Selasa, 09 April 2013

Obat Herbal Penyakit Epilepsi

Obat Herbal Penyakit Epilepsi => Bagi anda yang sedang mencari solusi pengobatan herbal penyakit epilepsi atau ayan kini kami hadirkan produk kesehatan Jelly gamat goldg yang terbuat dari teripang atau gamat yang ampuh tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. 

Mengenal Penyakit Epielpsi
obat herbal penyakit epilepsi
Epilepsi merupakan sebuah gangguan yang terjadi di sistem saraf otak manusia dimana disebabkan karena adanya aktifitas sekelompok sel neuron yang terlalu berlebihan hingga akhirnya terjadi berbagai reaksi pada diri orang yang menderitanya.
 
Reaksi epilepsi biasanya dimulai dengan terbengong selama beberapa saat, kemudian mulai merasakan kesemutan, kejang-kejang karena terjadi kontraksi otot dan terganggunya kesadaran. Penyakit epilepsi bukanlah suatu penyakit yang menular sehingga anda tidak perlu menhindari  atau takut ketika mendekati orang yang mengalami reaksi diatas.

Beberapa Hal Penyebab Terjadinya Epilepsi
  • Trauma yang dapat mengakibatkan cedera otak atau pendarahan otak.
  • Infeksi paa otak atau selaput otak yag disebabkan virus atau bakteri
  • Kejang demam,yang sering terjadi pada anak-anak
  • Tumor otak
  • Kelaianan pembuluh darah
  • Keracunan timbal ( Pb) atau kamper ( kapur barus)
  • Gangguan keseimbangan hormon
  • Degenerasi otak dan lain sebagainya
  • Stress ibu yang sedang hamil yang berakibat stress pada anak, hal ini dapat memungkinkan epilepsi pada anak.
Inilah Solusi Obat Herbal Penyakit Epilepsi dengan obat herbal epilepsi Jelly Gamat Goldg

jelly gamat untuk epilepsi
Produk kesehatan jelly gamat goldg merupaklan salah satu produk terlars yang efektif atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Terbuat dari bahan alami berupa teripang atau gamat jenis Stichopus variegatus yang mengandung gamapeptide dimana teripang lain tidak memilikinya.

Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah imflamasi, mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan pengaktifan sel- sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Kandungan yang ada di dalam teripang amat banyak dan sangat tinggi mengandung gizi dan nutrisi seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral dan 5 jenis sterol. Dari semua kandungan itu bersastu padu mengahasilakan satu produk herbal dan alami Jelly Gamat Goldg sebagai Obat Herbal Penyakit Epilepsi dan penyakit kronis lainnya.

Seperti hasil penelitian Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan. untuk informasi pemesanan silahkan Klik Cara Pembelian Jelly gamat

Berikut adalah Testimoni atau Kisah Sembuh Penderita Epilepsi dengan Jelly Gamat Goldg

Nama: Sarmaramahida Manurung
Umur: 25 Tahun
Alamat: Tebing Tinggi
Keluhan: Epilepsi, TBC

Saya mempunyai penyakit epilepsi (ayan). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sangat tidak sadar kalau penyakit saya ini benar-benar kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Jelly Gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat.

Pesan dan Rasakan Khasiatnya !! Obat Herbal Penyakit Epilepsi


KLIK GAMBAR UNTUK PEMESANAN

Demikian informasi Obat Herbal Penyakit Epilepsi dengan menggunakan produk kesehatan Jelly gamat Goldg. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..........


Best Regards_

Terkait

Description: Obat Herbal Penyakit Epilepsi Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Epilepsi
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.47

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda