Rabu, 31 Juli 2013

Obat Herbal Penyakit Tumor

Obat Herbal Penyakit Tumor

Berikut merupakan sajian lengkap tentang Obat Herbal Penyakit Tumor dengan menggunakan salah satu produk herbal terpercaya Jelly Gamat Goldg yang telah terbukti aman dan efektif menyembuhkan penyakit tumor secara cepat, aman dan ampuh tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda. Amin....

Tentang Penyakit Tumor

Tumor adalah penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan sel yang menyimpang aau tidak terkendali. Sel ini melakukan pembiakan dengan tidak mengikuti kaidahpembiakan yang seharusnya sehingga terjadi kerusakan jaringa-jaringan tubh dan dapat menyebabkan kematian.  
Secara definisi tumor atau barah dalam bahasa inggris tumour merupakan sebutan ntuk neoplasma atau lesi padat yang terbentuk akibat pertumbuhan sel tubuh yang tidak seharusnya, mirip dengan simtoma bengkak. Tumor sendiri berasal dari kata tumere yang dalam bahasa latin berarti "bengkak". Pertumbuhannya bisa digolongkan sebagai ganas ( malignan) atau jinak ( benign).

Tumor ganas disebut kanker, kanker memiliki potensi untuk menyerang dan merusak jaringan yang berdekatan dan menciptakan metastasis. Berbeda dengan tumor jinak yang tidak menyerang tissue berdekatan dan tidak menyebarkan benih tetapi bisa tumbuh secara lokal menjadi besar.  

Gejala dan Tanda dari Penyakit Tumor

Terdapat beberapa gejala tumor yang mungkin tidak pernah diperhatikan oleh pasien, misalnya sering merasa kedinginan, kelelhan, demam, kehilangan nafsu makan, merasa tidak enak badan, banyak berkeringat di amlam hari dan penurunan berat badan yang sangat cepat.

Untuk menghindari keadaan menjadi lebih parah, pasien tentunya yang erasakan tanda-tanda diats perlu pemeriksaan lebih lanjut dengan menghubungi dokter. Tapi perlu anda ketahui juga bahwa tidak semua orang pada kenyataannya mengalami tanda-tanda diatas. Pada beberapa kasus penderita/pasien tidak menampakan gejala apapun.

Kesehatan penderita semakin buruk tanpa tahu mengapa dan tahu-tahu ada jenis tumr tertentu yang sudah dalam keadaan stadium tiga atau lanjut, kedaan lebih buruk tumor yang tidak terdeteksi ini tak dapat dijangkau oelh pisau operasi untuk pengangkatannya. Untuk informasi pembelian Obat Herbal Penyakit Tumor silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Pengobatan Tumor Tanpa Operasi dengan Obat Herbal Penyakit Tumor dengan Jelly Gamat Goldg

Untuk pengobatan tumor yang dapat dijangkau metode operasi atau pendekatan bedahlah yang memang terbaik. naun, untuk tumor yang terdeteksi menyerang organ dalam seperti paru-paru, ginjal, atau usus tenttunya harus menggunakan pendekatan lain.

Pengobatan non-surgery atau operasi tentu lebih mahal dan membutuhkan kesiapan mental untuk melakukannya. Perawatan dari pengobatan operasi ini lebih dari satu atau dua kali dan menggunakan zat kimi yang tidak murah harganya.

Dengan keadaan demikian tidak heran jika pasien atau penderita dengan gejala tumor yang tida dapat sembuh dengan jalan operasi beralih ke pengobatan secara herbal atau tradisional. untunglah penelitian terhadap tanaman-tanaman/hewan obat tradisional telah berkembang pesat sehingga dapat ditemui solusi terbaik Obat Herbal Penyakit Tumor dengan teripang atau gamat yang biasa dikenal dengan jelly Gamat Goldg.

Jelly Gamat Goldg terbuat dari hewan laut teripang atau gamat yang tersebar dilautan. Dipilih dari jenis atau sepesies terbaik teripang yaitu stichopus variegatus yang merupakn satu-satunya gamat atau teripang yang mengandung gamapeptide yang sangat baik untuk tubuh. Bukan hanya gamapeptide tapi juga terdapat zat aktif lainnya didalam teripang sebagai Obat Herbal Penyakit Tumor seperti protein, mineral, asam amino, kolagen dan zat aktif lainnya yang sangat baik untuk tubuh.

Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. Tong mengisolasi kandungan saponin sulfat dalam teripang Pentancta quadrangulari yang disebut philinopside A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.
Pesan Sekarang Juga !!Obat Herbal Penyakit Tumor dengan Jelly Gamat Goldg

Barang Anda Terima Baru Anda Membayar
Demikian informasi Obat Herbal Penyakit Tumor dengan menggunakan produk terlaris dan terampuh Jelly Gamat Goldg. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Best Regards_

Terkait

Description: Obat Herbal Penyakit Tumor Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Tumor
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.57

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda