Minggu, 14 September 2014

Herbal Atasi Penyakit Asam Lambung

Herbal Atasi Penyakit Asam Lambung

Berikut ini merupakan informasi mengenai Herbal Atasi Penyakit Asam Lambung dengan menggunakan produk kesehatan Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Bagaimana Produk Jelly Gamat Goldg sebagai Herbal Atasi Penyakit Asam Lambung ?

Herbal Atasi Penyakit Asam LambungProduk Jelly Gamat sebagai Herbal Atasi Penyakit Asam Lambung ini adalah produk yang 100% halal memiliki sediaan cairan kental bening yang dibuat dari ekstrak teripang atau bias ajuga disebut dengan GAMAT dari jenis Stichopus variegatus yang diolah dengan tekhnologi modern dengan proses penyaringan sampai 4 kali dan tanpa menghilangkan kandungan yang ada didalamnya.

Berdasarkan dari penelitian, teripang memiliki kandungan Cell Growth Factor atau faktor regenerasi sel sehingga bisa merngasang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak akibatnya bisa lebih sehat dan pilih kembali. Juga mengandung Gamapeptide  yang tidak ditemukan pada spesies lain khasiatnya untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan cepat, antiflamasi/peradangan, bisa mengurangi rasa nyeri bahkan dikatakan memiliki analgesik 3 kali lebih kuat dari paracetamol.

Dari hasil penelitian jelly gamat goldg sebagai Herbal Atasi Penyakit Asam Lambung menurut Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam penelitiannya menyebutkan teripang atau gamat bisa meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada kulit, menurunkan kadar gula , menurunkan kolesterol, merontokan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag serta menyembuhkan asam lambung.

Herbal Atasi Penyakit Asam Lambung Jelly Gamat Goldg juga dibuktikan oleh Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Testimoni dari Penyakit Asam Lambung dengan Jelly Gamat

Nama      : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur       : 38 Tahun
Kota       : Medan
Keluhan  : Sakit Maag/Asam Lambung
Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Apa Sih Penyakit Asam Lambung Itu ?

Asam Lambung
Makanan yang umumnya masuk ke lambung melalui saluran yang sempit  disebut kerongkongan. Dinding dari lambung ini memproduksi cairan yang disebut dengan asam lambung. Asam Lambung dapat naik dan turun dipengaruhi karena kadar lemak yang ada pada  protein yang masuk. Semakin tinggi dari lemak, maka akan semakin rendah dari pH nya akan semakin asam. 

Asam lambung ini memiliki fungsi mematikan bakteri penyakit yang dapat dibawa masuk dengan makanan, kemudian menstabilkan zat gula dari penguraian yang sebelumnya dan bisa membantu merangsang produksi dari enzim pencerna protein tersebut.

Pada kondisi normal, konsentrasi dari gejala asam lambung dan juga aktivitas enzim yang ada pada lambung kemudian akan meningkat dan dapat mencapai puncaknya dalam maksimal setiap 4 jam setelah makan dans etelah itu menurun di jam berikutnya.

Penyakit asam lambung muncul karena naiknya produksi asam lambung di salran pencernaan asam lambung di saluran pencernaan tepatnya pada lambung. Penyebab dari kambuhnya asam lambung ini karena asupan makanan yang kurang baik. Asupan makanan merupakan jenis makanan yang kadar keasamannya tinggi dan bisa memicu meningkatnya produksi asam lambung di perut. Penyakit asam lambung juga bisa disebut penyakit maag.

Hormon stress bisa juga menjadi salah satu penyebab kambuhnya asam lambung. Gejala yang dirasakan penderita asam lambung adalah nyeri pada bagian ulu hati artinya produksi asam lambung sedang meningkat.

Tips Mencegah Kambuhnya Asam Lambung
  • Makan dengan teratur
  • mengunyah makanan sebanyak 32 kali agar makanan lebih lembut
  • Menghindari makanan penyebab maag
  • Mengkonsumsi susu kedelai
  • Menghindari stress
  • Menghindari rokok
Pesan Yuk Sekarang Juga! Herbal Atasi Penyakit Asam Lambung dengan Jelly Gamat 

http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/03/cara-pembelian-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Herbal Atasi Penyakit Asam Lambung dengan Menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Asam Lambung Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Asam Lambung
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.08

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda