Senin, 03 Juni 2013

Obat Herbal Penyakit Kanker Darah

Obat Herbal Penyakit Kanker Darah 
Terima kasih atas kesediaan anda mengunjungi dan menyimak informasi tentang Obat Herbal Penyakit Kanker Darah dengan produk herbal alami berupa Ace  Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang keduanya mengandung zat yang amat tinggi untuk  mengobati kanker, terutama kanker darah atau leukimia. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Tentang Penyakit Kanker Darah atau Leukimia
obat herbal penyakit kanker darah
Mendengar kata " kanker" tentunya tidak asing lagi ditelinga masyarakat, terlebih penyakit ini merupakan pembunuh paling banyak. Kanker merupakan penyakit yang ditandai dengan kelainan siklus sel khas yang menimbulkan kemampuan sel untuk tumbuh tidak terkendali, menyerang jaringan biologis didekatnya dan bermigrasi ke jaringan tubuh lain melalui sirkulasi darah ( metastasis). Secara definisi kanker darah atau leukimia merupakan kanker yang terjadi pada sel-sel yang pembentuk darah yang penyebabnya belum diketahui dan memiliki gejala yang khas sejak pertama kali terjadi.

Gejala dari Penyakit Kanker Darah atau Leukimia
  • Merasakan Kelelahan - Jika anda merasakan kelelahan walaupun tidak melakukan aktivitas yang berat, bisa jadi hal ini disebabkan oleh leukimia. Peningkatan prodbuksi sel darah putih dapat menyebabkan energi cepat habis.
  • Penurunan Berat Badan - Hal ini pasti terjadi apabila anda menderita salah satu jenis kanker. Hal ini disebabkan karena pembakaran energi tingkat tinggi yang membuat seseorang kehilangan berat badannya jika tidak meningkatkan pola makan.
  • Mengalami Pendarahan - Penderita kanker darah atau leukimia mudah sekali mengalami pendarahan meskipun hanya luka kecil saja. Bahkan luka memarpun membutuhkan waktu yang cukup lama untuk penyembuhan. Tanda lain adalah munculnya titik merah atau ungu kecil dibawah kulit anda yang disebut dengan petechiae.
  • Pembengkakan Internal - Gejala dari penderita leukimia juga ditandai dengan pembengkakan kelenjar getah bening dibawah lengan serta didepan dan belakang leher. Hati dan limpa juga akan membengkak menimbulkan rasa nyeri dibawah tulang rusuk.
  • Berkeringat Pada Malam Hari - Jika anda berkeringat dimalam hari secara berlebihan, perlu diwaspadai mungkin itu merupaklan gejala dari kanker darah.
  • Berkurangnya Kontrol Otot - Jika merasa kesulitan mengendalikan diri ketika berjalan atau mengalami kejang otot dari waktu ke waktu merupakan suatu gejala leukimia. Tanda atau gejala lain adalah pernafasan yang tidak normal.
Solusi Obat Herbal Penyakit Kanker Darah dengan Obat Herbal Penyakit Kanker Darah Ace maxs yang aman dan ampuh
 
ace maxs untuk kanker darah
Kebanyakan kanker dapat menyebabkan kematian. Kanker pmerupakan salah satu penyebab utama kematian di negara-negara berkembang. Kebanyakan kanker dapat dirawat dan banyak disembuhkan terutama bila perawatan dimulai sejak awal. Solusi pengobatan penyakit kanker darah dapat dilakukan dengan dua cara yaitu medis dan herbal atau alternatif. Penyembuhan secara medis menitikberatkan pada membunuh dan merusak sel kanker sedangkan pengobatan secara alternatif ditekankan pada kemampuan melwaan sel-sel kanker.

Solusi Obat Herbal Penyakit Kanker Darah yang paling aman dan ampuh adalah dengan menggunakan produk herbal Ace Maxs yang terbuat dari kombinasi sempurna antara kulit manggis dan daun sirsak yang dikmas dengan tekhnologi modern dan higinies, aman dikonsumsi karena bebas dari bahan kimia untuk pengawetnyapun menggunakan madu murni.

Faedah dari kulit manggis sudah tidak asing lagi didengar, para penelitian telah membuktikan bahwa didalam kulit manggis mengandung zat antioksidan tertinggi yang dimmiliki buah yang disebut Xanthones.  Kandungan antioksidannya yang tinggi bikin manggis dikatakan sebagai antikanker. pasalnya, bisa mendorong sel kanker untuk lakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. disamping itu, karakter kulit manggis yaitu antiproliferasi yakni menghalangi perkembangan sel kanker. kanker yang bisa diobati oleh antioksidan kulit manggis ini yaitu kanker payudara, kanker darah ( leukimia ), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon ( usus besar ) serta kanker hati. kulit buah manggispun bisa jadikan obat kemotherapi serta kurangi dampak dari kemotherapi. Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri dikarenakan bisa menghalangi perkembangan bakteri mycobacterium tubercolosis ( tbc ) serta staphylococcus aureus ( bakteripenyebab infeksi serta masalah pencernaan ). 

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Ace Maxs

Faedah lain dari ace maxs adalah daun sirsak dimana merupakan didalamnya terdapat zat yang tinggi untuk atasi kanker. Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Inilah keunggulan dari daun sirsak bagi kesehatan tubuh:
  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman ( selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda diantaranya kanker usus besar, kanker  payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru dan kanker pankreas
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh ( imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan
  • Memiliki daya kerja 10000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang baisan digunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan didalam daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan membiarkan sel yang baik untuk tubuh
  • Dapat meningkatkan stamina dan vitalitas
Masihkah anda ragu dengan khasiatnya? Silahkan pesan sekarang juga! Kombinasi sempurna dari kulit manggis dan daun sirsak menjadikan produk Ace maxs adalah pilihan terbaik untuk Obat Herbal Penyakit Kanker Darah.

Pesan Sekarang Juga !! Obat Herbal Penyakit Kanker Darah

Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Obat Herbal Penyakit Kanker Darah dengan menggunakan produk herbal Ace Maxs. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Best Regards_

Terkait

Description: Obat Herbal Penyakit Kanker Darah Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Kanker Darah
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.33
Comments
4 Comments

4 komentar:

  1. Wah,.. makasih nih informasinya membantu banget,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,,,,sama-sama....
      semoga bermanfaat...:)

      Hapus
  2. makasih infonya sista :)
    sekedar sharing, baca juga obat untuk lekemia di http://sarangsemutasli.com/
    semoga bermanfaat :)

    BalasHapus

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda