Selasa, 14 Mei 2013

Obat Herbal Penyakit Asam Urat

Obat Herbal Penyakit Asam Urat
Berikut merupakan solusi Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Urat dengan Menggunakan produk kesehatan Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari bahan herbal berupa teripang emas yang efektif atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Tentang Penyakit Asam Urat
obat herbal penyakit asam urat
Asam urat merupakan salah satu penyakit yang tidak sing lagi didengar oleh masyarakat. Penyakit ini menyerang mereka yang berada pad ausia 35 tahun keatas dan salah satu penyebabnya adalah makanan yang tidak ideal untuk tubuh.  Pada dasarnya asam urat dimiliki oleh tubuh karena disetiap metabolisme normal maka akan mengahsilkan asam urat. 

Penyakit asam urat akan terjadi ababila purin terlalu banyak atau berlebihan. Purin terdapat disalam tubuh juga terdapat pada makanan yang berasal dari hewan dan tumbuhan seperti jeroan, daging, sayur, kacang dsb. Selain itu purin juga dapat dihasilkan dari perusakan sel-sel tubuh yang terjadi baik secara normal maupun karena penyakit tertentu.
Pada kondisi normal, asam urat yang dihasilkan akan dikelauarkanoleh tubuh dalam bentuk urine dan fases Prose ini diatur oleh ginjal yang berfungsi mengatur kestabilan kadar asam urat. Tapi, apabila kadara asam urat terlalu tinggi ginjal akan kewalahan san tidak sanggup mengaturnya sehingga kelebihan asam urat akan menumpuk pada sendi dan jaringan. inilah yang menyebabkan persendian sering terasa nyeri dan bengkak.

Gejala Penyakit Asam Urat
Asam urat ditandai dengan tingginya kadar asam urat. Biasnya untuk laki-laki kadar asam urat normal berkisar 3,5-7 mg/dl dan pada perempuan sekitar 2,6-6 mg/dl. Berikut merupakan Gejala Penyakit Asam Urat
  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Biasanya persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari
  • Rasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan dan siku
  • Pada kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat bergerak.
Untuk lebih jelasnya akan lebih baik di chek laboratorium untuk mengetahui apakah anda menderita Asam urat tinggi atau tidak.
Solusi Obat Herbal Penyakit Asam Urat dengan Obat Herbal Asam Urat Jelly Gamat Goldg
jelly gamat untuk asam urat

Pengobatan penyakit asam urat perlu dilakukan, walaupun penyakit ini tidak mematikan layaknya penyakit kanker, namun penyakit ini cukup mengganggu karena sering kambuh dan itu membuat rasa sakit yang amat dipersendian.
Solusi Obat Herbal Penyakit Asam Urat yang aman dan ampuh tanpa efek samping negatif terhadap tubuh adalah dengan produk kesehatan jelly gamat goldg.  Produk jelly gamat goldg terbuat dari bahan herbal berupa teripang emas jenis Stichopus variegatus satu-atunya teripang yang mengandung gampeptide yang baik untuk pemenuhan kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh anda.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid, Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida.
Khasiat obat herbal jelly gamat, berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional, dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Untuk pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Testimoni atau Kesaksian Sembuh dari Penderita Asam Urat dengan menggunakan Obat Herbal Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Goldg
Nama : Misdalina
Usia : 40 tahun.
Keluhan : Asam urat selama ± 4 tahun
Jenis Produk : Gamat Gold-G

Setelah ± 4 tahun, saya sakit asam urat dimana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.

Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly ± 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

N a m a : Hj. Nur insan, TH
U m u r : 60 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal
Jenis Produk : BioFirIon dan Gold-G

HASIL DAN MANFAAT YANG DI RASAKAN 
Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi gold G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil , di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah …sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang.
Untuk Pemesanan. Silahkan Klik Disini !
Barang Anda Terima Baru Anda Membayar
Demikian informasi Obat Herbal Penyakit Asam Urat dengan menggunakan produk kesehatan Jelly gamat Goldg. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan bagi anda. Amin...

Best Regards_


Terkait

Description: Obat Herbal Penyakit Asam Urat Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Asam Urat
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.02

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda