Selasa, 23 September 2014

Herbal Atasi Penyakit Luka Bekas Caesar

Herbal Atasi Penyakit Luka Bekas Caesar

Berikut ini adalah informasi mengenai Herbal Atasi Penyakit Luka Bekas Caesar dengan menggunakan salah satu produk tradisional yang terbukti aman dan ampuh atasi penyakit tanpa adanya efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Inilah Bagaimana Produk Jelly Gamat Bekerja Sebagai Herbal Atasi Penyakit Luka Bekas Caesar 

Herbal Atasi Penyakit Luka Bekas Caesar
Pengobatan luka memang tidak mudah, terutama setelah melakukan operasi yang dibilang memiliki efek samping seperti luka dan rasa gatal yang terkadang tidak kunjung sembuh. Untuk mengatasi itu semua, kami rekomendasikan kepada anda Herbal Atasi Penyakit Luka Bekas Caesar dengan menggunakan produk terlaris Jelly Gamat Goldg yagn teruji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa adanya efek atau dampak buruk bagi tubuh. 

Produk Jelly Gamat dibuat dari bahan herbal alami yaitu hewan teripang atau biasa juga disebut Gamat. Produk ini telah mendapat pengakuan dunia untuk mengobati penyakit termasuk sebagai suplemen kesehatan. Teripang yang dipilih dari buddaya terbesar gamat ini adalah jenis Golden Stichopus variegatus atau teripang emas yang memiliki beberapa kandungan langka yang tidak dimiliki hewan laut lain.
Hewan teripang banyak digunakan sebagai media pengobatan penyakit sejak zaman dahulu beratus silam lamanya. 

Sering digunakan oleh ibu-ibu setelah melahirkan untuk menghentikan pendarahan atau juga mempercepat proses penyembuhan luka pada anak-anak mereka setelah dikhitan. Alhasil pendarahan tersebut akan cepat terhenti dan luka pada anak akan mengering. hal ini dikarenakan produk jelly gamat dari teripang sebagai Herbal Atasi Penyakit Luka Bekas Caesar ini memiliki kemampuan Cell Growth Factor atau faktor regenerasi sel yang amat sangat cepat sehingga bisa memperbaiki sel atau jaringan yang rusak. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Berikut ini adalah Testimoni atau Kisah Sembuh dari Penderita Luka Caesar

Perasaan bersebrangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati. Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3. Namun ia juga was-was bila melahirkan jabang bayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya.

Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma, anak ke-2 nya pada 22 desember 2001. Kepala sang jabang bayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemes. Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari-hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman. Namun bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering karena pemberian obat sakit  penyembuhan luka caesar yang kurang bagus. Perubahan itu disertai siklus menstruasi tak teratur. Berjalan dipusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan. Selain itu daya tahan tubuhnya lemah. Ia kerap mengalami flu, demam dan mudah lelah. Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih, dokter menyatakan ia hamil pada bulan maret 2005.

Kecemasannya terbukti, dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat, 17 juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara menutup bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi.

Dampaknya luka caesar lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus. Operasi caesar ke-2 dan operasi pembersihan bekas operasi sebelumnya. Ia mengombinasikan obat luka caesar asal tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat luka caesar yang diresepkan dokter.

Namun hingga 7 bulan luka caesar bekas operasi tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh sering anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu dan gampang lelah. Dengan kondisi luka caesar belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari.

Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi ekstrak teripang sebagai obat herbal luka caesar terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan, hanya sepekan pasca operasi, luka operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap buger meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi ke-4 anaknya yang membutuhkan tenaga ekstrak.

Pesan Sekarnag Juga ! Herbal Atasi Penyakit Luka Bekas Caesar
http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/03/cara-pembelian-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Herbal Atasi Penyakit Luka Bekas Caesar dengan menggunakan produk Jelly Gamat. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Luka Bekas Caesar Rating: 4.5 Reviewer: Info Obat ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Luka Bekas Caesar
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.02

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda