Rabu, 20 Maret 2013

Apotek Herbals

Apotek Herbals

Selamat datang di Apotek Herbals yang menyediakan beragam produk herbal yang terjamin kualitas dan khasiatnya mengobati berbagai penyakit secara aman, alami dan tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Kami menyediakan fasilitas pengiriman ke seluruh wilayah indonesia dengan bekerja sama bersama jasa pengiriman JNE.

Apa Itu Apotek Herbals?

Apotek Herbals merupakan toko herbal yang menyediakan ragam produk herbal yang telah lulus uji dan telah banyak mendapatkan respon baik untuk penyembuhan penyakit. Produk unggulan kami diantaranya adalah:
Jelly Gamat Goldg
Salah satu produk herbal yang sudah laris dipasaran karena khasiatnya tidak diaragukan lagi untuk pengobatan penyakit. Jelly Gamat Gold-G yang diproduksi oleh PT.GNE adalah satu-satunya produk yang terdaftar di singapura, yaitu negara yang menjadi salah satu barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 dan Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721. Untuk selanjutnya klik DISINI

Ace Maxs

Merupakan salah satu produk herbal yang terbuat dari kombinasi sempurna antara kulit manggis dan daun sirsak yang keduanya merupakan buah dan tanaman yang sangat bermanfaat karena kandungan zat yang ada didalamnya. Kulit manggis mengandung Xanthone sebagai antioksidan tertinggi yang dimiliki buah sedangkan daun sirsak mengandung zat accetogenins yang sangat bermanfaat untuk penyembuhan kanker. Ace MAxs diproduksi oleh PT. Hidup Harmoni Optimis internasional yang telah memiliki ijin usaha oleh pemerintah yang dikeluarkan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal. Telah terdaftar di DEPKES RI P.IRT No. 113317506253. Untuk selanjutnya KLIK DISINI
Trica Jus
STANDAR GMP Berijin Resmi BADAN POM RI
Nomor: POM TI. 104 242 341
100% HALAL
Merupkan produk ketiga unggulan kami yang dapat menyembuhkan penyakit tanpa adanya efek samping negatif terahdap tubuh. Beda seperti Jelly gamat yang berbentuk jelly, Ace Maxs yang berbentuk jus minuman, Trica Jus berbentuk Serbuk yang cara diminumnya dengan diseduh.
Terbuat dari Tribullus dan Maca berfungsi sebagai adaptogen yang sangat kuat. Bukan Hanya itu Produk Herbal TRICA JUS juga mampu mengembalikan efek ketergantungan dari Obat Medis. Anda Ingin sembuh dari keluhan penyakit yang anda derita selama ini? Trica Jus adalah pilihan anda yang paling tepat. Untuk selanjutnya KLIK DISINI

Bagaimana Cara Pemesanan Produk Herbal?
Mudah, jika anda ingin mengunjungi galeri kami. Kami akan menerima dengan senang hati. Tempat kami berada di Jl. Raya Labuan km. 24 Depan SMAN 10 Pandeglang Banten. Namun apabila anda merasa kesulitan karena jarak yang terlalu jauh, kami menerima pesanan yang akan diantar ke alamat rumah atau kantor anda.
Untuk melakukan pemesanan cukup mengirimkan sms format yang telah kami sediakan di website ini, dan apabila anda merasa bingung silhakan hubungi custumer care kami yang akan memberikan informasi lebih jelas ( Cs. 081310478712 ).

Bagaimana Sistem Pengiriman dan Pembayarannya?
Apotek herbals merupakan salah satu toko online herbal satu-satunya yang berani mengirimkan barang terlebih dahulu ke alamat anda. Anda tidak percaya?
Silahkan mencoba memesan barang atau paket di tempat lain, kami jamin anda diwajibkan transfer dahulu dan tidak menutup kemungkinan penipuan sering terjadi.
Tapi hal itu tidak berlaku pada Apotek Herbals , karena kami dapat MENGIRIMKAN BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI  BARU TRANSFER PEMBAYARAN ( Lihat syarat dan ketentuan pengiriman ).

Akhirnya kami Apotek Herbals berharap dan berdoa informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga sebagai jalan penyembuhan anda di masa mendatang. Amin

Best Regards_



Terkait

Description: Apotek Herbals Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Apotek Herbals
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.43
Comments
3 Comments

3 komentar:

  1. semakin marak sekarang penipuan,,jamina apa yang diberikan apotek herbals buat pembeli?

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang semakin banyak sekali modus penipuan lewat website ataupun blog..
      tapi insyaAllah kami jujur,,untuk meyakinkan anda kami bersedia mengirimkan barang terlebih dahulu dan ketika obatnya sampai baru transfer pembayaran,,,itu lebih aman bukan?

      terima kasih,,,,:)

      Hapus
  2. untuk pemesananm silahkan lihat halaman di paling atas,,klik Cara Pembelian Produk, dilanjutkan dengan klik gambar produk yang akan anda beli,,setelah itu anda akan dibawa ke halaman tentang daftar harga dan cara sms nya..
    jika anda masih ragu silahkan langsung tlf /sms 0813104787412..
    untuk ongkos kirim berbeda-beda tiap daerahnya bu..
    terima kasih, semoga bermanfaat..:).

    BalasHapus

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda