Rabu, 03 September 2014

Herbal Atasi Penyakit Asam Urat

Herbal Atasi Penyakit Asam Urat

Berikut ini adalah informasi mengenai Herbal Atasi Penyakit Asam Urat dengan menggunakan produk tradisional Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan bermanfaat. Amin...

Solusi Tepat Herbal Atasi Penyakit Asam Urat dengan Menggunakan Produk Tradisional Jelly Gamat Goldg

Herbal Atasi Penyakit Asam Urat
Pengobatan dari penyakit asam urat memang perlu dilakukan dengan cepat, walaupun tidak berbahaya seperti layaknya kanker namun penyakit ini sering kambuh dan membuat si penderita terganggu dengan rasa sakitnya. Untuk mencegah dan mengobatinya kami rekomendasikan untuk anda Herbal Atasi Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari bahan alami berupa teripang atau biasa juga disebut GAMAT. Produk ini terbukti aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping buruk bagi tubuh.

Gamat emas dari spesies Stichopus variegatus memiliki keunggulan dan khasiatnya mengobati berbagai penyakit. Kandungan itu diantaranya protein, mineral, omega3,  kolagen, asam amino dan zat kandungan lain yang sangat ampuh untuk penyembuhan penyakit. Selain itu Herbal Atasi Penyakit Asam Urat dari teripang ini memiliki keampuhan dalam meregenerasi sel dengan amat sangat cepat sehingga apabila ada sel yang rusak akan segera diperbaiki oleh kandungan yang ada dalam teripang.

Menurut Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University di pulau langkawi malaysia teripang atau gamat tersohor sebagai obat alami nyeri sendi akibat asam urat. karena mengandung kondroitin dan glukosamin yang cocok sebagai obat asam urat.Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit. Untuk informasi pemesanan silahkan klik >> Cara Pembelian Jelly Gamat

Testimoni dari Penderita Asam Urat

N a m a : Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r : 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan : Penyakit Asam Urat
Jenis Produk : Gamat Gold G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat asam urat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G.

Mulanya saya ragu. Apa iya Gold G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th) Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari sebagai obat asam urat.

Apa Itu Penyakit Asam Urat ?

penyakit asam urat
Asam urat sebenarnya tidak berbahaya dan dihasilkan oleh metabolisme tubuh. Purin merupakan senyawa organik yang menyusun  asam nukleat ( asam inti dari sel). Asam urat di perlukan oleh tubuh sebagai antioksidan dan zat yang bisa meregenrasi sel. 

Namun jika kelebihan asam urat ini yang menjadi masalah karena akan terjadi penumpukan dan penimbunan asam urat pada persendian atau bagian tubuh lainnya termasuk pada ginjal yang berbentuk menyerupai kristal. Hal inilah yang menyebabkan penderita asam urat sering mengeluh nyeri pada bagian persendian.

Gejala yang dirasakan Penderita Ketika Menderita Asam Urat
  • Merasakan pegal-pegal , kesemutan, ngilu dan juga linu pasa sendi
  • Badan akanmudah sekali lelah dan sering kecapean
  • Frekuensi kencing menjadi meningkat
  • Sendi akan terasa nyeri dan adanya pembengkakan sendi
  • Nyeri terutama pada malah hari atau pagi hari ketika bangun tidur
Umumnya bagi laki-laki kadar asam urat sekitar 3,5 - 7 mg/dl dan pada perempuan sekitar 2,6 - 6 mg/dl. dari kadar itu kita bisa menentukan mana yang asam urat dan tidak terkena asam urat.

Demikian informasi Herbal Atasi Penyakit Asam Urat dengan menggunakan produk tradisional Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh tanpa adanya efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga yang anda sayangi. Untuk informasi pemesanan silahkan klik >> Cara Pembelian Jelly Gamat

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Asam Urat Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Asam Urat
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.25

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda