Selasa, 16 September 2014

Herbal Atasi Penyakit Nyeri Ulu Hati

Herbal Atasi Penyakit Nyeri Ulu Hati

Berikut ini adalah informasi mengenai Herbal Atasi Penyakit Nyeri Ulu Hati dengan menggunakan produk kesehatan Jelly Gamat Goldg yang teruji secara aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Bagaimana Produk Jelly Gamat Bisa Bermanfaat untuk Herbal Atasi Penyakit Nyeri Ulu Hati ?

Herbal Atasi Penyakit Nyeri Ulu Hati
Pengobatan dari penyakit ulu hati tentu harus dilakukan dengan tepat dan cepat. Mengingat suatu penyakit harus segera diobati, karena jika tidak bisa berdampak pada kesehatan lainnya. Untuk itu kami rekomendasikan kepada anda Herbal Atasi Penyakit Nyeri Ulu Hati dengan menggunakan produk Jelly Gamat Goldg yang dibuat dari hewan laut pilihan yaitu Teripang yang memiliki kandungan dan khasiat untuk pengobatan penyakit.

Produk Jelly Gamat Goldg dibuat dari hewan laut dari jenis teripang atau biasa juga disebut GAMAT. Jenis dari Gamat ini sendiri adalah Golden Stichipus variegatus yang memiliki khasiat luar biasa untuk penyembuhan penyakit terutama bagi penderita nyeri ulu hati. Khasiat dari hewan teripang ini telah dipercaya sejak ratusan ribu silam dan sampai sekarang masih dipakai oleh masyarkat Langkawi Malaysia sebagai media pengobatan herbal.

Hewanlaut teripang atau gamat sebagai Herbal Atasi Penyakit Nyeri Ulu Hati yang dikemas dalam produk Jelly Gamat Goldg mengandung 50 jenis zat aktif biologi diantaranya seperti protein, asam amino, omega 3, 6 dan 9, mineral, mukoplisakarida, antiseptik alamiah, chondroitin, glucosaminoglycans, mineral, mukopolisakarida, serta kandungan gamapeptide yang baik untuk tubuh.

Didalam teripang atau gamat sebagai Herbal Atasi Penyakit Nyeri Ulu Hati memiliki kemampuan regenerasi sel yang amat tinggi dikarenakan adanya " Cell Growth Factor" sehingga ketika adanya luka di dalam lambung akibat gastritis, kemampuan ini sangat berguna untuk memperbaiki kembali jaringan atau sel yang rusak.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jlely Gamat

Apa Sih Penyakit Ulu Hati itu ?

nyei ulu hati
Adanya rasa sakit yang menusuk di bagian ulu hati jangan pernah di spelekan, karnea hal ini bisa menjadi pertanda dari penyakit berbahaya. Penyakit ini merupakan salah satu tanda penyakit gastritis. Penyakit gastritis terjadi akibat proses radang lambung.

Penyebab dari sakitnya ulu hati amat banyak, salah satunya sering terlambat makan. Hal ini berhubungan dengan asam lambung yang dimiliki oleh tubuh. Di dalam tubuh manusia asam lambung akan diproduksi oleh sel prietal yang tujuannya untuk pencernaan makanan, akibatnya produksi sesuai siklus makan orang tersebut.

Sehingga penggambarannya, jika seseorang makan dengan teratur 3 kali sehari maka asam lambung juga akan diproduksi pada jam-jam itu, apabila seseorang ini tidak makan pada jam biasanya, asam lambung akan tetap memproduksi tanpa tahu ada makanan yang masuk atau tidak. Akibatnya bisa melukai lapisan lambung dan terjadilah gastritis.

Penyebab lain dari sakitnya ulu hati adalah serangan bakteri seperti Helicobacter pylory. Jenis bakteri ini mudah sekali menular dan umumnya leat peralatan makan yang kurang bersih. Biasanya ditandai dengan mencret, gejala lainnya mual sampai muntah, nyeri pada ulu hati dan terasa pusing.

Namun, Hati hati juga karena sakit ulu hati belum tentu karena gastritis atau maag. Adanya sakit pada ulu hati bsia menjadi pertanda penyakit lain seperti batu empedu. Untuk itu, ketika anda merasakan sakit di ulu hati ada baiknya langsung periksakan ke rumahs akit terdekat. Sedangkanuntuk mencegah dan mengatsi masalah yang tidak diingingkan, anda bisa mencoba dengan produk Jelly Gamat Goldg yang kami rekomendasikan diatas.

Pesan Sekarang Juga Yuk ! Herbal Atasi Penyakit Nyeri Ulu Hati

http://apotek-herbals.blogspot.com/2013/03/cara-pembelian-jelly-gamat.html


Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan


Demikian informasi Herbal Atasi Penyakit Nyeri Ulu Hati dengan menggunakan produk tradisional Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga yang anda sayangi. Aminn

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Nyeri Ulu Hati Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Nyeri Ulu Hati
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.19

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda