Senin, 15 September 2014

Herbal Atasi Penyakit Jantung Bocor

Herbal Atasi Penyakit Jantung Bocor

Berikut ini adalah informasi mengenai Herbal Atasi Penyakit Jantung Bocor dengan menggunakan salah satu produk herbal yang teruji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh Jelly Gamat Goldg. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Bagaimana Jelly Gamat Goldg Berperan Sebagai Herbal Atasi Penyakit Jantung Bocor Tanpa Efek Samping Negatif Terhadap Tubuh?

Herbal Atasi Penyakit Jantung Bocor
Produk Jelly Gamat Goldg dibuat dari bahan alami berupa teripang atau hewan laut yang dikenal juga dengan sebutan GAMAT. Produk ini dipercaya oleh masyarakat luas sebagai Herbal Atasi Penyakit Jantung Bocor tanpa adanya efek samping bagi tubuh penderita. Teripang amat kaya akan kandungan positif bagi tubuh sehingga mampu mengobati penyakit dengan cepat dan ampuh salah satunya adalah Jantung bocor.

Jenis yang dipilih untuk Herbal Atasi Penyakit Jantung Bocor jelly gamat goldg adalah Golden Stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang langka dengan kandungan gamapeptide yang amat baik untuk penyembuhan. Gamat emas memiliki khasiat yang besar untuk penyembuhan yang dikenal sejak ratusan tahun silam. Hingga kini masyarakat lengkawi malaysia masih mengkonsumsi teripang atau gamat sebagai media atau obat herbal atasi berbagai penyakit. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Kandungan Asam decosahexanat ( DHA) pada produk Jelly Gamat sebagai Herbal Atasi Penyakit Jantung Bocor bermanfaat dalam membatu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA- asam lemak utama pda sperma, otak, dan retina mata-tinggi bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini dibuktikan oleh Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Produk Jelly Gamat sebagai  Herbal Atasi Penyakit Jantung Bocor juga memiliki kemampuan " Cell Growth Factor" atua Faktor Regenerasi Sel yang amat cepat, sehingga dapat memperbaiki sel atau jarngan yangnrusak dengan cepat sehingga bisa pulih kembali dan bekerja sebagaimana mestinya.

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Efektivitas teripang mengencerkan darah beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi.

Produk Jelly Gamat Goldg sebagai Herbal Atasi Penyakit Jantung Bocor juga amat baik dan aman bagi balit. Seperti kita ketahui biasanya penyakit jantung bocor itu adalah termasuk Penyakit Jantung Bawaan yang biasanya muncul sejak lahir dan ini tentunya sangat berbahaya. Dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Goldg, jantung bocor pada anak-anak insyaAllah bisa diatasi.

Pesan Yuk Sekarang Juga ! Herbal Atasi Penyakit Jantung Bocor

http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/03/cara-pembelian-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Apa Sih Penyakit Jantung Bocor Itu ?

Penyakit Jantung Bocor
PJB atau Penyakit Jantung Bocor merupakan salah satu penyakit dimana munculnya kelainan struktur Jantung yang menyebabkan adanya lubang . Jantung bocor merupakan penyakit jantung bawaan sejak lahir yang banyak diderita oleh anak-anak.  Proses terjadinya jantung bocor dapat terjadi sejak masa Pembuahan Mortality wanita hamil.

Definisi lebih mudahnya penyakit jantung bocor adalah penyakit yang disebabkan karena katup antara atrium dan pentrikel tidak tertutup dengan benar, hal ini kemungkinan besarnya terjadi karena sebelum bayi tersebut lahir. Sampai saat ini penyebab dari penyakit jantung bocor masih belum diketahui apa penyebabnya, namun ada kemungkinan karena ibu yang mengalami penyakit darah tinggi .

Penyakit jantung bocor sebagian besar diderita oleh anak-anak , namun wanita yang menjelang usia dewasa pun bisa terkena resiko penyakit jantung bocor. Berikut ini adalah gejala dari penyakit jantung bocor.
  1. Berat badan yang sulit untuk naik/ nambah
  2. Mengalami gejala siasonis ( yaitu bibir, kulit, kuku menjadi berwarna biru pucat)
  3. Napas yang cepat dan sulit untuk makan serta minum
  4. Terjadi infeksi paru-paru yang sering dan berulang
  5. Infeksi paru yang seringkali berulang
  6. Regular tidak bisa melakukan aktivitas/ berolahraga.
Penyebab kelainan jantung bawaan sebagian besar ( 90%) tidak dieketahui. Faktor lingkungan seperti ibu merokok, minum obat di luar resep dokter, infeksi ketika hamil dikatakan bisa memagang peranan sekitar 3%. Sisanya karena keturunan.

Demikian informasi mengani Herbal Atasi Penyakit Jantung Bocor dengan menggunakan obat tradisional Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Jantung Bocor Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Jantung Bocor
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.17
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. salam hangat dari kami ijin menyimak gan, dari kami pengrajin jaket kulit

    BalasHapus

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda