Rabu, 12 Juni 2013

Obat Herbal Penyakit Jantung Bocor

Obat Herbal Penyakit Jantung Bocor
Berikut merupakan sajian informasi tentang Obat Herbal Penyakit Jantung Bocor dengan menggunakan salah satu produk herbal ajaib Jelly Gamat Goldg yang efektif tanpa adanya efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga artikel tentang Obat Herbal Penyakit Jantung Bocor ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin

Mengenal Tentang Penyakit Jantung Bocor
obat herbal penyakit jantung bocor
Pernah dengar tentang penyakit jantung bocor? tentu, penyakit jantung bukanlah salah satu penyakit yang awam atau asing didengar oleh masyarakat. Penyakit ini terbilang menakutkan karena berhubungan dengan salah satu organ paling penting yang dimiliki oleh manusia. 
Jantung bocor merupakan suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Biasanya penyakit jantung bocor adalah suatu penyakit yang diturunkan atau penyakit bawaaan sejak lahir. Oleh sebab itu jantung bocor biasanya diderita oleh anak-anak. Data yang dirilis oleh RS menyebutkan bahwa terdapat 9 bayi yang menderita jantung bocor per seribu kelahiran. Tentu hal ini sangat memperhatinkan karena nyawa adalah paling berharga terutama terjadi pada anak-anak sebagai penerus bangsa.

Pada kasus jantung bocor, sirkulasi darah kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru. Abaila terlalu banyak darah kotor beredar ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ-organ penting seperti otak, maka dapat terjadi sesak nafas, disertai kejang-kejang bahkan dapat berujung pada kematian.

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa jantung bocor termasuk dalam kategori Penyakit Jantung Bawaan ( PJB). PJB sendiri terbagi menjadi dua jenis yaitu PJB biru ( sianotik) dan PJB tidak biru ( asianotik). Untuk PJB biru sangat mudah dikenali seperti ujung-ujung kuku, bibir dan lidar berwarna biru sedangkan PJB tidak biru gejalanya tidak langsung terlihat. Kelainan jantung bawaan perlu diperiksa secara dini dan dapat dilakukan dengan pemeriksaan rutin selama kehamilan terutama untuk mengetahui normal tidaknya detak jantung bayi dan orang tua juga perlu curiga apabila anak mengalami gejala seperti mudah sakit, gampang capek dan badannya kurus. Sumber : http://health.kompas.com/

Solusi Obat Herbal Penyakit Jantung Bocor dengan menggunakan Obat Herbal Penyakit Jantung Bocor Jelly Gamat Goldg
jelly gamat untuk jantung bocor
Pengobatan penyakit jantung bocor tentu saja perlu penanganan yang cepat, kami rekomendasikan untuk anda produk herbal Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari bahan herbal alami tentunya aman untuk anak-anak. Kita tahu sediri bahwa obat yang mengandung bahan kimia apabila dipakai terus menerus dapat memberikan efek samping yang kurang baik bagi tubuh terutama pada anak-anak.

Jelly Gamat Goldg adalah solusi paling tepat sebagai Obat Herbal Penyakit Jantung Bocor  yang dibuat dari salah satu hewan laut yang memiliki kandungan yang amat luar biasa untuk penyembuhan penyakit. Teripang dari  jenis Stichopus variegatus merupakan satu-satunya teripang yang mengandung gamapeptide yang baik untuk pemenuhan gizi dan nutrisi tubuh yang anda perlukan. Selain itu didalam teripang juga terkandung 50 zat aktif biologi seperti protein, mukopolisakarida, glukosaminoglikan,  mineral, asam amino, kolagen, antiseptik alamiah, glukosamin dan chondroitin, omega 3, 6 dan 9 dll.

Keampuhan Obat penyakit jantung Gold-G dalam mengatasi penyakit jantung diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang/gamat Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Selain itu juga telah diteliti oleh seorang Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang/gamat Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di Indonesia. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Testimoni atau Kisah Sembuh Penderita Jantung Bocor dengan Obat Herbal Penyakit Jantung Bocor Jelly gamat Goldg

Nama : Feodora A . Zharfanessa
Usia : 1 th
Alamat : Puri Santika, Cirebon

Sebelum mengonsumsi Obat Herbal Penyakit Jantung Bocor jelly gamat gold g
Testimoni obat jantung bocor ,-Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi, Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Februari 2006, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ”Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung Harapan Kita di Jakarta.

Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat jantung bocor apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

Setelah mengonsumsi Obat Penyakit Jantung Bocor jelly gamat gold g

Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly gamat Gold-G & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan berat badan bertambah. Di bulan ke-4 saat dikontrol di Jakarta dokter menyakatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ”Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia.

Untuk informasi pemesanan. Klik Gambar Dibawah

Barang Sampai baru Transfer Pembayaran

Demikian informasi Obat Herbal Penyakit Jantung Bocor dengan menggunakan produk kesehatan Jelly Gamat Goldg. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin.

Best Regards_


Terkait

Description: Obat Herbal Penyakit Jantung Bocor Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Jantung Bocor
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.20

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda