Rabu, 24 September 2014

Herbal Atasi Penyakit Liver

Herbal Atasi Penyakit Liver

Berikut ini adalah informasi kesehatan mengenai Herbal Atasi Penyakit Liver dengan menggunakan salah satu produk herbal Jelly Gamat Goldg yang teruji secara aman dan ampuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Bagaimana Produk Jelly Gamat Bisa Bermanfaat Sebagai Herbal Atasi Penyakit Liver ?

Herbal Atasi Penyakit Liver
Produk Jelly Gamat Goldg kami rekomendasikan sebagai Herbal Atasi Penyakit Liver yang dibuat dari bahan herbal terbaik yaitu teripang atau gamat yang diambil dari budidaya. Jenis yang dipilih sebagai bahan dalam produk Jelly Gamat Goldg ini adalah Golden Stichopus variegatus yang memiliki kandungan dan manfaat luar biasa untuk penyembuhan penyakit.

Dikemas dalam bentuk botol higinies agar mudah dibawa kemana saja dan tidak khawatir akan tumpah. Sampai sekarang, produk Jelly Gamat Goldg sangat diminati masyarkat indonesia sebagai media pengobatan herbal yang aman dan ampuh mengatasi berbagai penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Beberapa penyakit yang dapat disembuhkan adalah asam urat, maag, sinusitis, polip hidung, diabetes atau gula basah, darha tinggi, kolesterol, dan juga hepatitis atau liver.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Penelitian lain mengungkap bahwa teipang sebagai Herbal Atasi Penyakit Liver memiliki kandungan Cell Groth Factor yaitu kandungan yan g bisa meregenerasi sel yang rusak dengan sangat cepat dengan ini memungkinkan teripang mampu mengatasi berbagai macam jenis luka. Selain itu juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan merontokan racun yang ada pada hati. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Legalitas dari produk Jelly Gamat sebagai Herbal Atasi Penyakit Liver :
  1. Mendapatkan sertifikat HALAL dari Malaysia : JAKIM ( 22.00 )/492/2/1 010-10/2004
  2. Rekomendasi atau Sertifikat dari Badan POM RI ML TI 114645721
  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore ( AVA) pada tanggal 11 Oktober 2003 ( semacam Departemen Kesehatan di negara Singapura). 

Apa Sih Penyakit Liver itu ?

penyakit liverLiver tentunya bukanlah suaut penyakit yang asing ditelinga masyarakat. Beberapa pasien justru meremehkan penyakit ini, padahal penyakit yang berhubungan dengan organ hati ini sangat berbahaya lantaran mengingat fungsi hati yang begitu besar bagi tubuh. Diantara fugnsi hati seperti mengeluarkan racun dari tubuh, menyimpan vitamin tertentu, mengontrol kolesterol juga metabolisme lemak dan mengatur hormon. 

Dalam setiap harinya anda akan terpapar polusi dan racun, akibatnya liver akan bekerja dengan sangat berat. Penyakit hati atau lver ini disebabkan oleh adanya virus hepatitis . Jenis dari virus ini berbagai macam seperti virus hepatitis A, Hepatitis B , Hepatitis non A dan B. Bukan hanya itu saja, penyakit liver juga bisa berasal dari pola konsumsi makanan salah satunya zat kimia yang terkandung dalam obat seperti antibiotika, parasaetamol, arsenal serta obat-obatan yang dikonsumsi dalam bentuk fastfood. Tentu saja, untuk obat-obatan hal ini terjadi karena pemakaian yang terus menerus dan terlalu banyak. 

Beberapa Tanda atau Gejala Penyakit Liver
  1. Mudah sekali merasa lesu dan lelah
  2. Mengalami Depresi
  3. Nyeri di sisi kanan perut
  4. Nafsu makan akan berkurang atau menjadi hilang
  5. Mual, muntah sampai diare
  6. Warna kulit dan bola mata biasanya akan menjadi kuning atau kekuningan
  7. Dirasakan juga di bagian persendian akan terasa nyeri
  8. Air seni akan berwarna seperti air teh
Pesan Sekarang Juga ! Herbal Atasi Penyakit Liver 

http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/03/cara-pembelian-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Herbal Atasi Penyakit Liver dengan menggunakan produk Jelly Gamat Goldg. Mudha- mudahan bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga yang anda sayangi. Amin...

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Liver Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Liver
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.20

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda