Selasa, 23 Juli 2013

Obat Herbal Penyakit Stroke

Obat Herbal Penyakit Stroke
Berikut adalah sajian informasi tentang Obat Herbal Penyakit Stroke dengan menggunakan salah satu produk herbal Ace Maxs yang terbuat dari kombinasi sempurna antara kulit manggis dan daun sirsak yang sangat ampuh untuk penyembuhan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga informasi Obat Herbal Penyakit Stroke ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Tentang Penyakit Stroke
penyakit stroke
Penyakit Stroke tentulah tidak asing lagi didengar oleh masyarakat, penyakit ini menyebabkan kematian tertinggi di indonesia. Di Indonesia, dari sekitar 1000 penduduk, 8 orang diantaranya terkena stroke. Sementara itu 1 dari 7 orang yang meninggal dunia disebabkan oleh stroke. Mati rasa pad awajah, lengan, kaki di satu sisi tubuh, disertai dengan kebingungan dan masalah berbicara merupakan tanda-tanda seseorang mengalami penyakit stroke. 

Secara definisi penyakit stroke merupakan suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakan atau mematikan sel-sel saraf diotak. Kematian jaringanotak inilah yang biasanya dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalaikan oleh jaringan itu.

Gejala atau Tanda dari Penyakit Stroke
Tiba-tiba mati rasa atau lemah pada bagian wajah, lengan, ataukaki terutama pada sisi tubuh
Orang dengan penyakit stroke biasanya akan memiliki bentuk mulut yang tidak rata alias mencong. Juga perlu diwaspadai apabila seseorang mengalami kesulitan menggerakan lengan atau mengendalikan jari.

Tiba-tiba kebingungan dan kesulitan berbicara
Masalah bahasa merupakan salah satu tanda yang paling umum dari penyakit stroke. Seseorang yan terkena penyakit stroke akan mengalami masalah ketika berbicara dan mengalami penurunan pemahaman.

Penglihatan mendadak terganggu
Gangguan penglihatan yang tiba-tiba adalah salah satu gejala dari penyakit stroke yang umum terjadi. Mungkin mereka akan kesulitan melihat dngan jelas sesuatu  dengan satu mata atau melihat ke kanan dan ke kiri.

Tiba-tiba Kesulitan berjalanm kehilangan keseimbangan atau koordinasi
Berjalan seolah-olah mabuk, tersandung, atau bahkan jatuh adalah semua gejala stroke. Tanda lainnya seperti berjalan dengan kaki terbuka lebar atau tiba-tiba kehilangan kemampuan motorik halus, seperti ketidakmampuan untuk menulis juga patutu dicurigai.,

Sakit Kepala Parah dan Tidak diketahui Penyebabnya
Apabila sakit kepala menyerang tiba-tiba atau tampak intens, patut untuk dicurigai. Apabila leher terasa kaku, nyeri pada wajah atau muntah yang disertai sakit kepala bukan tidak meungkin menyebabkan terjadinya perdarahan intrakranial.

Solusi Obat Herbal Penyakit Stroke dengan menggunakan Obat Herbal Stroke Ace Maxs 
Pengobatan penyakit stroke perlu dilakukan dengan cepat, mengingat penyakit ini merupakan penyebab kematian tertinggi pada masyarakat. Solusi herbal untuk penyembuhan penyakit stroke adalah dengan menggunakan salah satu produk herbal terpercaya kami yaitu Ace Maxs yang sangat terbukti aman dan ampuh untuk penyembuhan penyakit secara alami dan aman tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.

Ace Maxs sebagai Obat Herbal Penyakit Stroke adalah jus minuman kesehatan yang terbuat dari kombinasi sempurna antara kulit manggis dan daun sisrak yang keduanya mengandung zat yang amat sangat bermanfaat untuk tubuh terutama sebagai penyembuhanpenyakit berat seperti stroke.

Stroke merupakan salah satu penyakit serebrovaskuler ( pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak ( infark serebal) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen. Obat Herbal Penyakit Stroke Ace Maxs yang terbuat dari manggis dan daun sirsak mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu XANTHONE yang melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.
 
Mungkin akan timbul pertanyaan, mengapa antioksidan sangat dibutuhkan tubuh? karena polusi udara, asap kendaraaan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radaikal bebas dalam tubuh. Radikal b ebas inilah yang dapat mnyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah sehingga mengakibatkan penyumbatan.
Bukanhanya itu, XANTHONE dalam kulit manggis juga berperan dalam kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah, kaya akan mineral kalium yang membantu dalam metabolisme energi.

Bukan hanya Kulit manggis yang terdapat dalam Obat Herbal Penyakit Stroke Ace Maxs tapi juga terdapat daun sirsak yang mengandung acetogenins yang sangat baik untuk pemelihaaan daya tahan tubuh karena anti parasit dan mikroorganisme lainnya.

Buruan Pesan Sekarang Juga ! Obat Herbal Penyakit Stroke dengan Ace Maxs
Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikianlah informasi Obat Herbal Penyakit Stroke yang terbuat dari kulit manggis dan daun sisrsak. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dankeluarga. Amin.

Best Regards_


Terkait

Description: Obat Herbal Penyakit Stroke Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Stroke
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.26

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda