Senin, 18 Agustus 2014

Herbal Atasi Penyakit Kista Ovarium

Herbal Atasi Penyakit Kista Ovarium

Berikut ini adalah informasi Herbal Atasi Penyakit Kista Ovarium dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg yang teruji secara aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin

Jelly Gamat Goldg sebagai Herbal Atasi Penyakit Kista Ovarium yang Tepat dan Aman Bagi Penderita

Herbal Atasi Penyakit Kista Ovarium
Penyakit Kista Ovarium merupakan salah satu penyakit yang sering diderita oleh kaum wanita dan tentunya sangat ditakuti karena bisa jadi ini berdampak pada kemandulan artinya tidak bisa memiliki keturunan. Kami rekomendasikan untuk anda Herbal Atasi Penyakit Kista Ovarium dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. 

Produk jelly gamat dibuat dari hewan laut teripang yang mengandung banyak manfaat dan kegunaan untuk penyembuhan penyakit yang disebabkan oleh tumor seperti kista ovarium.

Spesies yang dipilih dari ribuan gamat untuk produk Jelly Gamat adalah Stichopus varigatus yang dipilih dari budidaya teripang. Jenis ini termasuk dalam gamat emas yang memiliki kandungan dan manfaat luar biasa untuk penyembuhan penyakit.  Ada lebih dari 50 kandungan zat aktif biologi dalam tubuh teripang, selain itu juga dalam Herbal Atasi Penyakit Kista Ovarium terdapat asam decosahexant ( DHA)  yang berkhasiat membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA- asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata- tinggi dapa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.

Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. 

Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Kisah Sembuh dari Penderita Penyakit Kista Ovarium dengan Jelly Gamat
Ernawati, S.Pd

Usia : 38 tahun

Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics

Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Apa Itu Penyakit Kista ?
penyakit kista ovarium
Kista merupakan penyakit yang menyerang alat reproduksi wanita, berbentuk kristik dan berisikan cairan-cairan kental. Cairan ini dapat berupa nanah, udara atau bahan-bahan lainnya. Penyakit kista merupakan jenis tumor jinak yang sering ditemui pada wanita yang terbungkus selaput semacam jaringan-jaringan. Tumor pada reproduksi wanita dikenal dengan kista yang menyebabkan pembengkakan area  yang terkena tumor.

Pertumbuhannya dapat dikategorikan tumor ganas dan tumor jinak. Pemebesaran kista menyebabkan rasa nyeri bagi penderitanya, dalam kasus tertentu terjadinya rasa nyeri bisa ditimbulkan karena pendarahan di dalam kista atau terpuntirnya kista sehingga mengganggu pembuluh darah sekitar.
Dilihat dari Keganasan penyebaran dan kerusakan kista dibagi menjadi dua jenis:

Kista Non-neoplastik
  • Bersifat jinak
  • Menjolan mengempis dan hilang dengan sendirinya
  • Tidak memerlukan operasi karena umumnya dalam waktu 2-3 bulan dapat sembuh
Kista Neoplastik
  • Sifatnya sangat berbahaya
  • Butuh tindakan operasi
  • Operasi dilakukan sesuai dengan ukuran benjolan yang ada pada indung telur
Umumnya penderita penyakit kista mengalami riwayat penyakit yang serupa dilihat dari silsilah keluarga seperti ibu atau nenek yang mengalami gejala-gejala serupa.

Gejala dari Penyakit Kista secara Dinia
  1. Periode menstruasi yang tidak teratur
  2. Terjadinya penyusutan payudara
  3. Kegemukan
  4. Jerawat tumbuh dengan tidak lazim
  5. Pertumbuhan rambut berlebih
  6. Hormon insulin didalam tubuh akan berkurang
Benarkah Bisa menyebabkan Kemandulan ?
Penyakit kista yang dibiarkan tanpa penanganan medis tentunya akan sangat berbahaya untuk kesehatan reproduksi wanita. Penyakit ini tidak pandang bulu menyerang siapa saja dalam kategori umur. Penyakit kista yang dibiarkan penyebarannya akan mengganggu kesehtan anda terutama pada sistem hormon yang mempengaruhi siklus menstruasi. pabila dibiarkan berlarut-larut akan bersiko terserang kanker endometrial, tekanan darah tinggi, beresiko terserang diabetes dan kaner payudara.

Pada penderita penyakit kista ovarium yang sudah parah akan menyebabkan kemandulan, hal ini disebabkan karena ketidakmampuan menyalurkan sel telur dengan baik.. Bukan hanya itu juga, kemandulan bida terjadi karena kegagalan ovulasi yang disebabkan karena pengangkatan kista yang dilakukan berulang-ulang. Operasi yang dilakukan berulang-ulang akanmenyebabkan ovarium rusak dan adanya infeksi pada folikel yang tidak matang.

Dengan tingkat keparahan yang tinggi, tentu operasi bukanlah salah satu jalan yang paling aman, karena seperti yang disebutkan sebelumnya. Untuk itu tidak ada saahnya jika anda mencoba produk herbal Jelly Gamat sebagai Herbal Atasi Penyakit Kista Ovarium yang aman dan ampuh tanpa efek saming negatif terhadap tubuh. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat.

Terkait

Description: Herbal Atasi Penyakit Kista Ovarium Rating: 4.5 Reviewer: Bu' Nas ItemReviewed: Herbal Atasi Penyakit Kista Ovarium
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.02

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Membaca dan Tanyakan Jika Ada yang Mereasa Perlu Ditanyakan....
Budayakan Berkomentar Setelah Membaca ya...^_^
Semoga Apotek Herbals Bermanfaat Untuk Anda