Kamis, 04 April 2013

Obat Herbal Penyakit Kista

Obat Herbal Penyakit Kista
Berikut merupakan sajian informasi tentang Obat Herbal Penyakit Kista dengan menggunakan produk kesehatan Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari bahan herbal teripang emas efektif atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin........
Mengenal Penyakit Kista
obat  herbal penyakit kista
Kista tentunya sebuah kata yang tidak asing didengar, khususnya bagi kaum perempuan. Penyakit kista merupakan tumor jinak yang paling sering ditemui, bentuknya kristik berisi cairan kental dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Kista merupakan tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya. Hal inilah yang menyebabkan tumor jinak relatif lebih mudah diangkat dengan jalan pembedahan dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Jenis Penyakit Kista
Berdasarkan tingkat keganasannya, penyakit kista terbagi menjadi dua yaitu non- neoplasik dan neoplastik.
  • Kista Non- Neoplastik merupakan tumor yang sifatnya jinak dan biasanya akan mengenmpis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan.
  • Kista Neoplastik merupakan kista yang umumnya harus dioprasi, namun hal itupun tergantung pada jenis ukuran dan sifatnya.
Selain tumbuh di ovarium kisat juga dapat tumbuh di vagina dan daerah vulva ( bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva anatar lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Solusi Obat Herbal Penyakit Kista dengan Obat Kista Jelly gamat Goldg yang ampuh dan Terjamin kualitasnya
jelly gamat untuk kista
Pengobatan penyakit kista perlu segera dilkaukan karena akan mengganggu penderitanya. Untuk solusi obat herbal penyakit kista kami rekomendasikan untuk anda produk herbal Jelly gamat Goldg yang terbuat dari bahan herbal teripang atau biasa disebut gamat yang sejak zaman dahulu seudah digunakan sebagai obat segala penyakit termasuk mengatasi penyakit tumor seperti kista.

Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Obat Herbal Penyakit Kista . Keampuhan gamat mengusir tumor juga dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma).

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. (sumber : Trubus). Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Sudahkan Jelly Gamat Goldg Terbukti Sebgai Obat herbal Penyakit Kista?
Tentu, khasiat jelly gamat goldg tidak dapat diragukan lagi.  Berikut merupakan testimoni atau Kisah sembuh yang dpat kami publikasikan kepada anda.
  • Ernawati, S.Pd
  • Usia : 38 tahun
  • Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
  • Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

PESAN SEKARANG ! OBAT HERBAL PENYAKIT KISTA
KLIK GAMBAR UNTUK PEMESANAN
Demikian informasi Obat Herbal Penyakit Kista dengan menggunakan produk kesehatan Jelly Gamat Goldg. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan menjadi wasilah yang baik bagi kesehatan anda di masa mendatang. Amin...........

Best Regards_


Terkait

Description: Obat Herbal Penyakit Kista Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Kista
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.10
Comments
6 Comments

6 komentar:

  1. wah,,obat herbal memang sealu berkhasiat mengobtai penyakit,,
    semoga usha nya lancar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,,itulah hebatnya obat herbal,,selain berkhasiat juga ama dikonsumsi...
      terima kasih, semoga membantu..:)

      Hapus
  2. semoga cepet lagu dan lancar ya usahanya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin,,ya Robbal Alamin,,,,
      Terima Kasih atas doanya..)

      Hapus
  3. bagaimana jika pasien sedang hamil?
    amankah mengkonsumsi ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya,,bisa bu..
      dan aman dikonsumsi,,,herbal jelly gamat mengandung gizi dan nutrisi juga untuk si bayi..
      terima kasih semoga bermanfaat..:)

      Hapus

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda