Selasa, 09 September 2014

Herbal Atasi Penyakit Demam Berdarah

Herbal Atasi Penyakit Demam Berdarah

Berikut ini adalah informasi mengenai Herbal Atasi Penyakit Demam Berdarah dengan menggunakan produk Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Bagaimana Jelly Gamat Berperan Sebagai Herbal Atasi Penyakit Demam Berdarah Tanpa Efek Samping Negatif Terhadap Tubuh ?

Produk Jelly Gamat Goldg merupakan salah satu produk tradisional yang terkenal akan khasiat dan kegunaannya untuk penyembuhan penyakit salah satunya adalah demam berdarah. Produk Jelly Gamat dibuat dari bahan alami berupa hewan teripang yang kaya akan nutrisi dan kandungan positif bagi tubuh. Teripang atau biasa disebut juga dengan GAMAT tepat sebagai Herbal Atasi Penyakit Demam Berdarah tanpa adanya efek samping yang ditimbulkan bagi tubuh.

Teripang yang diambil dari tempat pembudidayaan gamat terbesat di dunia diseleksi kembali dan diambil dari kualitas terbaik. Jenis yang dipilih adalah Golden Stichopus variegatus diolah dengan tekhnologi modern rekomendasi para ahli tanpa terkontaminasi zat kimia sehingga kandungan aslinya tetap terjaga. Sampai saat ini produk jelly gamat sangat banyak diminati oleh masyarakat, beberapa keluhan penyakit yang bisa diatasi oleh jelly gamat selain Herbal Atasi Penyakit Demam Berdarah adalah asam urat, maag, tumor lambung, diabetes atau gula darah, hepatitis/liver, batu ginjal, darah tinggi, asma , jantung bocor, sinusitis dan polip serta keluhan penyakit lainnya.

Ada banyak kandungan aktif biologi didalam teripang sebagai Herbal Atasi Penyakit Demam Berdarah diantaranya adalah protein , kolagen, mineral. mucopolisakarida, Glucasaminoglycans ( GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Vhondroitin, Saponin, Omega-3, 6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral serta adanya kandungan gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x memeeprcepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi serta memelihata sirkulasi darah agar tetap lancar.

Produk Jelly Gamat Goldg sebagai Herbal Atasi Penyakit Demam Berdarah telah mendapat sertifikat HALAL dari Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Juga mendapat ijin dari Badan POM RI ML TI 114645721 serta Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore ( AVA) pada tanggal 11 Oktober tahun 2003 ( Ini semacam Departemen Kesehatan di Pemerintah Singapura). Untuk Informasi Pemesanan silahkan Klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang, gamat gold g di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.

Pesan Sekarang Juga ! Herbal Atasi Penyakit Demam Berdarah

http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/03/cara-pembelian-jelly-gamat.html


Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Apa Itu Penyakit Demam Berdarah atau DBD ?
Demam berdarah
Demam berdarah dengue atau disingkat DBD merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus dengue yang ditularkan melalui gigitan nyamuk Aedes aegipty atau Aedes albopictus berkelamin betina. Jenis dari nyamuk yang berkaki belang-belang putih ini sering menggigit manusia di siang hari.

Virus dengue akan menyebabkan gangguan pada pembuluh darah kapiler dan sistem pembekuan darah sehingga mengakibatkan perdarahan, bisa menimbulkan kematian. Umumnya penyakit demam berdarah mewabah saat pergantian musim dari musim penghujan ke kemarau ataupun sebaliknya.

Gejala atau Tanda dari Penyakit Demam Berdarah
  1. Mendadak panas tinggi selama 2-7 hari , tampak lemah lesu suhu badan mencapai 38 drajat celcius atau lebih.
  2. Munculnya bintik-bintik merah pada kulit dan apabila kulit diregangkan bintik merah itu tidak akan hilang.
  3. Terkadang juga menyebabkan pendarahan di hidung ( mimisan )
  4. Mungkin terjadi muntah darah atau berak darah
  5. Tes Torniquet positif
  6. Terkadang nyeri ulu hati karena terjadi perdarahan di lumbung
  7. Apabila sudah parah, penderita akan gelisah, ujung tangan dan kaki dingin berkeringat . Pendarahan selaput lendir mukosa, alat cerna gastrointestinal, tempat suntikan atau ditempat lainnya.
Bagaimana Pertolongan Pertama Penyakit Demam Berdarah ?
Untuk mengatasi lebih akurat tentu harus diobati dengan produk yangkami rekomendasikan diatas. Namun, sebagai langkah pertolongan pertama anda harus :
  • Memberikan minum sebanyak mungkin
  • Kompres lah agar panasnya turun
  • Memberikan obat penurun panas
  • Apabila dalam waktu 3 hari demam tidak juga turun atau justru naik, segera bawa ke rumah sakit atau puskesmas
  • Apabila tidak bisa minum atau muntah terus-menerus, kondisi semakin parah, kesadaran menurun atau hilangnya maka harus dirawat di rumah sakit.
Demikian informasi Herbal Atasi Penyakit Demam Berdarah dengan menggunakan produk Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Demam Berdarah Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Demam Berdarah
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.02

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda