Kamis, 12 September 2013

Obat Herbal Penyakit Kurap

Obat Herbal Penyakit Kurap

Berikut ini kami berikan sajian informasi mengenai Obat Herbal Penyakit Kurap dengan menggunakan salah satu produk herbal terpercaya Trica Jus. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Informasi Tentang Penyakit Kurap

penyakit kurap
Penyakit kurap bukan lagi hal aneh untuk didengar, penyakit yang berhubungan dengan kulit ini tentu terasa maslu untuk diketahui terutama kepada pasangan kita. Pola hidup yang tidak sehat dan pengaruh lingkungan yang kurang bersih dapat menimbulkan gatal-gatal pada kulit.

Penyakit kurap merupakan salah atu penyakit kulit yangmenular disebabkan oleh fungi atau jamur. Masa infeksi nya hingga terkena penyakit kurap adalah beberapa hari. Gejalanya biasanya terdpat bagian kecil yang kasar pad kulit dengan dikelilingi lingkaran merah muda.

Kadas/kurap adalah infeksi jamur pada kulit yang disebabkan oleh beberapa jamur yang berbeda dan biasnaya dikelompokan berdasar bagian tubuh yang terinfeksi.

  • Athletas Foot - disebut juga sebagai kadas/kurap kaki. Merupakani infkesi jamur yang terjadi pada cuaca panas/hangat. Bianya disebabkan oleh Trichophyton atau Epidermophyton yaitu jamur yang dpat tumbuh di daerah lembab dan hangat, diantara jari-jari kaki.
  • Kadas/ Kurap di Selangkangan - Disebut juga sebagai Jick Itch dan bisa disebabkn oleh sejumlah jamur. Biasanya sering ditemukan pada ria dan lebih sering pada cuaca hangat. Infeksi ini menyebabkan kemerahan berbentuk seperti cincin, kadang disertai dengan leupahn kecil di kulit sekitar selangkangan dan kulit paha atas bagian dalam.
  • Kada/Kurap di Kulit Kepala - Penyebab dari kurap ini adalah Trichopyhton atau Microsorum. Penyakit ini sangat menular terutama pada anak-anak, dapat menyebabkan ruam merah bersisik yang terkadang terasa gatal atau dapat menyebabkan kerontokan rambut sehingga meninggalkan bercak pitak tanpa diertai ruam.
  • Tinea Kapitis - Kadas/ kurap di kuku merupakan suatu infeksi disebabkn oleh Trichophyton, Jamur ini masuk ke dalam kuku yang baru tumbuh danmenyebabkan kelainan bentuk kuku, sehingga kuku dapat menjadi kusam menebal.
  • Kadas/ kurap pada badan - penyebanya adlah Trichophyton infeksi biasnaya menyebabkan ruam berwarna pink sampai merah yang kadang mebentuk bercak bundar dan tengahnya jernih. Kadas/ kurap badan dapat ditemukan di setiap kulit tubuh. Tinea korporis di dada dan Tinea korporis ditangan serta kaki.
  • Kadas/ kurap di janggut - Jarang hal ini terjadi sebagian besar infeksi ini menyerang janggut disebabkan olehj bakteri bukan jamur.

Berikut solusi Obat Herbal Penyakit Kurap dengan menggunakan Produk Trica Jus

obat herbal penyakit kurap
Obat Herbal Penyakit Kurap yang kami rekomendasikan untuk anda adalah produk herbal Trica Jus. Produk ini terbukti efektif untuk penyembuhan penyakit akibat jamur ataupun bakteri sebagai penyebab dari kudis/ kurap di kulit.

Trica jus sebagai Obat Herbal Penyakit Kurap ini terbuat dari bahan herbal berupa kombinasi sempurna antara tumbuhan Tribulus dan Maca dimana kedua tumbuhanitu telah banyak dikenal di berbagai negara eropa sebagai salah satu tumbuhan mutiguna untuk mengobati berbagai jenis penyakit.

Alasan mengappa trica jus mampu mengatasi masalah penyakit kulit salah satunya kurap ialah karena di dalamnya terdapat senyawa Azadirachtin yang berperan sebagai anti parasit dan anti bakteri, efek lain sebagai anti diabetes dan anti inflamasi, sehingga mengkonsumsi Tricajus secara rutin dapat membantu mengatasi jaringan kulit dan rambut. Dan sangat cocok dijadikan sebagai alternatif untuk mengobati penyakit gatal gatal. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan Trica Jus

Berikut ini kami berikan Testimoni dari Penderita Kurap atau gangguan dikulit dengan Trica Jus
I Nyoman Adimantri,
Profesi : Pensiunan Mantri Kesehatan
Tabanan – Bali

Saya berusia 82 thn, sebelumnya saya mengalami gatal-gatal di seluruh tubuh, sudah saya obati tetapi belum sembuh juga, namun setelah minum TricaJus 1 box semua keluhan saya hilang. Dan tubuh saya terasa sehat dan fit seperti usia 50 tahun dan anehnya keperkasaan saya kembali lagi. TricaJus luar biasa……….!
Masihkah ragu dengan khasiatnya ? Pesan sekarnag Trica jus
Obat Herbal Penyakit Kurap. Klik Gambar Untuk Pesan

Demikian informasi Obat Herbal Penyakit Kurap dengan menggunakan produk herbal Trica Jus. Mudah- mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Best Regards_

Terkait

Description: Obat Herbal Penyakit Kurap Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Kurap
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.40

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda