Minggu, 14 Juli 2013

Obat Herbal Penyakit Gula Basah

Obat Herbal Penyakit Gula Basah
Berikut merupakan sajian informasi tentang Obat Herbal Penyakit Gula Basah dengan menggunakan salah satu produk herbal Jelly Gamat Goldg yang terbukti efektif untuk penyembuhan penyakit tanpa efek samping negatif. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda. Amin...

Tentang Penyakit Gula Basah
penyakit gula basah
Pernah dengar penyakit diabetes? tentu ini bukanlah penyakit yang asing lagi bagi masyarakat. Sebenarnya di dunia kedokteran tidak mengenal adanya diabetes basah dan diabetes kering. Namun terkadang masyarakat membedakannya berdasarkan kedua jenis tersebut. Diabetes basah atau Gula Basah didalam istilah kedokteran disebut dengan diabetes tipe-2, pada umumnya penderita gula basah penampakannya penderita tidak kurus kering.
 
Diabetes basah atau gula basah dimasukan dalam golongan 2 yang berada pada fase lanjut, dan terjadi biasanya pada orang-orang lanjut usia. Penyebab dari penyakit tipe ini adalah kadar gula darah yang sangat tinggi dan biasanya jauh berada diatas kadar gula darah pada penderita diabetes kering.

Gejala dan Tanda Penyakit Gula Basah 
Pada dasarnya hampir mirip dengan penderita gula kering, yang membedakannya adalah fase dan juga keadaan fisiknya. Berikut adalah gejala yang sama anatar gula kering dan gula basah:
  • Adanya peningkatan rasa lapar
  • Peningkatan rasa haus dan sering buang air kecil
  • Mulut terasa kering akibat dehidrasi
  • Nafas berbau buah dan penglihatan menjadi kabur
  • Pegal otot akibat dehidrasi
  • Sensitif
  • Sakit kepala akibat gula darah serta tekanan darah tinggi
  • Gatal-gatal
  • Penurunan berat badan yang drastis dan pembakaran lemak yang terus menerus.
Sedangkan Gejala yang terjadi pada Gula Basah Adalah:
Adanya infeksi pada jaringan kulit, jaringan saraf dan jaringan otot. Infeksi ini disebabkan oleh bakteri Clostridium perfringens atau Bacillus fusiformis. Secara alami infeksi ini terjadi pada daerah yang lembab, seperti mulut, usus, paru-paru, seviks dan juga vulva. Sedangkan pada penderita diabetes basah atau gula basah infeksi banyak terjadi di daerah kaki.

Gejala yang khas dari penderita Gula Basah adanya infeksi yang sebenarnya berawal dari luka. Karena kadar gula darah yang tinggi, luka menjadi susah sembuh. Keadaan ini membuat bakteri hinggap dan akhirnya tumbuh berkembang sehingga infeksi bertambah parah. Apabila dibiarkan keadaan ini dapat berujung pada kebusukan sehingga bagian tersebut harus diamputasi. Mengerikan...!

Solusi Obat Herbal Penyakit Gula Basah atau Diabetes Basah  dengan menggunakan Produk Herbal Jelly Gamat Goldg

Seperti yang dikatakan sebelumnya, penyakit ini tentu sangat menggaggu dan mengerikan karena  berhubungan juga dengan infeksi bakteri, penyakit gula basah akan terus menimbulkan luka dan semakin lama akan semakin parah sampai akhirnya harus diamputasi atau dipotong. Sebelum itu terjadi, segera lakukan pencegahan dan pengobatan dengan menggunakan produk yang terbukti telah ampuh untuk menyembuhkan penyakit tanpa adanya efek samping negatif terhadap tubuh. Untuk informasi pemesanan obat herbal diabetes basah silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Jelly Gamat Goldg merupakan produk multikhasiat yang terbukti telah banyak menyembuhkan penyakit gula basah. Menagapa Jelly Gamat Goldg lebih unggul?

obat herbal penyakit gula basah
Produk herbal jelly gamat goldg terbuat dari bahan herbal berupa teripang emas yang hidup didasarr laut. Dipilih dari ribuan teripang yang ada, di produksi dengan tekhnologi modern tanpa menghilangkan kandungan dan manfaat yang ada didalamnya. Dikemas secara higinies dengan melakukan penyaringan sampai beberapa kali sehingga bebas dari bakteri. Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Jelly Gamat Gold G. 

Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Jelly Gamat Gold G berdasarkan hasil penelitian yaitu protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans ( GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, Omega-3, 6 dan 9, Asam amino, lektin, vitamin dan mineral serta gampeptide yang hanya dimiliki oleh jenis teripang Stichopus Variegatus dalam Jelly Gamat Goldg sebagai Obat Herbal Penyakit Gula Basah.

Fungsi Gamapeptide bagi tubuh sangat banyak diantaranya mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.
Manfaat Jelly Gamat Goldg sebagai Obat Herbal Penyakit Gula Basah lebih unggul, karena jelly gamat goldg bukan hanya bisa diminum yang bermanfaat untuk pengobatan dari dalam tapi juga dapat dioleskan pada luka diabetesnya untuk pengobtan dari luar. 

Masih ragukan dengan khasiatnya? Obat Herbal Penyakit Gula Basah Jelly Gamat


Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Penyakit Gula Basah dengan menggunakan salah satu produk herbal Jelly gamat Goldg. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin

Best Regards_


Terkait

Description: Obat Herbal Penyakit Gula Basah Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Gula Basah
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.04

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda