Senin, 01 September 2014

Herbal Atasi Penyakit Kolesterol

Herbal Atasi Penyakit Kolesterol

Berikut ini adalah informasi mengenai Herbal Atasi Penyakit Kolesterol dengan menggunakan salah satu produk alami Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Bagaimana Jelly Gamat Ampuh sebagai Herbal Atasi Penyakit Kolesterol Tanpa Adanya Efek Samping Negatif Terhadap Tubuh?

Herbal Atasi Penyakit Kolesterol
Produk Jelly Gamat adalah produk yang telah banyak digunakan dan dipercaya mssyarakat sebagai Herbal Atasi Penyakit Kolesterol dan penyakit lainnya yang aman dan ampuh tanpa adanya efek buruk bagi tubuh. Hal ini karena  produk jelly gamat mengandung bahan aktif biologi yang sangat baik untuk penyembuhan penyakit.

Jelly gamat sebagai Herbal Atasi Penyakit Kolesterol dibuat dari hewan laut teripang atau gamat dari jenis Stichopus varigatus atau gamat emas dari kualitas terbaik. Setelah diambil dari tempat pembudidayaan gamat terbesar, teripang akan diolah dengan teknologi modern rekomendasi para ahli tanpa terkontaminasi zat kimia sehingga kandungan aslinya akan tetap terjaga.

Sampai saat ini produk jelly gamat sebagai Herbal Atasi Penyakit Kolesterol dipercaya masyarakat, dan bsia juga menyembuhkan berbagai penyakit seperti asam urat, maag, maag kronis, tumor lambung, diabete, hepatitis/liver, batu ginjal. darah tinggi, stroke , asma, jantung bocor, sinusitis , polip hidung, rematik dan penyakit lainnya.

Didalam produk Jelly Gamat Goldg dari spesies Stichopus varigatus memiliki kandungan asam docosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Menurut peneliti ilmu kelautan dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Diponegoro Semarang, Dr Delianis Pringgenies, teripang mengandung berbagai senyawa aktif seperti protein, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, omega-6, dan omega-9, asam amino, DHA, omega 3, kolagen, dan elemen bioaktif yang berfungsi sebagai anti kolesterol dan menekan kadar gula darah.

Menurut Delianis yang meneliti teripang sejak tahun 1994, menyebutkan “makan teripang akan meningkatkan HDL. Teripang mengandung omega 3 dan omega 6 yang membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel serta menurunkan kolesterol, lipoprotein densitas rendah (LDL) alias kolesterol buruk, dan trigliserida”. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Testimoni atau Kisah Sembuh dari Penderita Kolesterol Tinggi

Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia          : 41 tahun
Keluhan   : Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk : 1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.

Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga. 

Apa Sih Penyakit Kolestrol itu ?

Kolesterol
Untuk mendapatkan hidup yang sehat tentunya kita harus menjaga pola makan agar tetap seimbang dan sehat pula. Jika mengkonsumsi makanan sembarangan dan seenaknya, tentu saja akan berakibat pada tubuh sendiri. Salah satu penyakit yang menyerang dengan pola makan itu adalah kolesterol.

Kolesterol yang berlebih tentunya sangat berbahaya bagi tubuh karena kolesterol yang berlebihan secara perlahan akan menumpuk dan mengendap sehingga menempel pada dinding pembuluh darah akibatnya akanmembentuk bekuan dan plak yang menyumbat arteri dan akan memutuskan aliran darah ke jantung. pada akhirnya akan menyebabkan serangan jantung atau bahkan menghambat peredaran darah menuju orak ( aterosklerosis) yang memicu terjadinya penyakit stroke.

Pada dasarnya kolesterol dibutuhkan oleh tubuh sebagai cadangan makanan di saat asupan kalori yang masuk pada tubuh tidak mencukupi. Namun, akan menjadi penyakit apabila terlalu banyak dalam tubuh.
Untuk kadar kolesterol normal berkisar 160-200 mg, sedangkan kolesterol yang tinggi mencapai 240 mg, sehingga biasanya tubuh akan menunjukan gejala seperti :

  1. Rasa berat di tengkuk hingga rasa pegal di pundak
  2. Cepat mengantuk
  3. kesemutan
  4. Timbunan emak diatas kelopak mata
  5. Mudah sekali lelah
  6. Sering sakit kepala
  7. Kaki menjadi bengkak
Kolesterol yang kita butuhkan secara normal diproduksi sendiri oleh tubuh dalam jumlah yang tepat. Namun, bisa meningkat jumlahnya karena asupan makanan yang berasal dari lemak hewani, telur dan junk food.

Demikian informasi mengenai Herbal Atasi Penyakit Kolesterol dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg yang aman dan ampuh . semoga dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga yang anda sayangi. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Kolesterol Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Kolesterol
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.55

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda