Kamis, 18 Juli 2013

Obat Herbal Penyakit Kanker Serviks

Obat Herbal Penyakit Kanker Serviks
Selamat datang di Apotek Herbal yang menyediakan beragam produk herbal untuk sembuhkan penyakit. Ini adalah informasi Obat Herbal Penyakit Kanker Serviks dengan menggunakan produk kesehatan Ace Maxs. kami berharap informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Informasi Tentang Penyakit kanker Serviks
penyakit kanker serviks
Kanker serviks atau biasa juga dikenal dengan penyakit kanker mulut rahim adalah salah satu penyakit yang paling banyak ditakuti kaum wanita. Berdaaaasarkan data yang didapat, sari sekian banyak penderita penyakit kanker , kanker serviks adalah sepertiganya. Menurut data dari WHO setiap tahun ribuan wanita meninggal karena penyakit kanker serviks dan kanker ini menempati peringkat teratas sebagai penyebab kematian wanita di dunia. Mengenaskan...!
Kanker serviks atau kanker mulut rahim menyerang pada bagian organ reproduksi wanita, tepatnya didaerah leher rahim yaitu bagian sempit di bagian bawah antara kemaluan wanita dan rahim.

Penyebab dari Penyakit Kanker Serviks
Human Papilloma Virus ( HPV) adalah penyebab dari kanker serviks. Virus ini sangat mudah berpindah dan menyebar, bukan hanya melalui cairan tapi juga berpindha melalui sentuhan kulit. Selain itu penggunaan wc umum yang sudah terkena virus HPV dapat menjangkit seseorang yang menggunakannya jika tidak dibersihkan dengan baik.

Kebiasaan hidup yang tidak baik seperti merokok, kurangnya asupan vitamin c dan vitamin serta kurangnya asam folat. Kebiasaan  buruk lainya yang dapat menyebabkan kanker serviks adalah seringnya melakukan hubunga intim dengan berganti pasangan dan melakukannya pada usia dini ( kurang dari 16 tahun ). Faktor lain yangmendukung adalah keturunan kanker, penggunaan pil KB dalam jangka waktu yang sangat ama dan terlalu sering melahirkan.

Ciri Wanita Terkena Penyakit Kanker Serviks
  • Saat berhubungan intim akan merasakan sakit bahkan diikuti plek adanya pendarahan
  • Mengalami keputiha yang tidak normal disertai endarahan dalamjumlah banyak
  • Merasa sakit di daerah pinggul
  • Mengalami rasa sakit saat buang air kecil
  • Saat menstruasi darah akan keluar dalam jumlah banyak dan berlebih
  • Disaat stadium lanjut, akan terasa sakit didaerah paha atau salah satu paha mengalami bengkak, nafsu makan menjadi kurang, berat badan tidak stabil, susah buang air kecil dan mengalami pendarahan spontan.
Solusi Obat Herbal Penyakit Kanker Serviks dengan menggunakan produk Obat Herbal kanker Serviks Ace Maxs
obat herbal penyakit kanker serviks
Pengobatan penyakit kanker perlu ditangani secara cepat mengingat penyakit ini sangat mematikan. Salah satu pengobatan herbal yangkami rekomendasikan adalah dengan cukup mengkonsumsi prosuk herbal minuman kesehatan Ace Maxs yang terbuat dari bahan-bahan herbal tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.

Ace Maxs sebagai Obat Herbal Penyakit Kanker Serviks terbuat dari bahan-bahan herbal berupa kulit manggis, daun sirsak, apel, bunga rosella hitam dan bahan pengawet yang alami berupa madu murni. Semua bahan itu memiliki khasiat dan kegunaan yang sangat tinggi untuk penyembuhan penyakit, terutama kanker.

Kulit manggis dalam Obat Herbal Penyakit kanker Serviks ace maxs mengandung zat xanthones yang sangat tinggi, serta kandungan lainnya seperti mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Senyawa ini sangat bermanfaat untuk kesehatan. Senyawa Xanthone tersebut hanya dihasilkan dari genus Garcinia. Di luar negeri kulit buah manggis sudah dibuat kapsul yang digunakan untuk suplemen diet, antioksidan, dan anti kanker.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis yang memiliki Xanthones. daun sirsak juga mengandung senyawa bioaktif fitokimia yang ditemukan dalam daun sirsak. Salah satu komponen bermanfaat yang terpenting adalah annonaceous acetogenins. Penelitian pertama mengenai sifat sitotoksik acetogenins dilakukan oleh Universitas Purdue, di West Lafayette, Indiana, Amerika Serikat. Penelitian lain yang membuktikan khasiat kandungan acetogenins di berbagai negara dibiayai oleh Lembaga Institut Kanker Nasional, Amerika Serikat. Dari penelitian tersebut didapatkan hasil bahwa sebanyak 20 tes laboratorium menemukan bahwa daun dan batang Annona muricata Linn memiliki sitotoksitas terhadap sel kanker. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Ace Maxs

Menurut Zuhud (2011), pada tahun 1976, Jerry L McLaughlin dari Sekolah Farmasi Purdue University, Indiana, Amerika Serikat bersama dengan salah satu rekannya, Prof. Soelaksono Sastrodihardjo, PhD., peneliti dari Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati, Institut Teknologi Bandung melakukan penelitian khasiat daun sirsak. Hasil penelitian tersebut menemukan beberapa senyawa aktif yang termasuk ke dalam annonaceous acetogenins. Beberapa senyawa turunan acetogenins yang ditemukan adalah acetogenins-muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin, annonacin-10-one, dan muricatocin. Senyawa-senyawa aktif tersebut diemukan di dalam daun dan batang sirsak yang ternyata mampu membunuh beragam sel kanker.

Masih ragu dengan khasiat Obat Herbal Penyakit Kanker Serviks Ace Maxs? Jangan ragu untuk mencobanya. Penyakit bukan untuk dikeluhkan tapi untuk diobati, tidak ada salahnya jika anda berusaha untuk sembuh menggunakanprosuk herbal yang telah banyak dipilih masyarakat. Ace Maxs bukanhanya sebagai obat tapi juga sebagai pembangkit stamina bagi anda yang selalu merasa lemas agar tetap fit dan segar.
Pesan Sekarang Juga ! Obat Herbal Penyakit Kanker Serviks Ace Maxs

Klik Gambar Untuk Pemesanan

Itulah informasi tentang penyakit kanker serviks dan Obat Herbal Penyakit Kanker Serviks. Semoga informasi ini dapat menjadi jalan kesembuhan bagi anda dan keluarga. Amin...

Best Regards_

Terkait

Description: Obat Herbal Penyakit Kanker Serviks Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Kanker Serviks
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.05

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda