Kamis, 28 Agustus 2014

Herbal Atasi Penyakit Polip Hidung

Herbal Atasi Penyakit Polip Hidung

Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan anda untuk membaca artikel kesehatan mengenai Herbal Atasi Penyakit Polip Hidung dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Amin..

Inilah Produk Jelly Gamat Goldg sebagai Herbal Atasi Penyakit Polip Hidung Tanpa Efek Samping Negatif Terhadap Tubuh

Herbal Atasi Penyakit Polip Hidung
Pengobatan penyakit polip tentu harus dilakukan dengan cepat terutama penyakit ini bisa terjadi bertahun-tahun lamanya jika tidak segera diobati. Kami rekomendasikan kepada anda Jelly Gamat Goldg sebagai Herbal Atasi Penyakit Polip Hidung yang paling aman dan ampuh dengan cepat tanpa adanya efek samping buruk bagi tubuh.

Jelly gamat goldg sebagai Herbal Atasi Penyakit Polip Hidung terbuat dari hewan laut yang kaya akan kandungan fositif bagi tubuh terutama untuk penyembuh polip di hidung. Kandungan active biologi yang terdapat dalam produk jelly gamat goldg sebagai Herbal Atasi Penyakit Polip Hidung diantaranya Protein sebanyak 86,8% , Kolagen sebanyak 80 % , Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans ( GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6 dan 9 , asam amino, lektin serta gamapeptide.

Apa Fungsi Gamampeptide dalam produk Jelly Gamat sebagai Herbal Atasi Penyakit Polip Hidung?

Sangat jarang ditemukan kandungan gamampeptide dalam hewan laut lain, fungsi ini adalah mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi.

Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor. Untuk informasi pemesanan silahkan klik disini >> Cara Pembelian Jelly Gamat

Testimoni Penderita Penyakit Polip Hidung dengan Menggunakan Produk Jelly Gamat
Nurbaity (45 tahun)

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun, akan tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi. (maaf) kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol , penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan.

Yang lebih membahagiakan lagi saya sembuh dari hypotensi, tekanan darah menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. dari pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. jelly gamat gold g memang ampuh!

Apa Sih Penyakit Polip Hidung Itu ?

penyakit polip
Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa meraka memiliki polip hidung, terutama karena gejalanya sangat mirip dengan influenza. Apabila tidak segera diobati, ukuran polip akan semakin besar. Gejala dari penyakit polip hidung yang paling umum adalah hidung tersumbat, bersin, nyeri pada wajah, kemampuan pada indera penciuman dan perasa menjadi berkurang bahkan menghilang, gatal-gatal di area mata terjadi secara terus menerus.

Penyakit polip hidung merupakan salah satu penyakit yang terjadi di dalam rongga hidung yang umumnya ditandai dengan pertumbuhan dari selaput lendir yang bersifat jinak. Penyebab terjadinya polip hidung tidak diketahui namun sejumlah polip tumbuh ada pembengkakan akibat infeksi. Berikut paling banyak ditemukannya polip pada penderita :
  • Rinitis Alergika
  • Asma
  • Sinusitis kronis
  • Fibrosis kistik
Polip umumnya tumbuh di daerah dimana selaput lendir membengkak akibat penimbunan cairan, seperti daerah disekitar lubang sinus pada rongga hidung. Ketika baru terbentuk sebuah polip tampak seperti air mata, dan jika telah matang bentuknya menyerupai buah anggur yang berwarna keabu-abuan.

Penyakit polip menyebabkan penyumbatan hidung karena itu penderita seringkali mengeluhkan adanya penurunan fungsi penciuman, karena indera perasa berhubungan dengan indera penciuman, maka penderita juga mengalami penurunan fungsi indera perasa.

Polip hidung juga dapat menyebabkan penyumbatan pada drainase lendir dari sinus ke hidung. Penyumbatan pada drainase lendir dari sinus ke hidung. Penyumbatan ini ini menyebabkan tertimbunnya lendir dalam sinus. Lendir yang terlalu lama berada di dalam sinus dapat mengalami infeksi dan akhirnya menyebabkan terjadinya sinusitis. Penyakit polip cenderung tumbuh kembali jika penyebabnya ( alergi maupun infeksi) tidak terkontrol atau tidak diobati. 

Demikian informasi Herbal Atasi Penyakit Polip Hidung dengan menggunakan produk tradisional jelly gamat goldg yang teruji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Untuk informasi selanjutnya silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Polip Hidung Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Polip Hidung
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.40

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda