Kamis, 25 Juli 2013

Obat Herbal Penyakit Kanker Paru- Paru

Obat Herbal Penyakit Kanker Paru-Paru
Berikut adalah sajian informasi tentang Obat Herbal Penyakit Kanker Paru-Paru dengan menggunakan salah satu produk herbal terpercaya dan terampuh untuk sembuhkan penyakit kanker. Ace Maxs adalah pilihan tepat untuk keluhan anda saat ini. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Amin...

Sekilas Tentang Penyakit Kanker Paru-Paru
penyakit kanker paru-paru
Kanker sampai saat ini masih menjadi penyakit yang amat sangat menakutkan. Penyakit ini terbukti telah banyak menewaskan penderitanya karena keganasannya. Kanker merupakan pertumbuhan yang abnormal dari sel sehingga tidak terkendali dan menggaggu sel yang baik untuk tubuh. Terdapat banyak sekali jenis kanker yang ada, seperti kanker payudara, kanker rahim, kanker prostat dan masih banyak lagi kanker lainnya. Termasuk juga kanker paru-paru yang akan di bahas disini. 

Secara definisi kanker paru-paru merupakan pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali dalam jaringan paru. Patogenesis kanker paru belum benar-benar dipahami. kanker paru-paru cenderung menyebar, mulai awal perjalannya kanker ini adalah kanker yang paling mengancam jiwa karena kanker ini dapat menyebar ke organ mana saja di dalam tubuh, organ-organ tertentu, serta tempat yangpaling umum untuk menyebarnya paru-paru.

Kanker paru-paru merupakan kanker yang paling banyak menyebabkan kematian pada pria dan perempuan di seluruh dunia. Sebagian besar kanker ini diturunkan dari orantua dan hampir 70% dari orang-orang yang terdiagnosis dengan kondisi ini berumur 65 tahun.

Ciri-Ciri Penderita Penyakit Kanker Paru-paru
Perlu diwaspadai apabila anda mengalami ciri-ciri berikut, karena kanker merupakan penyakit yang berbahaya:
  • Tidak adanya gejala-gejala, artinya seseornga bisa saja tidak measakan gejala sama sekali sampai akhirnya dilakukan sinar X dada dan CT Scan secara rutin.
  • Pertumbuhan kanker dan penyerangan pada jaringan-jaringan paru akan menyebabkan terganggunya pernafasan, lebih jelasnya seperti gejala batuk, sesak nafas, mencuit-cuit, nyeri dada dan batuk darah.
  • Apabila kanker telah neyerang syaraf kemungkinan akan menyebabkan nyeri pundak yang bergerak ke bawah ke bagian luar lengan atau kelumpuhan pita-pita suara yang mengakibatkan suara serak atau parau. Selainitu adapula penyerangan ke daerah kerongkongan , hal ini akan mengakibatkan penderita kesulitan menelan.
  • Jika kanker paru telah menyebar ke tulang maka akan menimbulkan sakit yang sangat menyiksa pada tulang yang terinfeksi.  Kanker yang menyebar ke otak bisa menimbulkan kaburnya penglihtan, sakit kepala, serangan-serangan atau gejala stroke.
  • Kanker paru sering diringi oleh paraneoplastic syndromes yang berakibat ada produksi unsur-unsur yang menyerupai hormon oleh sel-sel tumor
  • Adrenocorticotrophic hormone ( ACTH) yaitu sel-sel kanker yang mengakibatkan pengeluran hormon kortisol yang berlebihan oleh kelenjar-kelenjat adrenal. Sehingga menimbulkan terjadinya peningkatan kalsium dalam aliran darah.
  • Terjadinya kehilangan berat badan, kelemahan dan kelelahan.
Solusi Obat Herbal Penyakit Kanker Paru-paru dengan menggunakan Obat Herbal kanker Paru-paru Ace Maxs 
obat herbal penyakit kanker paru-paru
Produk Ace Maxs sebagai Obat Herbal Penyakit Kanker Paru-paru terbukti berkhasiat karena kandungan zat aktif yang ada di dalamnya. Ace Maxs terbuat dari kelseluruhan bahan herbal berupa kulit manggis, daun sirsak, bunga rossale, buah anggur, buah apel dan madu murni sebagai pengawetnya sehingga aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping terhadap tubuh., selain itu kandungan yang ada dialam Ace Maxs sebagai Obat Herbal Penyakit Kanker Paru-Paru mampu mengobati berbagai penyakit kanker sampai tuntas ke akarnya.

Dan adanya hasil penelitian mengenai khasiat kulit manggis dan daun sirsak ini semakin memberikan peluang yang sangat besar bagi penderita penyakit kanker paru-paru untuk dapat sembuh hanya dengan mengkonsumsi Obat Herbal Kanker Paru-Paru dari Ace Maxs ini yang mana terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak.

Hasil penelitian tersebut mengungkapkan bahwa Pada kulit manggis terdapat kandungan senyawa Xanthone yang mempunyai peran mampu menghambat dan mematikan sel kanker. Selain itu, menurut Dr.Wardi Ali Qosim kulit buah manggis mengandung antioksidan senyawa xanthone yang bermanfaat unuk kesehatan. Senyawa tersebut dihasilkan dari subtansi kimia ekstrak genius garcia yang terdapat pada kandungan kulit manggis. Khasiat Xanthone tidak hanya sebagai antioksidan tetapi juga sebagai antikanker. Dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Xanthone yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi dan apoptosis yang sangat kuat dalam menghambat pertumbuhan dan mendukung penghancuran sel kanker.

Bagaimana dengan khasiat Daun Sirsak Sebagai Obat Herbal Penyakit Kanker Paru- Paru ?
Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Kemampuan daun sirsak sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.

Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Ace Maxs

Simak Testimoni atau Kisah Sembuh Penderita Kanker paru-paru dengan Ace Maxs
Nama                    : Gunadi Sasongko
Umur                     : 48 tahun
Asal                      : Depok, Jawa Barat
Profesi                  : Musisi Organ Tunggal
Penyakit               : Kanker Paru-Paru


Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAXS buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. 
Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAXS, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAXS.
Pesan Sekarang Juga ! Obat Herbal Penyakit Kanker Paru-Paru Ace Maxs
Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Penyakit Kanker Paru-Paru dengan menggunakan produkherbal ace maxs. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Best Regards_

Terkait

Description: Obat Herbal Penyakit Kanker Paru- Paru Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Kanker Paru- Paru
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.59

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda