Kamis, 11 September 2014

Herbal Atasi Penyakit Radang Paru-paru

Herbal Atasi Penyakit Radang Paru-paru

Berikut ini adalah informasi mengenai Herbal Atasi Penyakit Radang Paru-paru dengan menggunakan produk kesehatan Jelly Gamat Goldg yang terjamin kualitas dan mutunya untuk penyembuhan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Amin..

Bagaimana Solusi Herbal Atasi Penyakit Radang Paru-paru dengan Menggunakan Produk Jelly Gamat Goldg ?

Herbal Atasi Penyakit Radang Paru-paru
Pengobatan penyakit dengan menggunakan produk herbal tentunya lebih diutamakan karena dengan menggunakan produk herbal efek samping negatif tidak ada. Untuk pengobatan penyakit radang paru-paru  kami rekomendasikan untuk anda Herbal Atasi Penyakit Radang Paru-paru dengan menggunakan produk Jelly Gamat Goldg.

Produk Jelly Gamat Goldg dibuat dari ramuan tradisional hewan laut sejenis teripang atau Gamat yang sangat ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Dipilih dari ribuan gamat yang tersebar dilautan dengan jenis terbaik Stichopus variegatus yang merupakan jenis teripang langka dengan kandungan yang amat tinggi untuk penyembuhan penyakit terutama untuk infeksi bakteri penyebab  radang paru-paru.

Di universitas kebangsaan malaysia, contohnya, Prof Ridzwan Hashim mendapatkan bukti sahih, teripang holothuria atra, h. scabra, serta bohadshia argus mempunyai dampak antibakteri. ketiga bagian famili holothuriidae itu juga ada di perairan indonesia.

Dalam riset itu ridzwan menggunakan layanan bakteri streptococcus faecalis pemicu pembengkakan susunan dalam jantung, s. viridans perusak katup jantung, s. pneumoniae pemicu radang paru-paru serta sinusitis akut, staphylococcus aureus pemicu meningitis, serta proteus mirabilis penginfeksi luka. keseluruhan jenderal ada 7 bakteri yang diuji pada riset itu. beberapa makhluk superliliput itu dapat dibuktikan terhalang pertumbuhannya sesudah diberi ekstrak teripang. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Kandungan asam eicosapentaenat ( EPA) dan Asam decosahexaenat ( DHA) relatif sangat tinggi sekitar 25,69 % dan 3,69%. Nilai EPA besar hal ini menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan yang rusak dan menghalangi pembentukan  prostagladin penyebab radang. Sedangkan DHA, asam lemak utama pada sperma dan otak serta retina mata. Asupa DHA ini akan menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.

Apakah Penyakit Radang paru-paru Itu ?
penyakit pneumonia
Munculnya radang pada tubuh tentunya perlu diwaspadai terutama pada paru-paru. Setiap tahun, serangan radang paru-paru atau biasa juga disebut pneumonia membunuh sekitar 1.4 juta penduduk dunia terutama kalangan anak-anak yang turut menjadi pengidap utama penyakit. Angka ini jelas menunjukan bahwa tingkat kematian akibat radang paru-paru melebihi kematian yang disebabkan oleh penyakit berbahaya seperti AIDS.

Beberapa faktor dominan yang menjadi pemicu munculnya penyakit radang paru-paru adalah asap rokok karena umumnya penderita 90% kasus kanker paru-paru pada pria dan sekitar 70% pada wanita. Semakin banyak roko yang dihisap, semakin besar pula resiko terkena kanke rparu-paru.

Radang paru-paru atau penumoni merupakan penyakit yang timbul karena infeksi virus, kuman atau bakteri ke bagian paru-paru seseoarng dan umumnya dijumpai pad agolongan kanak-kanak. Utamnya penyakit ini mempengaruhi kantung-kantung udara mikroskopik yang dikenal dengan alveolus. Kondisi ini biasanya disebabkan oleh virus, bakteri, mikroorganisme, dan obat-obatan tertentu serta penyakit autoimun.

Gejala dari Penderita Penyakit Radang Paru-paru
Pasien pneominia atau radan gparu-paru menular umumnya menderita batuk produktif, demam yang disertai juga dengan menggigil, kesulitan untuk bernafas, nyeri pada dada yang tajam dan menghujam selama menarik napas dalam-dalam serta peningkatan laju respirasi.
Demam tidak spesifik karena gejala yang biasa timbul pad aberbagai penyakit lain juga kemungkinan nampak pada penderita penyakit prah atau malnutrisi. Selain itu juga tanda batuk tidak muncul pada anak-anak berusia kurang dari 2 bulan. Sedangkan tanda dan gejala yang parah bagi penderita adalah kulit biru, rasa haus berkurang, konvulsi, muntah-muntah yang menetap, suhu ekstrim dan penurunan tingkat kesadaran.

Pesan Sekarang Juga ! Herbal Atasi Penyakit Radang Paru-paru

http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/03/cara-pembelian-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Herbal Atasi Penyakit Radang Paru-paru dengan menggunakan produk tradisional Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Radang Paru-paru Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Radang Paru-paru
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.20

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda