Kamis, 18 April 2013

Obat Herbal Penyakit Polip Hidung

Obat Herbal Penyakit Polip Hidung
Terima kaish atas kesedian anda berkunjung di Apotek Herbals dan membaca artikel tentang Obat Herbal Penyakit Polip Hidung. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda. Amin

obat herbal penyakit polip hidung
Polip hidung merupakan tonjolan pada jaraingan permukaan ( mukosa) rongga hidung dalam. Bentuknya bertangkai dan memanjang ( mirip dengna buah anggur bening lonjong bertangkai). Itlah sebabnya mengapa penderita polip hidung akan merasa terganggu akibat tonjolan di dalam hidungnya sehingga tidak leluasa bernafas dan pilek berkepanjangan.

Polip hidung juga dapat menyebabkan penyumbatan pada drainase lendir dari sinus ke hidung. Penyumbatan inilah yang menyebabkan tertimbunnya lendir dalam sinus. Lendir yang terlalu lama di sinus dapat menyebabkan infeksi dan akhirnya terjadi sinusitis.

Jenis Polip Hidung terbagi menjadi dua, yaitu:
  • Polip Hidung Tunggal merupakan jumlah polip hanya sebuah dan berasal dari sel-sel permukaan dinding sinus tulang pipi.
  • Polip Hidung Multiple merupakan jumlah polip lebih dari satu. Penyakit jenis ini dapat timbul di kedua sisi rongga hidung. Pada umumnya berasal dari permukaan dinding rongga tulang hidung bagian atas.
Gejala Penyakit Polip Hidung
  1. Hidung mampet. Berat ringannya hidung buntu bergantung pada letak dan ukuran polip hidung.
  2. Suara bindeng.
  3. Penciuman menurun.
  4. Pilek yang berkepanjangan, hidung meler, encer hingga kental
Keluhan atau gejala-gejala ini akan semakin parah jika penderita mengalami alergi yang dipicu oleh berbagai faktor.

Solusi Obat Herbal Penyakit Polip Hidung dengan obat herbal polip hidung jelly gamat goldg
jelly gamat untuk polip hidung
Pengobatan penyakit polip hidung perlu segera dilakukan, karena dapat mengganggu aktivitas penderitanya. jelly gamat Goldg merupakan produk yang kami rekomendasikan. Terbuat dari bahan herbal berupa teripang atau gamat yang sudah sejak zamana dahulu dipakai sebagai media pengobatan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan Glikosida & Holothurine yang bersifat sebagai antikanker dan antitumor oleh karenanya kandungan teripang dalam jelly gamat Gold-G mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga memblokir pertumbuhan sel tumor, selain itu obat Polip jelly gamat Gold-G ini juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah.

Didalam penyembuhan bangsa china, sea cucumber dipakai untuk berikan nutrisi pada darah, melembabkan kulit, melancarkan siklus mentruasi, menutrisi janin, menolong pemulihan sesudah melahirkan, serta sebagai obat penguat ginjal. Disamping itu juga dipakai untuk pengobatan luka, disentri, impotensi, kelelahan serta proses penyembuhan.

Bangsa china menyebut sea cucumber dengan nama hai shen, yang berarti gingseng laut, makanan yang telah dapat dibuktikan didalam sistem pengobatan. sejak beberapa ribu tahun yang lalu, bangsa china sudah mengetahui sea cucumber sebagai makanan mewah beberapa bangsawan serta raja-raja. 

Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Testimoni atau Kisah Sembuh Penderita Polip Hidung dengan menggunakan jelly gamat goldg
Nurbaity (45 tahun)

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun, akan tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi. (maaf) kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol , penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. 

Yang lebih membahagiakan lagi saya sembuh dari hypotensi, tekanan darah menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. dari pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. jelly gamat gold g memang ampuh!
Demikian pula saya telah memposting atas kesembuhan penyakit ini dengan obat herbalGold-G.

Ayo Pesan Sekarang !! Sebelum Kehabisan ..............Klik gambar Untuk Pemesanan


Barang Anda Terima baru Anda Membayar

Demikian informasi Obat Herbal Penyakit Polip Hidung dengan menggunakan produk kesehatan Jelly Gmat Goldg. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin.............

Best Regards_

Terkait

Description: Obat Herbal Penyakit Polip Hidung Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Polip Hidung
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.07

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda