Selasa, 04 Juni 2013

Obat Herbal Penyakit Demam Berdarah

Obat Herbal Penyakit Demam Berdarah
Berikut merupakan sajian informasi Obat Herbal Penyakit Demam Berdarah dengan menggunakan produk kesehatan Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari teripang emas efektif atasi penyakit demam berdarah secara aman dan ampuh tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga bermanfaat bagi anda. Amin...

Mengenal Tentang Penyakit Demam Berdarah
obat herbal penyakit demam berdrahDemam berdarah tentunya bukanlah sebuah penyakit yang asing didengar, penyakit yang disebabkan karena gigitan nyamuk ini terbilang berbahaya. Demam berdarah terjadi ketika seseorang tergigit oleh nyamuk aedes aegypti serta nyamuk aedes albopictus, kemudian nyamuk ini akan menyebarkan virus yang bernama virus dengue. Virus ini dapat menyebabkan gangguan di pembuluh darah kapiler, dengan penularan ini tubuh akan mengalami pembekuan darah sampai tubuh mengalami pendarahan. Seseorang yang terkena penyakit demam berdarah biasanya sangat mudah ditemukan di daerah tropis dengan intensitas hujan tinggi.
Tanda dari orang yang terkena demam berdarah akan terlihat dengan munculnya gejala 3 sampai 15 hari seseorng terkena gigitan nyamuk aedes yang disebut inkubasi atau masa tunas. 

Gejala atau tanda dari Penyakit Demam Berdarah
  • Seseorang akan mengalami demam yang sangat tinggi sekitar 2 sampai 7 hari, demam ini akan terjadi secara mendadak, biasanya demam mencapai 38 sampai 40 drajat celcius.
  • Mulai menunjukan bintik-bintik pada kulit ( biasanya berwarna merah )
  • Merasakan sakit kepala
  • Sakit atau nyeri yang terjadi pada belakang mata
  • Otot atau persendian akan merasakan nyeri di sekujur tubuh
  • Mulai merasakan tulang nyeri
  • Menurunnya leukosit atau biasa disebut sel darah putih.
  • Munculnya tanda pendarahan dibagian hidung ( mimisan)
  • Tertular dari seseorang yang terlebih dahulu positif terkena demam berdarah
  • Menurunya tekanan darah
  • Timbul beberapa gejal seperti mual, merasakan kurang nafsu makan, diare,perut sakit dan menggigil.
Solusi Obat Herbal Penyakit Demam Berdarah dengan menggunakan Obat Herbal Penyakit Demam Berdarah Jelly Gamat Goldg
jelly gamat untuk demam berdarah
Pengobatan penyakit demam berdarah perlu dilakukan dengan cepat. kami rekomendasikan untuk anda obat herbal penyakit demam berdarah yang aman dan ampuh tanpa adanya efek samping negatif terhadap tubuh yaitu Jelly gamat Goldg yang terbuat dari teripang emas pilihan.

Jelly gamat Goldg sebagai Obat Herbal Penyakit Demam Berdarah merupakan salah satu produk herbal yang laris dan banyak diperbincangkan karena kandungan dan khasiatnya sangat ampuh untuk penyembuhan penyakit terutama Demam Berdarah. 

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang, gamat gold g  di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Sedangkan DHA, asam lemak utama pada sperma dan otak, serta retina mata. Asupan DHA tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Kekurangan DHA menyebabkan penurunan serotin otak pemicu penyakit alzeheimer dandepresi. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Testimoni atau Kisah Sembuh Penderita Demam Berdarah dengan Jelly Gamat Goldg
Nama : Boni Baltazar

Asal : Jaya Pura, Papua

Umur : 42 tahun

Profesi : Pegawai Swasta

Penyakit : Demam Berdarah

Saya menderita deman berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. Ketika saya sudah berada di dunia lain dan bertemu dengan semua kakek, nenek, saudara-saudara saya yang telah meninggal dunia, rasanya saya tidak bisa hidup lagi. Tetapi saya punya harapan untuk tetap hidup walaupun itu sedikit. Datanglah Jelly Gamat Gold-G yang menolong saya. Setelah minum Jelly Gamat Gold-G 6 botol selama 1 bulan, tetapi saat pertama kali minum beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Pesan Sekarang Juga ! Obat Herbal Penyakit Demam Berdarah

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Penyakit Demam Berdarah dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg. Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam menyelesaikan masalah. Amin...

Best Regards_


Terkait

Description: Obat Herbal Penyakit Demam Berdarah Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Demam Berdarah
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.57

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda