Selasa, 02 September 2014

Herbal Atasi Penyakit Maag Kronis

Herbal Atasi Penyakit Maag Kronis

Berikut ini adalah informasi mengenai Herbal Atasi Penyakit Maag Kronis dengan menggunakan produk tradisional Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Bagaimana Solusi Herbal Atasi Penyakit Maag Kronis dengan Menggunakan Produk Jelly Gamat Goldg

Herbal Atasi Penyakit Maag Kronis
Pengobatan penyakit maag kronis dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg sangat ampuh dan efektif tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Produk Jelly gamat sebagai Herbal Atasi Penyakit Maag Kronis terbuat dari bahan alami berupa teripang atau gamat yang sangat ampuh untuk penyembuhan penyakit. Teripang atau gamat yang dipilih dari spesies terbaik Stichopus variegatus mengandung banyak manfaat untuk penyembuhan penyakit dengan cepat, tepat dan ampuh.

Produk jelly gamt sebagai Herbal Atasi Penyakit Maag Kronis memiliki kemampuan " Cell Growth Factor "  yang merupakan kemampuan meregenerasi sel dengan sangat cepat dan memperbaiki jaringan yang rusak. Sehingga untuk penderita adanya luka di lambung seperti maag kronis sangat tepat untuk pengobatannya karena bisa menyembuhkan luka yang ada di lambung.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Testimoni atau Kisah Sembuh dari Penderita Maag Kronis

Nama : Drs. Budi Tjahyono, MS.

Umur : 41 Tahun

Alamat : Madiun

Keluhan : Masalah Perut Kembung

Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat.

Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE “Gold-G” oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.

Nama : Lindawati Ho

Kota : Medan

Keluhan : Sakit Maag

Saya selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan ataupun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut.

Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya yang menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly yang menurutnya supelemen makanan sehat yang membantu penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya jika saya mencoba. Hasilnya, penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, maag saya pasti akan sembuh total.

Apa Itu Penyakit Maag ?

penyakit maag
Maag merupakan salah satu penyakit yang paling banyak diderita oleh masyarakat, terutama bagi mereka yang tidak peduli dengan pola makan yang sehat. Penderita maag biasanya jarang makan atau telat makan sehingga proses metabolisme dalam tubuhnya juga tidak normal.

Maag atau radang lambung merupakan gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadinya luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mule, dan perih di perut.

Jenis dari Penyakit Maag
  • Gastritis Akut - Jenis dari penyakit ini adalah nflamasi karena reaksi terhadap mikroorganisme dan benda sing yang ditandi oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh dan umumnya hanya pada  mukosa. Penyakit ini tidak diketahui penyebabnya.
  • Gastritis Kronis - lambung penderita penyakit maag kronis mungkinmengalami inflmasi kronis dari tipe gangguan tertentu yangmenyebabkan gastritis dari tipe yang spesifik yaitu gastritis kronisa.
Penyebab dari Penyakit Magg
Biasanya karena penderita tidak makan secara teratur, terdapat mikroorgaisme yang merugikan, mengkonsumsi obat-obatan tertentu atau sebab-sebab lainnya seperti konsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga dapat terjadi jika si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan kemudianketika makan dengan porsi yang banyak. bagi penderita maag yang telah parah, penyakit inis angat berbahaya dan bisa menyababkan kematian.

Demikian informasi Herbal Atasi Penyakit Maag Kronis dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Untuk informasi pemesanan silahkan klik >> Cara Pembelian Jelly Gamat

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Maag Kronis Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Maag Kronis
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.18
Comments
2 Comments

2 komentar:

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda