Senin, 28 Oktober 2013

Obat Herbal Penyakit Pilek Menahun

Obat Herbal Penyakit Pilek Menahun

Berikut ini adalah sajian informasi mengenai Obat Herbal Penyakit Pilek Menahun dengan mengunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari bahan herbal berupa teripang emas yang sangat efektif untuk penyembuhan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan bermanfaat. Amin

Tentang Penyaki Pilek Menahun

penyakit pilek menahun
Flu dan Pilek memang merupakan dua penyakit yang hampir sama, namun memiliki konsekuensi yang berbeda hanya saja gejala yang ditimbulkan nyaris serupa. Meski flu lebih berat dibandingkan pilek namun keduanya dapat dicegah sehingga terhindar ke tingkat yang lebih parah.

Dibandingkan pilek, flu akan mengakibatkan konplikasi serius seperti radang paru-paru ( pneumonia) hingga kematian, karena itu, harus segera di obati dalam waktu 48 jam setelah munculnya gejala. 

Biasanya penyebab dari pilek menahun merupakan bakteri dan alergi berkepanjangan terhadap debu dan sari bunga. Berikut ni merupakan gejala penyakit pilek menahun:

  1. Sakit Kepala
  2. bagian sinus atau hidung terasa gatal
  3. Wajah akan terasa tertekan dan sakit
  4. Keluar cairan yang berbentuk lendir dari salam hidung
  5. Terjadi penyumbatan pad ahidung dan sakit di kenaing
Yang lebih khususnya bahwa pilek menahun iniintensitas waktunya yang sangat lama. penyakit pilek memang biasa, namun jika terjadi sampai bertahun-tahun itu perlu ditangani dan diobati secara cepat.

Inilah Solusi Obat Herbal Penyakit Pilek Menahun dengan Produk Jelly Gamat Goldg

obat herbal penyakit pilek menahun
Penyakit pilek memang sepele, namun apa jadinya jika menderita penyakit pilek sampai tahunan. Tentu itu akan membebankan si penderita. kami rekomendasikan untuk anda Obat Herbal Penyakit Pilek Menahun dengan menggunakan produk kesehatan Jelly gamat Goldg.

Jelly gamat Goldg terbuat dari bahan herbal alami berupa hewanlaut yaitu teripang atau biasa juga dikenal dengan gamat. jenis gamat yang dipilih sangat berbeda yaitu Stichopus variegatus yang mengandung zat yang tidak dimiliki oleh spesies lain yaitu GAMAPEPTIDE.

Gamapeptide amat bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, dapat mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Untuk pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Jelly Gamat Gold G ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang. kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain sinusitis sembuh kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat, tidak perlu ragu sebagai Obat Herbal Penyakit Pilek Menahun.

Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa spesies teripang emas yang menjadi bahan baku obat herbal penyakit sinusitis Jelly Gamat Gold-G memiliki Therapeutic Effect sebagai anti bakteri. Bakteri Streptococcus pneumoniae adalah salah satu penyebab penyakit sinusitis, nutrisi yang terkandung di dalam jelly gamat gold-g secara sinergis membangun sistem imun tubuh menjadi lebih baik. 

Ayo Pesan Sekarang Juga ! Obat Herbal Penyakit Pilek Menahun


Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Penyakit Pilek Menahun dengan Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin....

Terkait

Description: Obat Herbal Penyakit Pilek Menahun Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Pilek Menahun
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.16

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda