Rabu, 29 Mei 2013

Obat Herbal Penyakit Herpes

Obat Herbal Penyakit Herpes
Berikut merupakan sajian informasi tentang Obat Herbal Penyakit Herpes dengan menggunakan produk kesehatan Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari bahan herbal alami berupa teripang emas yang mengandung zat yang amat berguna untuk pemenuhan kebutuhan gizi dan nutrisi pada tubuh. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda. Amin

Informasi Tentang penyakit Herpes
obat herbal penyakit herpesPenyakit herpes merupakan sebuah penyakit yang meradang pada kulit dan biasanya muncul gelombung yang berisi air dan berkelompok pada kulit. Umumnya penyakit ini disebabkan oleh virus. Penyakit herpes dibagi menjadi dua macam atau jenis yaitu herpes zoster dan herpes Genitelis.
 
Apa itu Herpes Zoster?
Herpes zoster merupakan penyakit herpes yang menyerang kulit biasanya disebabkan oleh virus jenis vericella-zoster. Virus ini biasanya menyebabkan cacar air didaerah badan seperti punggung dan dada. Gelembung dikulit merupakan akibat dari penyakit herpes ini akan terasa nyeri dan dapat pecah, hal inilah yang menyebabkan infeksi.

Apa Itu Herpes Genitalis?
Herpes genitalis merupakan penyakit kelamin yang disebakan oleh virus herpes simplex ( VHS). berbeda dengan herpes zoster yang disebabkanoleh virus cacar, herpes genitalis ini dapat disebabkan oleh hubungan seks yang tidak sehat. dapat muncul dibibir dan alat kelamin. Penularan herpes genita melalui hubungan intim gejalanya khas yaitu lenting ( vesikel ) berisi cairanjernih yagn lebih dari satu disekitar daerah kelamin. Gejala lain yang dapat menyertai adalah demam, sakit kepala dan tubuh terasa lemas juga adanya sensasi terbakar atau nyeri disekitar daerah intim.

Gejala Penyakit Herpes
Gejala Pertama mirip seperti flu yakni suhu badan akan meningkat, sakit pada kerongkongan, pening,kelelahan danhal lainnya yang biasa dirasakan saat orang demam. Gejala pertama yang mengikuti herpes itulah yang baisanya sering mendatangkan derita demam yang berat.
Gejala kedua muncul lepuhan-;epuhan kecil yang berderet-deret pada permukaan kulit, yang disertai rasa panas dan gatal yang terkadang sangat menyiksa sangat tidak tertahankan untuk menggaruknya. Herpes akan lebih cepat muncul apabila kulit sedang iritasi ( luka-luka atau lecet) seperti halnya hubungan seks dapat pula menyebabkan timbulnya herpes kelamin.
 
Solusi Obat Herbal Penyakit Herpes dengan Obat Herbal Penyakit Herpes Jelly Gamat Goldg yang aman dan ampuh

jelly gamat untuk herpes
Pengobatan penyakit herpes dengan menggunakan produk herbal sangat direkomendasikan, bukan hanya karena aman dan tentunya bebas dari efke samping neatif terhadap tubuh juga lebih murah. Salah satu produk herbal yang terbukti sebagai Obat Herbal Penyakit Herpes merupakan Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari teripang emas pilihan yang efektif atasi penyakit tanpa adanya efek samping negatif terhadap tubuh.

Gamat Emas atau yang sering kita kenal dengan teripang merupakan binatang laut yang hidup di dasar samudra. Gamat emas ini memiliki khasiat yang sangat besar untuk penyembuhan yang dikenal sejak ratusan tahun silam. Hingga kini masyarakat lengkawi masih mengkonsumsi teripang sebagai obat tradisional untuk berbagai penyakit.

Banyak sekali kandungan yang terdapat didalam jelly gamat goldg seperti protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glukosamin, antiseptik alami, kondroitin, saponin, omega-3, 6 dan 9, lektin serta mineral dan tentunya gamapeptide yang hanya dimiliki oleh spesies ini Stichopus variegatus.

Kandungan Gamapeptide yang terdapat pada Jelly Gamat Goldg lah yang menjadikan Jelly Gamat Gold sebagai cara mengobati herpes yang banyak dipilih para penderita herpes, Karena Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah dan mengobati imflamasi, mengurangi rasa sakit, yang biasanya dirasakan pada kulit yang bergelembung pada penderita herpes, 3x mempercepat penyembuhan luka, yang juga pada saat gelembung yang terjadi dikulit penderita herpes pecah, dan ekstrak inilah yang mampu mempercepat pengeringan lukanya, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan selain itu pula dapat meningkatkan kesehatan kulit, karena terdapat juga kandungan kolagen, serta memperlancar sirkulasi darah. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Testimoni atau Kisah Sembuh Penderita Jelly Gamat Goldg
Dr. F. Liana Wanane
Usia     :     37 tahun
Keluhan     :     Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi, Sinusitis
Jenis Produk     :     Gold G Sea Cucumber

Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:

Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.

Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sendok makan Gold-G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.

Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Gold-G pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering

Masih Ragu dengan Khasiatnya ? Pesan Sekarang juga !
 
Obat Herbal Penyakit Herpes Jelly Gamat Goldg

Demikian informasi Obat Herbal Penyakit Herpes dengan produk Jelly Gamat Goldg. Semoga dapat bermanfaat dan mampu menjadi wasilah yang baik untuk kesembuhan anda. Amin...

Best Regards_

Terkait

Description: Obat Herbal Penyakit Herpes Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Herpes
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.15
Comments
2 Comments

2 komentar:

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda