Kamis, 01 Agustus 2013

Obat Herbal Penyakit SGOT SGPT

Obat Herbal Penyakit SGOT SGPT

Berikut adalah sajian informasi mengenai Obat Herbal Penyakit SGOT SGPT dengan menggunakan salah satu produk herbal Jelly Gamat Goldg yang secara aman dan ampuh mampu menurunkan keluhan SGOT SGPT secara cepat. Semoga artikel ini membantu dan bermanfaat untuk anda. Amin...

Sekilas Tentang SGOT SGPT

penyakit sgot sgpt
Mendengar dua kata ini akan terasa asing bagi sebagian orang. SGOT SGPT jika kadarnya tinggi akan sangat berpengaruh terhadap fungsi hati sehingga dapat menyebabkan kerusakan pada hati akibat adanya virus hepatitis. Secara medis SGOT merupakan singkatan dari Serum Oxalocetic Transminase atau disebut juga aspartateminotransferase (AST) merupakan sebuah enim yang selalu berada didalam jantung dan sel-sel hati. SGOT akan dilepaskan kedalam darah ketika hati atau jantung rusak. Tingkat darah SGOT ini tergolong tinggi dengan kerusakan hati ( misal dari hepatitis virus) atau juga dengan penghinaan terhadap jantung ( contoh serangan jantung). Beberapa efek obat yang berlebihan juga dapat meningkatkan kadar SGOT.
 
SGPT merupakan singkatan dari Serum Glutamic Piruvic Transaminase atau juga dinamakan ALT ( alanin amino transferase) adalah enzim yang banyak ditemukan pada sel hati juga efektif mendiagnosa destruksi hepatoseluler. Enzim ini jumlahnya tidak banyak dijumpai ada otot jantung, ginjal dan otot rangka. Secara umum nilai tes SGPT/ALT lebih tinggi dari SGOT/AST pada kerusakan parenkim hati akut. Nun, pada proses kronis didapat sebaliknya. 

Nilai Rujukan untuk SGPT/ALT ialah laki-laki sekitar 0-50U/L sedangkan perempuan sekitar 0-35 U/L. Didalam uji SGOT dan SGPT hati bisa dikatakan rusak jika jumlah enzim dalam plasma lebih besar dari kadar normalnya.

Kodisi yang akan Meningkatkan Kadar SGPT/ALT

Peningkatan SGOT/SGPT > 20 kali normal : Hepatitis viral akut, nekrosis hati.
Peningkatan 3-10 kli normal : infeksi mononulear, hepatitis kronis, sumbatan empedu eksta hepatik, syndrom reye dan infark miokard (SGOT>SGPT).
Peningkatan 1-3 kali normal : pankreatitis, perlemakan hati, sirosisi laennec, sirosis biliaris.

Penurunan SGOT SGPT dengan Obat Herbal Penyakit SGOT SGPT Jelly Gamat Goldg yang terbukti efektif dan ampuh

obat herbal penyakit sgot sgpt
Jelly gamat Goldg  merupakan salah satu produk herbal terlaris yang terbuat dari hewan laut yang kaya akan protein dan zat aktif lain yang amat sangat bermanfaat untukpenyembuhan penyakit. Kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis-B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa Jelly Gamat Goldg sebagai Obat Herbal Penyakit SGOT SGPT ini  memiliki kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati. 

Pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat Goldg saja sudah cukup untuk Obat Herbal Penyakit SGOT SGPT karena jelly gamat merupakan obat dasarnya sebagai penyembuh. Adapun untuk pengobatan yang lebih optimal anda bisa kombinasikan dengan produk herbal lain yaitu Spirulina.

Spirulina mengandung kalium yang tinggi, yang sangat bermanfaat untuk hati. Banyak penelitian di Jepang yang telah membuktikan bahwa Spirulina sangat bermanfaat untuk hati. Penderita yang GOT dan GPT-nya tinggi untuk jangka waktu yang panjang dan tidak berubah. Setelah diobati dengan spirulina, penyembuhannya sangat terlihat setelah menggunakan Spirulina hanya dalam waktu satu bulan. Dan setelah tiga bulan, GOT dan GPT penderita telah turun ke kadar normal. Untuk informais pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Testimonni atau Kisah Sembuh Penderita Penyakit SGOT SGPT Tinggi dengan Jelly Gamat Goldg

SGOT Awal 1575 & SGPT 2227 Turun
Menjadi SGOT 47 & SGPT 51

N a m a : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Spirulina, Gold-G


Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan Cyano Spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Pesan Sekarang Juga !! Obat Herbal Penyakit SGOT SGPT Jelly Gamat Goldg

Barang Anda Terima Baru Anda Membayar

Demikian informasi Obat Herbal Penyakit SGOT SGPT ini dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Goldg. Semoga informasi produk ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga yang membutuhkan. Amin..

Best Regards_



Terkait

Description: Obat Herbal Penyakit SGOT SGPT Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit SGOT SGPT
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.56

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda