Selasa, 02 April 2013

Obat Herbal Penyakit Batuk Berdarah

Obat Herbal Penyakit Batuk Berdarah

Berikut merupakan sajian informasi tentang Obat Herbal Penyakit Batuk Berdarah dengan menggunakan produk kesehatan Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari produk herbal alami Teripang emas efektif atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Tentang Penyakit Batuk Berdarah
obat herbal penyakit batuk berdarah
Penyakit Batuk berdarah merupakan salah satu penyakit yang tidak boleh diremehkan, karena cukup serius dan bisa mempengaruhi kinerja organ dalm paru-paru bahkan juga sampai dengan organ jantung. Batuk merupakan sebuah reaksi alami yang direspon tubuh karena adanya benda asing yang masuk melalui saluran pernafasan ( baik melalui mulut ataupun hidung) Benda asing itu dapat berupa debu, asap, lendir atau yang lainnya.

Lantas Apakah Penyakit Batuk Berdarah?
Menurut Dr. Dwi Bambang Sp.P salah seorang dokter mitra spesialis paru RS Telogorejo Semarang adalah merupakan salah satu tanda gejala dari penyakit infeksius. Jumlah volume darah yang dibatukkan akan bisa bervariasi dan dahak yang bercampur darah tersebut bisa berjumlah minimal sampai dengan masif (banyak) tergantung dari laju serta lokasi perdarahan.

Berikut adalah ciri- ciri atau tanda penyakit batuk beradarah 
  • Batuk disertai darah atau lendir
  • Muka Pucat
  • Demam/suhu badan meningkat
  • Sering berkeringat pada malam
  • Berkurangnya nafsu makan
  • Nafas terasa berat sampai dengan terasa nafas yang sesak
Namun penyebab lainnya dari batuk berdarah atau hemoptisis bisa juga disebabkan karena adanya infeksi jamur ataupun virus, kelainan paru, bekas penyakit TBC yang kambuh,kanker paru atau juga karena rudaknya jalan nafas karena batuk yang telah berlangsung lama sehingga pembuluh darah menjadi rapuh.
Sumber: http://askep-net.blogspot.com/2013/02/batuk-berdarah.html

Solusi Obat Herbal Penyakit Batuk Berdarah
jelly gamat untuk batuk berdarah
Pengobatan penyakit batuk berdarah perlu segera dilakukan, karena jika tidak segera diatasi akan berdampak bahaya pada tubuh bahkan berakibat fatal seperti kematian. Solusi Obat Herbal Penyakit Batuk Berdarah kami rekomendasikan untuk anda Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas yang efektif atasi penyakit bahkan sampai keakarnya yaitu membunuh bakteri penyebab batuk berdarah.
Jelly Gamat Goldg sebagai Obat Penyakit Batuk Berdarah sangat tepat sebagai pilihan anda. Bukan hanya sebagai obat, jelly gamat juga berperan sebagai pembangkit stamina tubuh serta dapat menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh tanpa kita sadari.

Penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat.

Sedangkan Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Inilah Testimoni atau Kisah Sembuh Penderita Batuk Berdarah
Denny Faisal
Umur : 27 tahun
Penyakit : Batuk darah, Jantung & Liver
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G, setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak.Sekarang saya bisa beraktifitas seperti biasa untuk mencari nafkah.

Kisah Sembuh lain Penderita batuk Berdarah dengan Jelly gamat Goldg

Seorang penderita TBC disertai batuh darah masif, bernama M.Yusuf, pria, umur 53 tahun. Sudah pernah berobat pada dokter spesialis paru. Obat yang direkomendasi; Rifamfisin, INH, Ethambutol , Pirazinamid, Kalnex, Bromhexin, vit B6. Tapi batuk darah tidak berhenti.

Sejak 21 Mai 2007 berobat di Praktek dr.Fadli. Obat yang diberikan; OAT (Rifampisin 450mg, INH 300 mg, Pirazinamid 500 mg) dosis tunggal 1x sehari dan luxor ( Extraks Tripang ) dengan dosis 3 x 1 sendok makan. Hasilnya dalam 1 hari pengobatan, batuk darahnya sudah berhenti. Namun demikian untuk membasmi bakteri Mycobacterium tuberculosis OAT harus diteruskan sesuai standard WHO.
Pesan Sekarang!! Sebelum Habis
KLIK GAMBAR UNTUK PEMESANAN
Demikian informasi Obat Herbal Penyakit Batuk Berdarah dengan jelly gamat goldg. Semoga informasi ini dapat menjadi wasilah atau jalan kesembuhan anda di masa mendatang. Amin........

Best Regards_


Terkait

Description: Obat Herbal Penyakit Batuk Berdarah Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Batuk Berdarah
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.25

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda