilis. Infeksi tersebut mempengaruhi kelenjar getah bening atau hanya salah satu daerah pada tubuh.

Solusi Obat Herbal Penyakit Benjolan Di Ketiak dengan Ace Maxs yang terbukti Aman dan Ampuh

obat herbal penyakit benjolan di ketiak
Salah satu pengobatan yang kami rekomendasikan untuk anda adalah produk Ace Maxs sebagai Obat Herbal Penyakit Benjolan di Ketiak yang aman dan ampuh tanpa adanya efek samping negatif terhadap tubuh. Produk herbal ini terbuat dari kombinasi sempurna antara kulit manggis, buah apel, bunga rossale, buah anggur, daun srsak dan madu murni sebagai pengawetnya.untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Ace Maxs

Khasiat dari Ace Maxs sebagai Obat Herbal Penyakit Benjolan di Ketiak sangat ampuh dan terbukit. Dilihat dari salah satu bahan ace maxs yaitu kulit manggis yang memiliki kandungan zat XANTHONE yang sangat tinggi bahkan lebih tinggi berkali lipat dibandngkan vitamin C. Zat ini bermanfaat untuk menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh, sehingga tubuh dapat terlindungi dari serangan virus maupun bakteri yang masuk ke dalam tubuh.

Khasiat kulit manggis mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker. Selain itu xanthone dalam kulit manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa bakteri. Diantaranya telah dilakukan penelitian terhadap aktivitas xanthon dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan staphylococcus aureus yang seisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthon, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 ug/mL.

Anti kanker dari daun sirsak dalam obat herbal benjolan di ketiak itu terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker di bandingkan kemoterapi sekalipun. Selain itu daun sirsak dalam ace maxs berfungsi untuk membunuh tumor atau benjolan yang di akibatkan perubahan hormn atau di seababkan dari tumbuh nya sel – sel abnormal.

Ayo Pesan Sekarnag Juga ! Obat Herbal Penyakit Bejolan di Ketiak Ace Maxs

http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/05/cara-pembelian-ace-maxs.html
Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Penyakit Benjolan di Ketiak dengan produk herbal Ace Maxs. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..
 

Terkait

Description: Obat Herbal Penyakit Benjolan di Ketiak Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Benjolan di Ketiak
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.33

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda