Kamis, 04 September 2014

Herbal Atasi Penyakit Sinusitis

Herbal Atasi Penyakit Sinusitis

Berikut ini adalah informasi mengenai Herbal Atasi Penyakit Sinusitis dengan menggunakan produk tradisional Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Bagaimana Jelly Gamat Bisa Sebagai Herbal Atasi Penyakit Sinusitis Tanpa Efek Samping Negatf Terhadap Tubuh?

Herbal Atasi Penyakit Sinusitis
Produk Jelly Gamat sebagai Herbal Atasi Penyakit Sinusitis jangan dispelekan, karena produk ini terbukti mapuh dan aman atasi penyakit tanpa adanya dampak buruk bagi tubuh. Jelly gamat terbuat dari hewan laut yaitu Teripang atau biasa juga disebut GAMAT yang memiliki khasiat dan kandungan luar biasa untuk penyembuhan penyakit secara cepat. 

Jenis dari teripang yang dipilih sebagai Herbal Atasi Penyakit Sinusitis adalah Stichopus variegatus yang  sangat istimewa karena memilikikhasiat penyembuhan yang paling tinggi dari spesies yanglain dan datu-satunya yang mengandung gamapeptide. Manfaat dari gamapeptide ini sendiri seperti mencegah adanya inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka ( 3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadilebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenagkan serta menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.

Prof. Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh dibasmi teripang. Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino.

Dengan kandungan lengkap dari teripang sebagai bahan dalam obat jelly gamat goldg Herbal Atasi Penyakit Sinusitis tentu merupakan pilihan yang tepat menjadikan produk ini sebagai solusi terbaik karna bisa membunuh penyebab dari penyakit sinusitis sendiri. Untuk informasi pemesanan silahkan klik >> Cara Pembelian Jelly Gamat

Testimoni dari Penderita Sinusitis dengan Jellly Gamat Goldg

Nama : Suryatnah Zebua
Umur : 49 tahun
Alamat : Jakarta
Keluhan : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis

Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada kahirnya pusingnya pun hilang.

Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Spirulina dan Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.

Apa Sih Penyakit Sinusitis Itu ?

penyakit sinusitis
Sinusitis adalah salah satu penyakit yang berhubungan dengan alat pernapasan manusia yaitu hidung. Sinusitis merupakan peradangan atau pembengkakan dari jaringan yang melapisi sinus. Umumnya sinus ini berisi udara, namun ketika sinus tersumbat dan berisi cairan, kuman ( bakteri, virus dan jamur)  bisa berkembang dan menyebabkan terjadinya infeksi.

Gejala dari Penyakit sinusitis umumnya ditemukan pada penderita seperti kemerahan dan pembengkakan di sekitar mata dan dahi, wajah yan gpucat, perubahan warna pada ingus, hidung yang tersumbat nyeri menelan dan juga batuk. Beberapa pasien akan juga merasakan sakit kepala bertambah berat jika kepala ditundukan ke depan. Pada penderita sinusitis alergi penderita akan mengalami gejala lain yang berhubungan dengan alerginya seperti pada mata dan bersin-bersin.

Beberapa Penyebab dari Penyakit Sinusitis
Terdapat dua jenis sinusitis yaitu akut dan kronis, berikut perbedaannya:

Untuk penyebab sinusitis akut :
  1. Infeksi virus merupakan salah satu penyebab sinusitis akut yangmasuk pada saluran pernapasan bagian atas.
  2. Bakteri juga termasuk dalam penyebab sinusitis akut
  3. Jamur seperti aspergillus yang bisa menyebabkan sinusitis pada penderita gangguan sistem kekebalan tubuh.
  4. Peradangan menahun pada saluran hidung. Pada penderita rhinitis alergika bisa terjadi sinusitis akut
  5. Penyakit tertentu, lebih sering terjadi pada penderita gangguan kekebalan tubuh dan kelianan sekresi lendir.
Sedangkan untuk penyebab sinusitis kronis merupakan asma, penyakit alergi ( seperti rhinitis alergika) dan gangguan sistem kekebalan atau kelainan sekresi .

Demikian informasi Herbal Atasi Penyakit Sinusitis dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...


Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Sinusitis Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Sinusitis
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.13

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda