Sabtu, 30 Agustus 2014

Herbal Atasi Penyakit Tipes Pada Anak

Herbal Atasi Penyakit Tipes Pada Anak

Berikut ini  adalah informasi mengenai Herbal Atasi Penyakit Tipes Pada Anak dengan menggunakan produk tradisional Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Bagaimana Jelly Gamat Goldg Berperan Sebagai Herbal Atasi Penyakit Tipes Pada Anak ?

Herbal Atasi Penyakit Tipes Pada Anak
Produk Jelly Gamat yang telah mendapat sorotan dunia karena khasiatnya yan gluar biasa untuk penyembuhan penyakit. Terlihat dari pengakuan dunia mengenai jelly gamat sebagai Herbal Atasi Penyakit Tipes pada Anak.
  1. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  2. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Produk Jelly Gamat Goldg dibuat dari bahan alami berupa hewan laut yaitu teripang atau biasa juga disebut sebagai GAMAT. Teripang dari jenis Stichopus varigatus merupakan salah satu jenis gamat yang langka dan memiliki khasiat yang luar biasa untuk penyembuhan penyakit tentunya aman dan tanpa efek samping negatif pada tubuh.

Produk jelly gamat sebagai Herbal Atasi Penyakit Tipes Pada Anak mengandung banyak protein. Protein sendiri berperan sebagai zat imun atau p ertahanan tubuh . Protein dan 11  asam amino esensial bermanfaat dalam meregenrasi sel dan memperkuat untuk mengeluarkan antibodi. Seperi kita tahu bahwa penderita tipes memiliki sistem imun yang buruksehingga sangat rentan terhadap bakteri yang masuk kedalam tubuh. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Testimoni atau Kisah Sembuh dari Penderita Tipes

N a m a : Mahmudin

U m u r : 35 tahun

Alamat : Tangerang

Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek

Jenis Produk : Jelly gamat.

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.

Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipes. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya. Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah.

Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat saja tanpa yang lain.


Baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja. Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Sekilas Tentang Penyakit Tipes

Tipes atau thypus
Tipes atau thypus merupakan penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang juga pada lairan darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi . Bakteri yang menyebabkan penyakit tipes dapat masuk ke dalam tubuh melalui makanan yang kotor, minuman atau air. Proses penyebaran tipes didalam tubuh terjadi jika seseorang makan atau minum sesuatu yang terkontaminasi, bakteri akan masuk ke dalam tubuh dan masuk ke dalam usus serta aliran darah, kelenjar getah bening, kandung empedu, hati, limpa dan bagian tubuh lainnya.

Gejala dari Penyakit Tipes
  • Demam lebih dari seminggu dan biasanya terjadi pada sore hari serta malam hari
  • Flu, batuk-pilek
  • Perut terasa idak nyaman dan tidak buang air beberapa hari
  • Ruam datar ( dengan bintik merah)
  • Lelah, sakit kepala dan sakit perut
  • Kehilangan nafsu makan 
  • Penurunan denyut jantung
  • Sembelit dan hidung berdarah
  • Sakit perut dan mual serta muntah
  • Denyut nadi akan melambat serta warna lidah berwarna putih
Demikian informasi Herbal Atasi Penyakit Tipes Pada Anak dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg. Produk ini aman untuk balita sehingga anda tidak perlu khawatir akan efek samping yang ditimbulkannya. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Tipes Pada Anak Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Tipes Pada Anak
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.30

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda