Selasa, 29 Oktober 2013

Obat Herbal Penyakit Patah Tulang

Obat Herbal Penyakit Patah Tulang

Berikut ini kami berikan sajian informasi mengenai Obat Herbal Penyakit Patah Tulang dengan menggunakan salah satu produk herbal Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin

Tentang Penyakit Patah Tulang

patah tulang
Patah tulang atau fraktura disebut juga retaknya tulang.  Secara umum fraktura atau patah tulang disertai dengan cedera di jaringan sekitar tulang tersebut. Penyebab dari patah tulang ialah kecelakaan, asma urat, olahraga dan penyebab lainnya yang memicu dari munculnya retaknya tulang. 

Patah tulang bukanlah sebuah penyakit pada dasarnya namun merupakan suatu kondisi dimana adanya kerusakan tulang yang banyak penyebabnya. Fraktur adalah masalah yang akhir-akhir ini banyak terjadi dan menyita perhatian masyarakat. Fraktura lebih sering terjadi pada laki-laki dibandingkan perempuan di bawah umur 45 tahun dan biasanya sering berhubunga dengan kegiatan seperti olahraga, pekerjaan atau kecelakaan.

Jenis patah tulang atau fraktura

Fraktura atau patah tulang adalah keadaan dimana kontinuitas tulang terputus atau bisa juga diartikan sebagai retakan tulang yang utuh. Kadang juga orang sering mengartikan patah tulang dengan terkilir karena memang gejalanya hampir mirip. Tapi, keduanya memiliki perbedaan. Diantaranya : terasa nyeri ketika tulang ditekan, jika diraba terdapat benjolan, false movement atau pergerakan yang salah. 
Berikut adalah jenis dari patah tulang.

Patah Tulang Terbuka
Jenis dari patah tulang ini ditandai dengan adanya atau munculnya tulang ke permukaan kulit dan berhubungan dengan dunia luar.

Patah Tulang Terbuka
Jenis fraktura dimana kondisi tulang patah atau retak, namun tidak nampak dari luar kulit. Biasanya gejala yang ditimbulkan adalah rasa nyeri jika ditekan, timbulnya benjolan di permukaan kulit.

Solusi Obat Herbal Penyakit Patah Tulang dengan Jelly Gamat Goldg yang Aman dan Ampuh Bagi  Tubuh

obat herbal penyakit patah tulang
Jelly Gamat Goldg merupakan salah atu produk herbal yang dipercaya mampu mengobati penyakit patah tulang secara cepat dan efektif tanpa adanya efek samping negatif terhadap tubuh. Produk ini terbuat dari bahan herbal berupa teripang atau gamat yang memiliki kandungan yang sangat tinggi untuk penyembuhan.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Berikut ini Testimoni Penyakit Patah Tulang dengan Jelly Gamat

Nama      : Imam Kurnain
Umur      : 61 Tahun
Asal        : Jakarta
Keluhan  : Patah Tulang Bahu
Prodak   : Jelly Gamat Gold G

Beliau mengalami kecelakaan tabrakan dengan luka patah tulang bahu serta engselnya lepas, luka di pelipis, dan bibir di jahit. Beliau berkata”Setelah mengalami perawatan intensip saya di pulangkan dari rumah sakit, karena di nyatakan sudah sembuh, tapi saya berjalan dengan mengunakan alat bantu, tentu saja saya belum bisa melakukan aktifias sehari-hari seperti biasanya. 

Tapi setelah mengkonsumsi Obat Herbal Patah Tulang Jelly Gamat Gold-G 3x 1 sendok makan/hari, rasa linu pada tubuh saya sudah tidak terasa. Dan pada 1 bulan saya sudah bisa sembuh total, rasa sakit pun sudah hilang, saya sudah tidak mengunakan alat bantu, luka di pelipis, dan luka lainnya sudah tidak terlihat lagi, seperti hendaknya tidak terjadi kecelakaan, teman sayapun aneh melihat saya karena sembuh total dalam waktu yang singkat”.Ujarnya..

Untuk Informasi Pemesanan Silahkan Klik Gambar


Barang Sampai baru Anda Membayar 

Demikianlah informasi Obat Herbal Penyakit Patah Tulang dengan Jelly Gamat Goldg. Semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan terlebih dapat bermanfaat bagi anda yang sedan mencari solusi obat herbal patah tulang. Amin...

Terkait

Description: Obat Herbal Penyakit Patah Tulang Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Patah Tulang
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.00

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda