Selasa, 26 Agustus 2014

Herbal Atasi Keloid Pada Kulit

Herbal Atasi Keloid Pada Kulit

Berikut ini adalah informasi mengenai Herbal Atasi Keloid Pada Kulit dengan menggunakan produk tradisional Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Bagaimana Herbal Atasi Keloid Pada Kulit dengan Menggunakan Produk Tradisional Jelly Gamat Goldg?

Herbal Atasi Keloid Pada Kulit
Pengobatan dari keloid tentu perlu dilakukan, mengingat hal ini terjadi pada kulit yang membuat  penderitanya tidak percaya diri. Terdapat banyak obat-obatan yang bisa menyembuhkan keloid, namun herbal dan alami tanpa efek samping negatif kami rekomendasikan kepada anda Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh.

Produk jelly gamat goldg sebagai Herbal Atasi Keloid Pada Kulit terbuat dari hewan laut yang kaya akan kandungan dan khasiatnya. Terbuat dari teripang atau gamat dengan kualitas terbaik dari spesies Stichopus variegatus yang merupakan jenis teripang langka yang dibudidayakan untuk pengobatan berbagai penyakit karena manfaatnya yang besar.

Gamat atau teripang dari jenis ini sebagai Herbal Atasi Keloid Pada Kulit memiliki kemampuan " Cell Growth Factor" atau daya regenerasi yang sangat tinggi yaitu memperbaiki sel-sel yang rusak dan menggantinya dengan yang baru. Sehingga kulit yang terkena keloid bisa diatasi dengan cepat.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Pengobatan keloid dengan jelly gamat dibilang sangat fleksibel karena produk ini bisa digunakan dengan dua cara sekaligus. Di oles ke kulit yang terkena keloid untuk pengobatan dari luar dan juga dikonsumsi untuk pengobatan dari dalam. Lebih efektif bukan? 

Testimoni dari Penderita Keloid pada Kulit

Nama : Sugiyanto

Umur : 39 tahun

Alamat : Tangerang

Keluhan : Luka menganga, anak batuk dan flu/pilek

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Ketika baru pindah rumah, kaki saya terbentur daun pintu hingga menimbulkan luka yang menganga. Rasanya sakit sekali. Saya ingat Jelly Gamat Gold-G yang baru saya beli. Saya oleskan di bagian luka. Rasanya memang perih, tetapi rasa sakit menjadi hilang, luka menjadi kering dan rapat seperti dijahit.

Biasanya luka seperti itu keringnya lama, sembuhnya juga lama serta menimbulkan bekas luka yang menganga atau menghitam. Anak saya yang baru berumur 1 tahun juga terkena flu (pilek) dan batuk. Lalu saya kasih Gold-G. Alhamdulillah, batuk dan pileknya sembuh. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Tahukah Anda Apa Itu Keloid ?

keloid
Keloid merupakan bagian kulit yang menggelembung dan umumnya mengkilap muncul setelah luka seseorang sembuh. Keloid ini akan muncul akibat dari proliferasi yang tumbuh pada jaringan fibrosa. Bentuk dari keloid umumnya memiliki warna yang lebih cokelat dari warna kulit aslinya. 

Sesudah luka mengalami penyembuhan, lazimnya yang muncul adalah jaringan parut. Namun bagi seseorang yang tubuhnya terlalu banyak memproduksi kolagen makan keloid akan lebih mudah rentan muncul ketika menjalani proses penyembuhan luka.

Sebuah keloid yang muncul pada seseorang akan menjadi hal yang tidak sedap ketika dipandang mata dan memberi rasa yang tidak nyaman terlebih karena keloid bisa menjadi sangat besar bentuknya.  Bukan hanya membuat tidak nyaman, tapi keoid juga umumnya memberi rasa gatal  yang berkepanjangan bahkan akan terasa nyeri ketika disentuh . Keloid yang munculnya di area terbuka bagian tubuh wanita akan memberikan rasa tidak percaya diri tentunya.

Bagaimana Membedakan Keloid dengan Jaringan Parut ?
Tidak sulit ko, karena secara kasat mata anda bisa melihat saat proses penyembuhan luka terjadi. Setelah anda mendapatkan luka, umumnya akan muncul jaringan parut pada bekas luka yang semakin lama akan semakin mengecil dan menghilang.  Namun, jika bekas luka anda membesar hingga melebihi batas luka, hal ini kemungkinan adalah munculnya keloid. 

Demikian informasi  Herbal Atasi Keloid Pada Kulit dengan mudah dan aman menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg. Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Terkait

Description: Herbal Atasi Keloid Pada Kulit Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Keloid Pada Kulit
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.09

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda