Kamis, 11 Juli 2013

Obat Herbal Penyakit Raja Singa

Obat Herbal Penyakit Raja Singa
Berikut merupakan sajian informasi tentang Obat Herbal Penyakit Raja Singa dengan menggunakan salah satu produk herbal terpercaya Ace Maxs yang terbuat dari keseluruhan bahan alami berupa kulit mangis dan daun sirsak. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda. Amin...

Tentang Penyakit Raja Singa
Penyakit raja singa adalah sejenis penyakit kelamin yang berbahaya disebabkan oleh bakteri pirochaeta pallida yang sekarang lebih dikenal dengan Trpeonema pallidum. Bakteri ini berbentuk spiral putih dan akan mati apabila diluar tubuh, penularan dari penyakit ini biasanya sebagian besar disebabkan melalui hubungan kelamin baik vaginal, rektum, anal maupun oral. 
Sifilis atau raja singa tidak akan menular lewat peralatan makan seperti tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang dan tukar menukar pakaian. Namun, pada beberapa peristiwa penyakit sifilis atau raja singa bis ditularkan melalui bahan-bahan yang sudah dikotori penyakit itu contoh melalui suntikan dan transmisi darah. Apabila seorang ibu menderita penyakit sipilis, kuman-kuman tersebut dapat masuk ke dalam tubuh anaknya sebelum dilahirkan.

Gejala Penyakit Sifilis atau Raja Singa
  • Penyakit raja singa atau sifilis awalnya bisa tanpa gejala selam 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. nanti kemudian timbul benjolan disekitar alat kelamin. Terkadang juga disertai pusing dan nyeri tulang seperti flu yang akan hilang sendiri tanpa diobati.
  • Timbulnya bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks ( gejala ini juga akan hilang dengen sendirinya dan seringkali tanpa sadar tidak memperhatikan hal ini)
  • Selama 2-3 tahun pertama penyakit sipilis tidak menunjukan gejala apa-apa atau biasa juga disebut masa laten. Namun setelah 5-10 tahun penyakit sipilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan ke bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.
Perlu anda ketahui bahwa penyakit raja singa atau sipilis bisa menyerang pria maupun wanita. Kedua gejala ini berbeda pada wanita terdiri dari berbagai stadium dan untuk selanjutnya  dan akan dibahas dipostingan selanjutny. Bagi yang ingin memesa obat herbal raja singa silahkan klik => Cara Pembelian Ace Maxs

Solusi Obat Herbal Penyakit Raja Singa dengan menggunakan Obat Herbal Raja Singa atau Sifilis Ace Maxs
obat herbal penyakit raja singa
Seperti yang disebutkan sebelumnya, penyakit raja singa atau sipilis merupakan penyakit yang sangat berbahaya. Segera lakukan pengobatan bahkan jika anda merasakan gejal-gejalanya dari awal lakukan pencegahan karena pencegahan lebih baik dibandingkan pengobatan. Obat Herbal Penyakit Raja Singa yang paling aman dan ampuh adalah dengan menggunakan produk herbal Ace Maxs.
Produk herbal Ace Maxs adalah salah satu produk terlaris yagn terbuat dari keseluruhan bahan alami berupa kulit manggis dan daun sirsak yang keduanya mengandung zat yang amat sangat tinggi untuk penyembuhan penyakit tanpa adanya efek samping negatif terhadap tubuh.
Faedah dari kulit manggsi yang paling terkenal adalah senyawa xanthone yang dimilikinya mampu sebagai penangkal radikal bebas yagn masuk kedalam tubuh baik itu berupa virus maupun bakteri seperti Treponema pallidum penyebab dari penyakit raja singa.
Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
Seperti yang disebutkan sebelumnya. dalam Obat Herbal Penyakit Raja Singa Ace Maxs tidak hanya terdapat kulit manggis saja melainkan adanya daun sirsak yang mengandung senywa Accetogenins yang sangat baik untuk tubuh, terutama dalam hal menangkal sel-sel yang akan berpotensi menjadi penyakit kanker. 
Kombinasi antara kedua bahan herbal kulit manggis dan daun sirsak menjadikan Obat Herbal Penyakit Raja Singa Ace Maxs terpilih sebagai minuman kesehatan yang enak, segar dan juga bermanfaat untuk tubuh. Terutama minuman ini mampu menambah stamina bagi yang mengkonsumsinya.

Pesan Sekarang Juga ! Obat Herbal Penyakit Raja Singa

 
Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Penyakit Raja Singa dengan menggunakan produk herbal Ace Maxs. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga dan mampu menjadi wasilah yang baik untuk kedepan. Amin

Best Regards_


Terkait

Description: Obat Herbal Penyakit Raja Singa Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Raja Singa
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.59

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda