Jumat, 17 Mei 2013

Obat Herbal Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Obat Herbal Penyakit Infeksi Saluran Kemih
Berikut merupakan sajian informasi tentang Obat Herbal Penyakit ISK atau Infeksi Saluran Kemih dengan menggunakan salah satu produk unggulan Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak efektif tanpa adanya efek saming atau efek ketergantungan terhadap tubuh. Semoga informasi ini dpat bermanfaat untuk anda. Amin...
Mengenal Tentang Penyakit Infeksi Saluran Kemih

obat herbal penyakit infeksi saluran kemih
Secara definisi penyakit Infeksi Saluran kemih merupakan infeksi bakteri yang tejadi pada saluran kemih. Walaupun terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan, biasanya urin tidak mengandung bakteri. Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, terjadilah ISK. Jenis ISK yang paling umum adalah infeksi kandung kemih yang sering juga disebut sebagai sistitis.
Gejala yang dapat timbul dari ISK yaitu perasaan tidak enak berkemih (disuria, Jawa: anyang-anyangen). Tidak semua ISK menimbulkan gejala, ISK yang tidak menimbulkan gejala disebut sebagai ISK asimtomatis.

Penyebab Penyakit Infeksi Saluran Kemih merupakan kebiasaan yang tidak baik seperti kurang minum dan menahan kemih, katerisasi dan penyakit serta kelainan lain. Berhubungan dengan gonta ganti pasangan juga merupakan salah satu penyabab dari penyakit Infeksi Saluran Kemih karena kita tidak pernah tahu apakan pasangan itu membawa bakteri terutama jika pertahanan tubuh sudah berkurang,

Penyebab lain penyakit ISK yang paling dominan adalah karena diseranganya oleh bakteri. Bakteri utama penyebab isk adalah Eschericia coli ( E. coli ) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup di kolon. Wanita lebih rentan terkena ISK karena uretra wanita lebih pendek daripada uretra pria sehingga bakteri ini lebih mudah menjangkauknya.

Gejala Penyakit Infeksi Saluran Kemih
  1. Sering buang air kecil bersama dengan perasaan harus buang air kecil meskipun mungkin ada sedikit urin untuk lulus.
  2. Nocturia: Perlu buang air kecil pada malam hari.
  3. Urethritis: Ketidaknyamanan, iritasi atau sakit di meatus pula atau sensasi terbakar sepanjang uretra dengan buang air kecil (dysuria).
  4. Sakit di region suprapubic garis tengah.
  5. Pyuria: Nanah dalam urin atau cairan dari uretra.
  6. Hematuria: Darah dalam urin (tidak selalu terlihat oleh mata telanjang, tapi sering mengungkapkan selama tes urin).
  7. Pyrexia: Demam ringan
  8. Berawan dan berbau busuk urin
  9. Peningkatan kebingungan dan terkait falls adalah presentasi umum untuk Departemen darurat untuk pasien tua dengan ISK.
  10. Beberapa infeksi saluran kemih bersifat asimtomatik.
Solusi Tepat Sebagai Obat Herbal Penyakit Infeksi Saluran Kemih dengan Obat Herbal ISK Ace Maxs yang aman dan ampuh
ace maxs untuk infeksi saluran kemih
Ace Maxs terbuat dari kombinasi sempurna yaitu kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama pembuatan jus kesehatan, dimana keduanya mengandung manfaat dan khasiat luar biasa untuk penyembuhan penyakit. Kulit manggis merupakan salah satu bahan pembuatan ace maxs, kandungan dan khasitnya sudah tidak diragukan lagi. 

Banyak penelitian dan bukti nyata dari manfaat buah mangis. Mengandung zat antioksidan tertinggi dari semua buah yang ada, tidak heran jika buah manggis disebut-sebut sebagai ” queen of fruits” atau ratu dari segala buah. Kandungan Xanthone dalam buah manggis efektif menjaga tubuh dari radikal bebas, tidak hanya itu buah manggis juga mengandung banyak vitamin dan anti kanker.
Kandungan dalam kulit manggis memiliki sifat anti mikroba yang berfungsi menghambat atau membasmi mikroba lain (jasad renik / bakteri), khususnya mikroba yang merugikan manusia yaitu mikroba penyebab infeksi pada manusia. Sifat sifat lainnya sebagai anti kanker, anti inflammatory, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Melindung Hati, dll . Jika anda berminat memesan silahkan klik Cara Pembelian Ace Maxs

Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotic metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alpha-mangostin, yang merupakan salah satu derivate xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC (Minimal Inhibitory Concentration) konsentrasi terendah yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri sebesar 1,57- 12,5 µg/ml. Jadi terbuktikan bahwa Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Kemih Ace Maxs mengobati secara tepat dan aman penyakit infeksi pada saluran kemih ( ISK ).

Tidak hanya kulit manggis yang ada pada ace maxs, namun daun sirsak juga merupakan salah satu bahan yang dicampurkan bersama kulit manggis. Penelitian menunjukan bahwa kandungan yang ada di dalam daun sirsak efektif mengatasi kanker. Zat accetogenins nya mampu sebagai antikanker yang paling efektif. Selain itu juga cara kerjanya yang sangat selektif membunuh sel yang akan berdampak buruk saja, sedangkan sel baik akan dibiarkan tumbuh. Tentu hal ini merupakan penemuan luar biasa, mengingat pengobatan kanker secara kemoterapi tidak dapat bekerja sespesifik ini.

Dari kedua manfaat kandungan diatas, terciptalah Ace Maxs salah satu miuman kesehatan yang ampuh dan efektif sebagai Obat Herbal Penyakit Infeksi Salura Kemih.
Pesan Sekarang ! Obat Herbal Penyakit Infeksi Saluran Kemih


Klik Disini Untuk Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Penyakit Infeksi Saluran Kemih dengan menggunakan produk kesehatan Ace Maxs. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi wasilah untuk keseahtan anda di masa mendatang. Amin...

Best Regards_

Terkait

Description: Obat Herbal Penyakit Infeksi Saluran Kemih Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Infeksi Saluran Kemih
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.22

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda