Sabtu, 13 Juli 2013

Obat Herbal Penyakit Rematik

Obat Herbal Penyakit Rematik
Berikut merupakan sajian informasi tentang Obat Herbal Penyakit Rematik dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari ekstrak teripang emas efketif menyembuhkan tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga informasi Obat Herbal Rematik ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Tentang Penyakit Rematik
penyakit rematik
Anda kenal rematik? tentu pastinya. Penyakit ini bukanlah penyakit yang awam bagi masyarakat. Rematik adalah penyakit yang menyerang anggota gerak yaitu sendi, otot, tulang dan jaringan sekitar sendi. Keluhan yang sering sekali muncul adalah nyeri, kaku, bengkak sampai keterbatasan gerak tubuh. Nyeri pada penyakit rematik hampir sama dengan keseleo namun pada rematik disertai dengan peradangan pada persendian dan kulit terlihat memerah akibat munculnya peradangan. 

Penyebab penyakit rematik bervariasi, umumnya dipengaruhi oleh masalah autoimun yaitu sistem kekebalan tubuh berbalik menyerang jaringan persendian, akibatnya tulang rawan disekitar sendi menjadi menipis. Penyakit rematik pada tingkat kronis mampu menimbulkan kecacatan tetap, ketidakmampuan bergerak yang pastinya akan mengakibatkan menurunkanya kualitas seseorang. 

Faktor Pemicu Penyakit Rematik
Selain karena faktor autoimun ada beberapa pemicu rematik lainnya. Berikut kami paparkan ringkasannya:
  • Pekerjaan - Sikap atau posisi badan yang salah saat melakukan pekerjaan akan memudahkan timbulnya penyakit rematik.
  • Usia - Seiring dengan pertumbuhan usia, cairan sendi yang berfungsi melumasi setiap gerakan mulai menipis dan mengental. Hal inilah yang menyebabkan tubuh menjadi kaku dan mulai sakit apabila digerakan.
  • Makanan - Hal ini tidak perlu diuragukan, makanan selalu menjadi salah satu faktor pemicu penyakit seperti rematik. Rematik Gout atau asam urat adalah satu-satunya jenis rematik yang serangannya sangat dipengaruhi oleh makanan.
  • Hormon - Osteoporosis atau penyakit keropos tulang merupakan jenis rematik yang sering diderita oleh wanita setelah monopause. Kurangnya hormon estrogen setelah monopause memperburuk masa tulang yang sudah berkurang karena usia.
  • Kegemukan- Kegemukan juga bisa menjadi salah satu pemicu penyakit rematik hal tersebut mempengaruhi kesehatan sendi.
  • Cedera - Cedera akibat aktivitas fisik dan olahraga yang berlebihan dapat menyebabkan reamatik
Solusi Obat Herbal Penyakit Rematik dengan Obat Herbal Rematik Jelly Gamat Goldg Yang Aman dan Ampuh
obat herbal penyakit rematik
Pengobatan penyakit rematik perlu segera dilakukan, karena penyakit ini akan semakin parah dan tentunya akan mengganggu aktivitas si penderita. Penyembuhan penyakit rematik memang banyak jalannya dari mulai mengkonsumsi obat medis modern dan juga dengan obat herbal.
Kali ini kami rekomendasikan untuk anda Obat Herbal Penyakit Rematik Jelly Gamat Goldg yang sangat aman dan ampuh terbuat dari bahan herbal berupa ekstrak teripang yang sangat kaya akan kandungan gizi dan nutrisi tubuh anda terutama untuk penyakit rematik.
Jelly Gamat Goldg terbuat dari bahan alami berupa teripang emas  yang sering kita kenal dengan teripang merupakan binatang laut yang hidup di dasar samudra. Gamat emas ini memiliki khasiat yang sangat besar untuk penyembuhan yang dikenal sejak ratusan tahun silam. Hingga kini masyarakat lengkawi masih mengkonsumsi teripang sebagai obat tradisional untuk berbagai penyakit.

Kelebihannya dari spesies lain adalah adanya kandungan Gamapeptide didalam Stichopus variegatus sebagai bahan dalam Jelly Gamat Goldg. Gamapeptide bermanfaat untuk untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit 3x paracetamol, dan mempercepat penyembuhan luka dan mengaktifkan sel-sel pertumbuhan(meregeresi sel dengan cepat. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Studi modern ini membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi. Untukinformasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Penelitian yang modern ini telah membuktikan bahwa Sea Cucumber bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflam-matory, khususnya arthritis rematik, osteoarthritis, dan ankylosing spondylitis (penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang). Kandungan yang ada di dalam jelly gamat gold-g diantaranya glukosaminoglykan serta chondroitin. Kedua zat ini mampu mengurangi rasa nyeri pada persendian, memulihkan serta menghindari rusaknya tulang rawan, melindungi tulang dari osteoporosis. Senyawa kolagen yang juga terkandung dalam Obat Herbal Penyakit Rematik Jelly Gamat Goldg bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka serta menjaga kesehatan sendi dan tulang.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.
Masih Ragu Dengan Khasiat Obat Herbal Penyakit Rematik Jelly Gamat Goldg?


Pesan Sekarang Juga ! Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Penyakit Rematik dengan menggunakan produk herbal Jelly gamat Goldg. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Best Regards_

Terkait

Description: Obat Herbal Penyakit Rematik Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Rematik
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.29

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda