Jumat, 19 Juli 2013

Obat Herbal Penyakit Cacar Air

Obat Herbal Penyakit Cacar Air
Sajian informasi kesehatan tentang Obat Herbal Penyakit Cacar Air dengan menggunakan salah satu produk herbal Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari bahan herbal berupa teripang emas efektif sembuhkan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda. Amin....

Tentang Penyakit Cacar Air
penyakit cacar air
Pernahkah anda merasakan gejala seperti sedikit demam, pilek, cepat lesu dan lemah? bahkan pada kasus berat bisa didapatkan nyeri sendi, sakit kepala dan pusing. Beberapa hari setelah itu timbulah kemerahan pada kulit yang berukuran kecil yang pertama kali ditemukan disekitar dada dan perut atau punggung lalu diikuti pula timbul didaerah anggota gerak dan wajah. hal itu merupakan gejala yang sering terjadi pada infeksi virus yaitu penyakit Varicella atau cacar air.

Varicella simplex atau biasa disebut sebagai Cacar Air merupakan sejenis penyakit menular yang menyerang kulit disebabkan oleh infeksi virus varicella zoster. Penyakit ini akan menyerang setiap orang yang belum kena, karena hampir semua orang dari anak-anak sampai dewasa terkena cacar air.

Gejala Penyakit Cacar Air seperti yang disebutkan diatas, kemerahan pada kulit akibat cacar menjadi lenting berisi cairan dengan dinding tipis. Ruam kulit ini terasa agak nyeri atau gatal sehingga dapat tergaruk tak sengaja. Apabila lenting ini dibiarkan maka akan segera mengering membentuk keropeng ( krusta) yang nantinya akan terlepas dan meninggalkan bercak di kulit yang lebih gelap ( hiperpigmentasi). Bercak ini lama-kelamaan akanpudar sehingga beberapa waktu kemudian tidak akan meninggalkan bekas lagi.

Lain halnya dengan lenting cacar air yang dipecahkan, krusta akansegera terbntuk lebih dalam sehingga akan mengering lebih lama. Kondisi inilah yang sering memudahkan infeksi bakteri terjadi pada bekas luka garukan tadi. jika telah mengering maka bekas cacar air tadi akanmenghilangkan bekas yang dalam, terlebih apabila penderita adalah dewasa atau dewasa muda.

Waktu Karantina Yang disaranakan Bagi Penderita
  • Selama 5 hari setelah ruam mulai muncul dan sampai lepuh telah berkeropong. Selama masa karantina sabaiknya penderita tetap mandi seperti biasa karena kuman yang berada pada kulit akan dapt menginfeksi kulit yang sedang terkena caar ait. 
  • Untuk menghindari timbulnya bekas luka yang sulit hilang sebaiknya menghindari pecahnya lenting cacar air.
  • Ketika mengeringkan tubuh dengan handuk sebaiknya jangan terlalu keras menggesekan.
  • Untuk menghindari gatal, sebaiknya diberikan bedak talk yang mengandung menthol
  • Selalu mengkonsumsi makana bergizi untuk memoercepat proses penyembuhan penyakit
Solusi Obat Herbal Penyakit Cacar Air dengan menggunakan Obat Herbal Cacar Air Jelly Gamat Goldg yang aman dan ampuh

Pengobatan penyakit cacar air perlu dilakukan, jangan pernah menyepelekan suatu penyakit yang ada didalam tubuh. Kami berikan solusi Obat Herbal Penyakit Cacar Air dengan menggunakan salah satu produk herbal yang aman dan ampuh tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. terbuat dari bahan herbal akami berupa teripang yang merupakan hewan laut yang sangat banyak mengandung zat yang baik untuk tubuh terutama untukpenyembuhan penyakit cacar air.

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Herbal Penyakit Cacar Air yaitu satu produk herbal yang mempunyai kandungan bermacam komponen mutlak salah satunya yaitu protein, mineral, omega 3, bio active dan kolagen. Yang dimana pada masing masing kandungan mempunyai faedah yang berbeda, terutama kandungan kolagen yang bertindak untuk mempercepat penyembuhan luka, memelihara kesehatan sendi dan tulang, hindari osteoporosis, buat kulit lantas lebih muda, menambah kecantikan dan memperlambat penuaan awal.

Gamat Emas atau yang sering kita kenal dengan teripang merupakan binatang laut yang hidup di dasar samudra. Gamat emas ini memiliki khasiat yang sangat besar untuk penyembuhan yang dikenal sejak ratusan tahun silam. Hingga kini masyarakat lengkawi masih mengkonsumsi teripang sebagai obat tradisional untuk berbagai penyakit.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.
Pesan Sekarang Juga ! Obat Herbal Penyakit Cacar Air dengan Obat Jelly Gamat Goldg

Barang Anda Terima baru Anda Membayar

Demikian informasi Obat Herbal Penyakit Cacar Air dengan mengunakan produk terpercaya dan terampuh Jelly Gamat Goldg. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..
.
Best Regards-


Terkait

Description: Obat Herbal Penyakit Cacar Air Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Cacar Air
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.53
Comments
2 Comments

2 komentar:

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda