Kamis, 30 Mei 2013

Obat Herbal Penyakit Keputihan

Obat Herbal Penyakit Keputihan
Terima kasih karena telah berkunjung di Apotek Herbals Online. Berikut merupakan sajian informasi tentang Obat Herbal Penyakit Keputihan dengan menggunakan salah satu produk herbal jus minuman kesehatan Ace Maxs. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda. Amin...

Informasi Tentang Penyakit Keputihan
obat herbal penyakit keputihan
Keputihan bukanlah sesuatu yang asing didengar terutama bagi kaum peermpuan, hal ini sering dirasakan. Hal ini merupakan masalah yang sejak lama bagi kaum perempuan. Keputihan atau flour albus merupakan sekresi vaginal abnormal pada wanita. Tidak banyak wanita yang tahu apa itu keputihan dan banyak juga yang menganggap enteng persoalan keputihan pada wanita ini. Padahal keputihan dapat berakibat fatal apabila tidak ditangani secara cepat, bukan hanya mengakibatkan kemandulan tapi keputihan juga dapat menjadi tanda awal kanker leher rahim yang berujung pada kematian.
 
Menurut dr. Sugi Suhandi, spesialis Kebidanan dan Penyakit Kandungan RS Mitra Kemayoran Jakarta, keputihan (flour albus) adalah cairan yang berlebihan yang keluar dari vagina.
Keputihan dapat berifat fisiologis dan bersifat patologis. Dalam artian bersifat fisiologis ( dalam keadaan normal ) biasanya terjadi pada masa subur juga terjadi sebelum dan seudah menstruasi, biasanya lendir yang berlebihan namun tidak gatal dan tidak berbau. Berdeda dengan keputihan patologis ( karena penyakit ) merupakan keputihan karena adanya infeksi pada vagina, adanya benda saing dalam vagina. Infeksi ini dapat terjadi karena bakteri, jamur atau protozoa. Ciri dari keputihan patologis adalah berwarna kepala susu, atau hijau kekuningan bahkan ada juga yang bercampur darah jika keputihanya sudah menjadi penyakit.

Cara Mencegah Penyakit Keputihan
  1. Menjaga kebersihan daerah vagina
  2. Membilas vagina dengan cara yang benar
  3. Tidak tukar-tukar celana dalam dengan teman wanita lainnya
  4. Tidak menggunakan handuk bersamaan
  5. Hati-hati menggunkaan toilet umum
  6. Jalani pola hidup sehat seperti olahraga teratur, cukup tidur, makan-makanan yang bergizi
  7. Menghindari gonta-ganti pasangan dalam berhubungan
  8. Bagi wanita yang sudah melakukan hubungan suami istri diharapkan setiap tahun melakukan papsmear untuk mendeteksi perangai sel-sel yang ada di mulut leher rahim
Solusi Obat Herbal Penyakit Keputihan dengan Obat Herbal Penyakit Keputihan Ace Maxs
ace maxs utnuk keputihan
Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa keputihan jangan dispelekan atau dianggap enteng karena jika dibiarkan terus menerus akan berdampak pada penyakit yang berbahaya khususnya berhubungan dengan organ vital. Keputihan harus segera diobati sejak dini, karena kalau sudah kronis pengobatannya akan semakin sulit. Solusi Obat Herbal Penyakit Keputihan yang aman dan ampuh adalah dengan menggunakan produk herbal Ace Maxs.

Ace Maxs terbuat dari bahan herbal berupa kulit manggis dan daun sirsak yang keduanya mengandung zat aktif yang sangat baik untuk tubuh terutama antioksidan.  Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit salah satunya sebagai Obat Herbal Penyakit Keputihan.

Daun sirsak mengandung fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin yang masing-masing dibutuhkan untuk menjaga kesehatan dan memperbaiki kesehatan seseorang. Tidak heran kemudian Ace Maxs dipercaya untuk menjadi Obat Keputihan yang mampu mengobati keputihan dengan tuntas aman dan tanpa efek samping.

Didalam ace maxs terdapat zat yang mampu membasmi bakteri atau organisme jahat yang menyeabkan keputihan. Adanya anti parasit, antijamur, anti kanker sehingga tidak heran apabila Ace Maxs dipercaya sebagai Obat Herbal Penyakit Keputihan. Selain berkhasiat untuk mengobati keputihan yang aman dan ampuh, Ace MAxs juga mampu sebagai obat kanker seperti kanker payudara, kanker leher rahim karena di dalamnya terdapat zat anti kanker. Dari segi apapun, Ace Maxs memiliki keunggulan selain enak dikonsumsi dan segar juga lebih murah pengobatannya.

Tidak perlu agu lagi untuk mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Herbal Penyakit Keputihan yang aman dan ampuh, segera atasi keputihan sebelum berlanjut pada tahap yang lebih parah. 

Pesan Sekarang Juga !! Obat Herbal Penyakit Keputihan Ace Maxs

Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Penyakit Keputihan dengan Ace Maxs. Semoga dapat beramanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Best Regards_

Terkait

Description: Obat Herbal Penyakit Keputihan Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Keputihan
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.20
Comments
4 Comments

4 komentar:

  1. kalau mau buat sendiri, , bisa gak yaaaaaaaa gmna caranya??


    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin bisa mbak,,tapi saya kurang faham bagaimana teknisnya,karena kebetulan saya hanya sebagai marketing saja dari perusahaannya..
      trims.

      Hapus
  2. Saya mengalami keputihan patologis. Setelah sy baca ciri2 penyakit ini, sama dengan yg saya alami. Apa bisa disembuhkan dengan obat ini tanpa sy konsultasi ke dokter terlebih dahulu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,,insyAllah bisa,,,silahkan konsumsi dlu jus ini,,,insyaAllah ada perubahan.
      hanya saja untuk mendapatkan kepastian saya sarankan anda konsultasikan dlu ke dokter dan tentunya sambil mengkonsumsi ini untuk pencegahan lebih dini..
      trima kasih :)

      Hapus

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda