Kamis, 28 Maret 2013

Cara Pembelian Trica Jus


Cara Pembelian Trica Jus

Selamat datang kepada anda pengunjung terhormat Apotek Herbals Online. Berikut kami sajikan cara pembelian produk herbal Trica Jus yang terjamin kualitas dan mutunya untuk penyembuhan penyakit tanpa efek samping negative terhadap tubuh.
cara pembelian trica jus

Berapa Harga Trica Jus?

Pembelian
Harga
Ongkos Kirim
5 Sachet
Rp 190.000,-
Sesuai Tarif 1 Kg JNE
10 Sachet
Rp 370.000,-
Sesuai Tarif 1 Kg JNE
1 Box ( 20 Scahet )
Rp 730.000,-
Sesuai Tarif 1 Kg JNE
2 Box ( 40 Sachet )
Rp 1.250.000,-
Sesuai tariff 1 KG JNE

Bagaimana Cara Anda Memesan Obat Herbal Trica Jus?

Mudah, anda tidak perlu jauh-jauh datang ke galeri kami yang ada di Pandeglang banten, cukup sms kan format pemesanannya dan kami siap antarkan ke alamat rumah atau kantor anda. Berikut format pemesanannya:
AHT # Jumlah Pesananan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No. Tlp/Hp Anda kirim ke => 0812.8631.7332
Setelah anda mengirimkan sms pemesanan, kami akan berusaha secepatnya membalas bahwa pengiriman akan segera dilakukan.

Syarat dan Ketentuan Pengiriman
  1. Minimal pengiriman Trica Jus adala 5 Sachet
  2. Untuk barang yang dikirim DAHULU batas pengiriman adalah 5 sachet
  3. Jika anda memesan 10 sachet atau 1 box atau selebihnya, anda di wajibkan transfer dahulu minimal setengah dari harga obat, nanti sisanya di bayar setelah obat sampai ditempat anda, lebih aman bukan?
  4. Jika anda hanya ingin main-main atau tidak berniat untuk Membayar, tidak segan kami akan melanjutkan ke pihak berwajib, karena kami telah memiliki relasi untuk setiap daerah tempat tinggal anda.
Bagaimana Proses Pembayarannya?

Ini langkah penting dalam berbelanja, setelah anda menerima obat yang dipesan. Segera informasikan kepada kami dan  transfer pembayaran  ke salah saatu dari 4 bank yang kami miliki yaitu BRI, BNI, BCAdan MANDIRI ( No. rekening ada di dalam kwitansi bersama paket, jika tidak ditemukan tanyakan langsung kepada kami ).

Hati- hati kami tidak bertanggung jawab atas keabsahan pembayaran apabila transfer selain ke nomor rekening kami. Dengan semakin maraknya sms penipuan dengan nomor rekening anda harus teliti, usahakan simpan nomor HP kami  untuk kepastian dan tanyakan kembali.

Bagaimana jika obat sampai tapi uang masih belum tersedia?

Tidak perlu bingung, kami percaya kepada anda apabila anda bersungguh-sungguh. Kami beri waktu sampai 3 hari untuk pembayaran obat.

Luar biasa...dimana lagi anda bisa menemukan pembelian trica jus yang begitu mudah, aman dan nyaman? Kalau bukan di Apotek Herbals….!


Segera informasikan kepada saudara, kerabat dekat dan keluarga anda untuk pembelian Trica Jus yang terpercaya hanyalah di Apotek Herbals……

Semoga informasi Cara Pembelian Trica Jus bermanfaat untuk anda. Jika masih bingung dan ragu segera hubungi kami, di kontak yang tersedia disini.

Best Regards_


Apotek Herbals

Terkait

Description: Cara Pembelian Trica Jus Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Cara Pembelian Trica Jus
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.09
Comments
4 Comments

4 komentar:

  1. Paman saya menderita asam urat dan rematik, jadi bisakah membeli trica jus di tmpat kami. .? Di sini tdak ad msin ATM, uang pun hanya bisa di kirim lewat Wesel pos. .?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebetulan kita agen nya ada di pandeglang banten pak, adapun masalah pengiriman uang kita tidak hanya terima lewat ATM saja kok,
      bisa pakai wesel POS,
      jika memang bapak berminat silahkan pesan ke kami nanti bayarnya lewat pos saja. Atau untuk informasi selanjutnya silahkan hubungi 0812.8631.7332..

      Hapus

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda