Kamis, 17 Oktober 2013

Obat Herbal Datang Bulan Tidak Lancar

Obat Herbal Datang Bulan Tidak Lancar

Berikut ini merupakan informasi mengenai Obat Herbal datang Bulan Tidak Lancar dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari bahan herbal alami berupahewan laut teripang. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin.

Mengapa Anda Telat Datang Bulan?

obat herbal datang bulan tidak lancar
Menstruasi atau datang bulan atau hadi merupakan suatu siklus normal yang dialami oleh seorang wanita. Dengan menstruasi atau datang bulan pada wanita ini menandakan bahwa perempuan telah memasuki masa pubertas. Pada umumnya datang bulan terjadi sekitar empat sampai tujuh hari, siklus datang bulan yang terjadi pada wanita rata-rata 28 hari.

Secara definiai menstruasi merupakan proses bulanan tumpahan lapisan bagian dalam dan darah uterus melalui liang kelamin wanita atau miss. V. Keluarnya cairan yang engandung darah ini teradi pad awanita yang telah memasuki masa subur dan tentunya yang sedang tidak hamil. Peristiwa ini dimulia dengan adanya pengeluaran selaput lendir rahim bagian dalam rahim atua endomeriosis.

Dibwah pengaruh hormon estrogen, endometrium pun jadi tumbuh menebal, menantikan datangnya sel telur. Ibaratnya lapisan tebal endometrium ini seperti karpet atau tanah subur yang siap menanti datangnya sel telur atau okulasi. Pada puncak pertengahan siklus haid, sel telur dan sperma ini akan bersatu menjadi zygote da menempel pada endometriosis yang sudah mencapai ketebalan. Proses ini akan berulang setiap bulan, sepanjang tidak terjadi pembuahan yang mengahasilkan zygote.

Berikut adalah beberapa penyebab dari haid tidak lancar:

  1. Faktor genetik yaitu beasal dari garis keturunan orang tua yang memang memiliki siklus haid yang tidak teratur
  2. Abnormalitas pada proses perkembangan alat-alat reproduksi
  3. Alami tekanan psikis atau kejiwaaan seperti depresi, stress, adanya banyak fikiran
  4. Kondisi fisik yang terganggu seperti kekurangan asupan gizi sehingga berat badan juga turun
  5. Selaput dara terlampui tebal danmenutup seluruh rongga vagina akiabtnya darah mens tidak keluar
  6. Menopause yang terjadi pada usia di bawah 40 tahun
  7. latihan fisik yang berlebihan
  8. Kontrasepsi suntikan
  9. Menggunakan obat-obatan penenang
  10. Kehamilan
  11. Obesitas atau kelebihan berat badan
  12. Penyakit yang berhubungan dengan hormonal
  13. Gejala infertilitas

Inilah Obat Herbal Datang Bulan Tidak Lancar dengan Jelly Gamat Goldg yang aman dan ampuh


obat menstruasi tidak teratur
Menstruasi telat tentunya sangat mengganggu kami rekomendasikan untuk anda Obat Herbal Datang Bulan Tidak Lancar  dengan produk herbal Jelly gamat Goldg yang ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Ektrak terpang dalam Jelly Gamat Gold G mengandung Omega 3, terutama DHA (decohexaeonic acid) (3,69%) dan EPA (eicosapentanoic acid) (25,69%) merupakan asam lemak rantai panjang yang banyak ditemukan pada biota laut, termasuk teripang. DHA dan EPA berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah sehingga haid pun menjadi lancar. Untukpemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Testimoni dari Penderita datang Bulan Tidak Lancar 

dr. Aida Khirmadhani Nasution

Usia : 25 tahun

Keluhan : Haid Tidak Teratur dan Sakit

Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

Sejak pertama kali saya haid yaitu kelas 5 SD sampai sekarang, haid saya tidak pernah teratur dan sangat sakit sekali sehingga terkadang saya sampai demam menahan sakitnya. Haid saya terkadang 1 bulan 2 kali, terkadang bisa 2 bulan sekali baru haid. Sejak saya kuliah haid saya setiap hari ada walaupun hanya setetes, berhenti +/- 5 – 7 hari saja sudah haid lagi. Tetapi sejak senior saya dr. Yoseline meminta saya mengkonsumsi Gold-G haid saya menjadi teratur, selalu datang tepat di awal bulan, +/- 5 hari sudah bersih dan sakitnya perlahan-lahan tidak terasa lagi. Saya benar-benar takjub melihat dan merasakan hasilnya.

Terima kasih GNE, telah memproduksi produk sebagus Gold-G. Semoga khasiatnya semakin banyak dirasakan sehingga bisa menyehatkan masyarakat seluruh Indonesia.

Amin ya robbal’alamin.
Pesan Sekarang Juga ! Obat Herbal Datang Bulan Tidak Lancar


Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikianinformasi Obat Herbal Datang Bulan Tidak Lancar dengan produk Jelly gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dankeluarga. Amin...

Terkait

Description: Obat Herbal Datang Bulan Tidak Lancar Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Obat Herbal Datang Bulan Tidak Lancar
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.54

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda