Senin, 27 Mei 2013

Obat Herbal Penyakit Hepatitis

Obat Herbal Penyakit Hepatitis
Berikut merupakan sajian informasi tentang Obat Herbal Penyakit Hepatitis dengan menggunakan produk kesehatan Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari bahan herbal alami berupa teripang emas yang efektif atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Tentang Penyakit Hepatitis
obat herbal penyakit hepatitis
Penyakit Hepatitis merupakan peradangan pada hati karena toxin seperti kimia atau obat bisa juga karena agen penyebab infeksi. Hepatitis yang berlangsung kurang dari 6 bulan disebut sebagai hepatitis akut sedangkan hepatitis yang berlangsung lebih dari 6 bulan disebut hepatitis kronis. 

Hepatitis biasanya disebabkan karena terjadi oleh virus terutama salah satu dari kelima virus hepatitis yaitu A,B,C,D,atau E. Hepatitis juga dapat terjadi karena infeksi virus lainnya seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. Sedangkan penyebab hepatitis non virus adalah alkohol dan obat-obatan.
Berikut adalah Jenis Virus Hepatitis
  • Virus Hepatitis A
Virus hepatitis A terutama menyebar melalui vecal oral. Penyebaran ini terjadi akibat buruknya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang sering terjadi wabah yang penyebarannya terjadi melalui air dan makanan.
  • Virus Hepatitis B
Penularannya tidak seperti virus hepatitis A, virus yang ini ditularkan melalui darah atau produk darah. Penularannya biasanya terjadi diatara para pemakai obat yang menggunakan jarum suntik bersama-sama, atau juga diatara  mitra seksual ( baik heteroseksual maupun hmoseksual).
  • Virus Hepatitis C
Menyebabkan minimal 80% kasus hepatitis akibat transfusi darah. Virus hepatitis C ini paling sering ditularkan melalui pemakai obat yang menggunakan jarum bersama-sama. Jarang terjadi penularan melalui hubungan seksual. Untuk alasan yang masih belum jelas, penderita "penyakit hati alkoholik" seringkali menderita hepatitis C.
  • Virus Hepatitis D
Terjadi sebagai rekan-infeksi dari virus hepatitis B dan virus hepatitis D ini dapat menyebahbkan infeksi virus hepatitis B menjadi lebih ganas. Yang memiliki resiko tinggi terkena virus ini adalah pecandu obat.
  • Virus Hepatitis E
Virus ini terkadang menyebabkan wabah yang menyerupai hepatitis A yang hanya terjadi di negara-negara terbelakang.
Solusi Obat Herbal Penyakit Hepatitis dengan menggunakan Obat Herbal Hepatitis Jelly Gamat Goldg yang aman dan ampuh
Solusi pengobatan penyakit hepatitis dengan menggunakan jelly gamat merupakan cara paling ampuh dan teruji untuk penyembuhan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Jelly gamat goldg merupakan salah satu produk herbal yang terbuat dari bahan alami berupa teripang emas dari jenis Stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya teripang yang mengandung gamapeptide yang baik untuk pemenuhan gizi dan nutrisi tubuh anda.
Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Teripang memiliki kandungan gizi lengkap antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.
Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Testimoni atau Kisah Sembuh Penderita Hepatitis dengan Jelly Gamat Goldg
Nama             : Agustina Ariyanti
Umur             : 28 Tahun
Alamat           : Madiun
Keluhan         : Hepatitis
Jenis Prodak : Gold G Sea Cucumber jelly dan spirulina


Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis.

Karena Hepatitis tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G dan spirulina oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 3x sehari. setelah konsumsi kurang lebih 2 bulan , saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.
 
Pesan Sekarang Juga ! Obat Herbal Penyakit Hepatitis dengan Jelly Gamat Goldg 

Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Penyakit Hepatitis dengan jelly gamat goldg yang terbukti aman dan ampuh untuk penyembuhan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga bermanfaat. Amin

Best Regards_

 

Terkait

Description: Obat Herbal Penyakit Hepatitis Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Hepatitis
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.51

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda