Kamis, 25 September 2014

Herbal Atasi Penyakit Cacar Air

Herbal Atasi Penyakit Cacar Air
Berikut ini merupakan informasi mengenai Herbal Atasi Penyakit Cacar Air dengan menggunakan salah satu produk herbal terlaris Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh tanpa adanya efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Bagaimana Jelly Gamat Goldg Berperan Sebagai Herbal Atasi Penyakit Cacar Air yang Aman dan Ampuh?

Herbal Atasi Penyakit Cacar Air
Pengobatan penyakit tentunya harus segera diobati walaupun ringan karena bisa jadi membuat si penderita semakin parah dan menuju ke gejala penyakit yang lebih berbahaya. Salah satunya adalah pengobatan penyakit cacar air. Kami rekomendasikan kepada anda Herbal Atasi Penyakit Cacar Air dengan menggunakan produk Jelly Gamat Goldg yang terbukti aman dan ampuh untuk obati penyakit tanpa adanya dampak buruk yang bisa dirasakan tubuh penderita.

Produk Jelly Gamat Goldg dibuat dari hewan teripang atau biasa juga disebut Gamat yang diambil dari jenis langka yaitu Golden Stichopus variegatus yang memiliki kandungan dan manfaat yang luar biasa untuk penyembuhan penyakit. Sampai saat ini jelly gamat dinitai oleh masyarakat sebagai media pengobatan herbal paling mapuh seperti asam urat, maag kronis, tumor lambung, diabetes, hepatitis/liver, batu ginjal, darah tinggi, asma dan termasuk cacar air.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Apa Sih Penyakit Cacar Air Itu ?

penyakit cacar air
Cacar air atau dalam bahasa ilmiah adalah Varicella simplex merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh infeksi Virus Varicella-zoster. Penyakit ini disebarkan secara aerogen. Masa inkubasi dari penyakit cacar air ialah waktu terkespose sampai kena penyakit dalam tempo 2 sampai 3 pekan. hal ini dapat dilihat dari badan yang terasa panas namun bukan demam.

Gejala dari Penyakit Cacar Air 
Menurut Wikipedia , pada permulaannya penderita akan measa sedikit demam, pilek, cepat merasa lelah, lesu danlemah. Gejala-gejala ini khas untuk infeksi virus. Pada kasus yang lebih berat, dapat dirasakan nyeri sendi, sakit kepala dan juga pusing. beberapa hari kemudian akan timbul kemerahan pad akulit yang berukuran kecil yang pertama kali biasanya ditemukan di sekitar dada dan perut atau juga pungung kemudian diikuti di anggota gerak dan wajah.

Kemerahan pada kulit ini lalu berubah menjadi lenting berisi cairan dengan dinding tipis. Ruam kulit ini mungkin akan terasa agak nyeri atau gatal sehingga bisa tergaruk tidak sengaja. Apabila lenting ini dibiarkan maka akan segera mengering membentuk krusta yang nantinya akan terlepas dan meninggalkan bercak di kulit yang lebih gelap. Bercak ini lama-kelamaan akan pudar sehingga beberapa waktu kemudian tidak akan ada bekas lagi.

Hal ini tentu akan berbeda ketika cacar air tersebut dipecahkan. Krusta akan segera terbentuk lebih dalam sehingga akan mengering lebih lama. Kondisi ini akan memudahkan infeksi bakteri terjadi pada bekas luka garukan tadi. Sesudah mengering bekas cacar air tadi akan meninggalkan bekas yang lebih dalam. Terlebih lagi apabila penderita adalah orang dewasa maka akan lebih sulit untuk menghilang.

Waktu Karantina yang Di Rekomendasikan
Selama 5 hari setelah ruam muncul san sampai semua lepuh telah berkeropeng. Selama masa karantina sebaiknya penderita tetap mandi seperti biasanya karena kuman yang berada pad akulit akan bisa menginfeksi kulit yang sedang terkena cacair air. Untuk menghindari timbulnya bekas luka yang sulit hlang sebaiknya menghindari pecahnya lenting cacr air.

Saat mengeringkan tubuh setelah mandi sebaiknya tidak menggosoknya dengan handuk terlalu keras. Untuk menghindari arasa gatal, sebaiknya diberikan bedan talk yang mengandung menthol sehingga dapa tmengurangi gesekan yang terjadi pada kulit akibatnya tidak terlalu banyak teriritasi.

Sedangkan yang memiliki kulit sensitif bisa juga diberikan menggunakan bedak talk salycil yang tidak mengandung menthol. Pastikan selalu mengkonsumsi makanan bergizi untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit itu sendiri. 

Pesan Sekarang Juga ! Herbal Atasi Penyakit Cacar Air

http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/03/cara-pembelian-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Herbal Atasi Penyakit Cacar Air dengan menggunakan ramuan tradisional Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Cacar Air Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Cacar Air
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.22

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda