Minggu, 11 Agustus 2013

Obat Herbal Menormalkan Fungsi Ginjal

Obat Herbal Menormalkan Fungsi Ginjal

Berikut adalah sajian informasi tentang Obat Herbal Menormalkan Fungsi Ginjal dengan menggunakan produk minuman kesehatan Ace Maxs yang terbuat dari kombinasi sempurna antara kulit manggis dan daun sirsak yang teruji mampu menormalkan fungsi ginjal yang rusak. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Tentang Ginjal dan Gangguannya

Ginjal merupakan salah satu ogan penting yang ada pada tubuh manusia. Bentuknya seperti kacang merah yang berjumlah sepasang dan terletak di daerah pinggng. Banyak sekali fungsi ginjal untuk tubuh diantaranya menyaring dan membersihkan darah dari zat-zat sisa metabolisme tubuh, mengekskresikan zat yang jumlahnya berlebihan, reabsorbsi atau penyerapan kembali elektrolit tertentu dan dilakukan oleh bagian tubulus ginjal, menjaga kesimbangan asam dan basa salam tubuh manusia, menghasilkan zat hormon yang berperan membentuk dan mematangkan sel darah merah di sumsum tulang.

Kelainan atau Gangguan Pada Ginjal

Dengan fungsi yang sedemikian rupa, tidak heran jika ginjal merupakan sasran empuk untuk terjadinya penyakit atau gangguan. Kelainan atau gangguan pada ginjal terdiri dari gagal ginjal dan batu ginjal.

Gagal Ginjal 
Merupakan kelainan pada ginjal dimana ginjal sudah tidak dapat berfungsi lagi sebagaimana mestinya yaitu menyaring dan membersihkan darah dari zat-zat sisa metabolisme. Beberapa penyebab dari gagal ginjal:
  • Makanan yang berlemak
  • Kolesterol dalam darah yang tinggi
  • Kurangnya olahraga
  • Merokok serta
  • Minum-minuman beralkohol

Batu Ginjal

Urine yang benyak mengandung mineral dan berbagai bahan kimiawi, urine tersebut belum tentu dapat melarutkan semua itu. Jika kita kurang minum air putih atau menahan kencing mineral-mineral tadi akan mengendap dan membentuk batu ginjal.

Batu ginjal adalah kristal yang terlihat seperti batu yang terbentuk di ginjal dimana terdiri dari kristal-kristal yang berkumpul dan saling berlekatan untuk membentuk formasi batu. Jika batu tersebut menyumbat saluran kemih antara ginjal dan kandung kemih maka itu akan menimbulkan rasa sakit yang hebat.

Solusi Obat Herbal Menormalkan Fungsi Ginjal dengan Produk Minuman Kesehatan Ace Maxs yang terbukti aman dan ampuh

obat herbal menormalkan fungsi ginjal
Produk kesehatan yangkami rekomendasikan untuk Obat Herbal Menormalkan Fungsi Ginjal adalah dengan menggunakan Ace Maxs. Salah satu produk herbal unggulan untuk menyembuhkan berbagai penyait kronis dan dapat menangkal radikal bebas.

Ace Maxs merupakan produk untuk Obat Herbal Menormalkan Fungsi Ginjal yang terbuat dari keseluruhan  bahan alami berupa kulit manggis, daun sirsak, buah apel, buah anggur, bunga rossale dan madu murni sebagai pengawetnya. Dengan kombinasi sempurna itu ditambah madu murni tidak heran jika produk ace maxs merupakan produk terpercaya dan bebas dari efek samping yang ditimbulkannya.

Ace Maxs memiliki kandungan Zat Anti Kanker 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibadingkan dengan kemoterapi dan Kulit manggis dalam Ace Maxs memiliki kandungan Zat Xanthone sebagai sumber antioksidan tertinggi yang mampu menangkal radikal bebas serta menjaga kestabilan daya tahan tubuh agar tidak mudah terjangkit suatu penyakit. Selain itu, Ace Maxs memiliki kandungan zat gizi penting yang berperan aktif untuk kesehatan tubuh seperti vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, dan zat besi. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Ace Maxs

5 (Lima) keunggulan utama Ace Maxs :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
  • Kandungan zat gizi yang terdapat dalam kulit manggis sebagai bahan utama Ace Maxs

Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). 
Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Kandungan zat gizi yang terdapat dalam ekstrak daun sirsak sebagai bahan utama Ace MaxsDaun Sirsak (Graviola) telah diuji secara laboratorium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya :
  1. Kanker Usus Besar
  2. Kanker Payudara
  3. Kanker Prostat
  4. Kanker Paru-paru
  5. Kanker Pankreas

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Pesan Sekarang Juga ! Obat Herbal Menormalkan Fungsi Ginjal

Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Menormalkan Fungsi Ginjal dengan Ace Maxs. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Best Regards_

Terkait

Description: Obat Herbal Menormalkan Fungsi Ginjal Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Obat Herbal Menormalkan Fungsi Ginjal
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.04

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda